Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Evercoss U70 Winner Tab S4, Spesifikasi Marshmallow 4G Lte Support Usb Otg

Spesifiaksi dan Harga Evercoss U70 Winner Tab S4 - OneTekno.com - Setelah beberapa bulan yang kemudian Evercoss telah menghadirkan Tablet andalanya yaitu Evercoss Winner Tab S3, sekarang muncul lagi generasi penerusnya yaitu Evercoss Winner Tab S4 yang hadir dengan banyak sekali pembaharuan, mulai dari segi fisik,OS, dan lainya. Untuk anda yang sedang mencari Tablet Android Berkualitas dengan harga yang terjangkau, sanggup dilihat yang satu ini. Sangat recomended.

Untuk sistem operasi yang digunakanya, Evercoss U70 Winner Tab S4 memakai OS Android 6.0 Marshmallow, tentu hal ini merupakan salah satu pembaharuan yang sangat menarik, mengingat banyak tablet android dengan harga yang hampir sama masih memakai OS Lollipop. Dengan pertolongan OS Marshmallow ini, tampilan antarmuka pengguna tablet evercoss tersebut akan menjadi lebih smooth dan performanya menjadi lebih responsif, serta sanggup support dengan aneka macam jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

 Setelah beberapa bulan yang kemudian Evercoss telah menghadirkan Tablet andalanya yaitu Everc Harga Evercoss U70 Winner Tab S4, Spesifikasi Marshmallow 4G LTE Support USB OTG

Pertama-tama mari kita review bab layarnya, Evercoss U70 Winner Tab S4 mempunyai layar yang berukuran 7 Inchi, ukuran rata-rata tablet dengan harga dibawah 1 juta. Layar tersebut mempunyai resolusi sebesar 1024 x 600 Pixels dan dilengkapi dengan fitur Multi Touch 5 Point. Namun sayangnya, layar tablet ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) dan lapisan pelindung khusus menyerupai gorilla glass atau drgontail. Sehingga anda harus memakai screen guard atau tempered glass untuk mencegah terjadinya ukiran pada layar tablet tersebut.

Pada bab sistem dapur pacunya, Tablet Evercoss 4G ini dilengkapi dengan CPU Quadcore 1.0 GHz dan disokong dengan RAM yang berkapasitas 1GB, yang berkhasiat untuk menunjang seluruh kinerja tablet tersebut. Namun masih belum diketahui jenis CPU dan GPU yang dipakai tab ini, kemungkinan Chipset yang digunakanya yaitu dari seri Mediatek dan GPU yang dipakai adakah dari seri Mali.

Selanjutnya yaitu pada bab konektifitas, Evercoss U70 Winner Tab S4 dibekali dengan fitur yang sudah tak absurd lagi bagi kita yaitu Bluetooth dan microUSB yang berkhasiat untuk proses pengiriman data, namun tablet ini dibekali dengan fitur komplemen yaitu USB OTG, dimana dengan fitur tersebut anda sanggup mentransfer file dari flashdisk hanya dengan memakai kabel OTG. Sedangkan pada bab jaringanya, Tablet Evercoss ini dibekali dengan jaringan internet super cepat 4G LTE dan ditambah dengan fitur yang tidak kalah penting yaitu Wifi.
Pada bab kameranya, Evercoss U70 Winner Tab S4 dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bab kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang berkhasiat untuk memperlihatkan cahaya komplemen saat anda sedang berfoto ditempat yang gelap atau minim cahaya. Sedangkan pada bab kamera depan mempunyai resolusi 1.3 MP yang sanggup anda gunakan untuk berselfie atau videocall.

Terakhir yaitu pada bab sumber dayanya, Evercoss U70 Winner Tab S4 disokong dengan baterai yang berkapasitas 2950 mAh. Kapasitas yang terbilang cukup ideal dan akan bertahan cukup usang kalau dipakai dengan pemakaian yang normal-normal saja.


Evercoss U70 Winner Tab S4

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 7 Inchi, WSVGA 1024 x 600 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch 5 Point
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 6.0 Marshmallow
Prosessor QuadCore 1.0 GHz
Chipset  -
GPU  -
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN GPS, Wifi 2.4GHz, Wifi 5.8 GHz (5.0 GHz)
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0, Support USB OTG
KAMERA
Depan 1.3 MP
Belakang 2 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 2950 mAh

Evercoss U70 Winner Tab S4 dibanderol dengan harga sekitar Rp 960.000
Kelebihan Evercoss U70 Winner Tab S4 :
  • OS Android 6.0 Marshmallow
  • Jaringan 4G LTE
  • Support USB OTG
Kekurangan Evercoss U70 Winner Tab S4 :
  • Layar belum dilengkapi dengan panel IPS