Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android

Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik Untuk Android

Kadang kala kita menjumpai suatu problem dimana sinyal yang ada di hp android tiba-tiba melemah. Atau bahkan anda pernah mengalami hilang sinyal?

Hal ini terjadi lantaran penyebaran sinyal di indonesia yang masih tidak merata, hal terbukti dengan ditemukannya beberapa daerah di ibu kota yang masih kesulitan dalam mendapat sinyal.

Untuk mengatasi problem ibarat ini, maka pada kesempatan kali ini saya akan menawarkan anda 7 rekomendasi aplikasi penguat sinyal terbaik, pribadi saja cek ulasannya dibawah ini:


1. 45 LTE Signal Booster Network

Merupakan aplikasi penguat sinyal terbaik yang bisa anda andalkan apabila sinyal kafe di ponsel anda menurun. Selain bisa menguatkan sinyal, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mempercepat koneksi internet anda.

Anda juga akan semakin dipermudah dengan adanya fitur ping otomatis untuk sanggup mengetahui kualitas koneksi internet yang sedang anda gunakan.

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menawarkan layanan VPN yang pastinya akan menciptakan anda mencicipi sensasi internet yang menyenangkan.


2. Signal Guard Pro

Seperti namanya aplikasi ini akan menawarkan layanan berupa penjagaan terhadap sinyal yang ada. Aplikasi ini akan memastikan sinyal anda selalu dalam kondisi baik dan tidak terganggu oleh sinyal lain.

Apabila jaringan sinyal anda dalam kondisi lemah atau terganggu, maka aplikasi ini akan secara otomatis melaksanakan reset terhadap jaringan yang ada, sehingga anda sanggup menemukan sinyal yang lebih baik.

Kelebihan dari aplikasi ini ialah bisa dipakai untuk sinyal Wi-fi.


3. Internet Booster (Root)

Bagi anda yang paham mengenai teknologi jaringan, maka saya sarankan untuk memakai aplikasi penguat sinyal ini.

Memang aplikasi ini hanya mendukung perangkat yang telah di root, namun aplikasi merupakan aplikasi terbaik yang bisa menawarkan hasil yang maksimal.

Aplikasi ini cukup sulit untuk dipakai lantaran membutuhkan pemahaman khusus mengenai jaringan dan konfigurasi manual dengan coding. Maka dari itu, aplikasi ini tidak disarankan untuk orang awam.


4. Internet Booster Dan Optimizer

Aplikasi ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu untuk memperkuat sinyal dan mempercepat sinyal yang ada.

Aplikasi ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu untuk ponsel root dan non-root. Yang terang semua fitur yang ada di aplikasi ini akan bekerja secara optimal apabila ponsel sudah dalam kondisi root.

Di dalam aplikasi ini pula, terdapat dua mode konfigurasi, yaitu mode konfigurasi manual dan otomatis.

Untuk anda yang tidak ingin ambil pusing silahkan pilih otomatis saja, namun bisa anda menginginkan hasil yang memuaskan maka anda perlu melaksanakan konfigurasi secara manual.


5. Network Signal Refresher Lite

Ini merupakan aplikasi penguat sinyal paling ringan sekaligus paling gampang digunakan. Hanya dengan beberapa kali klik saja, maka secara otomatis kualitas sinyal akan semakin kuat.

Aplikasi ini juga sangat cocok dipakai untuk perangkat low-end atau perangkat dengan spesifikasi minim. Kaprikornus anda bisa bebas memakai aplikasi ini tanpa adanya kendala.

Kelebihan dari aplikasi ini ialah aplikasinya yang sangat ringan, terdapat widget di home screen, dan juga sudah terintegrasi di notifikasi bar.


6. Connection Stabilizer Booster

Dengan memakai aplikasi penguat sinyal ini, maka sinyal yang ada di ponsel anda bisa dipastikan akan pada posisi full bar.

Namun untuk sanggup memakai aplikasi ini anda memerlukan beberapa konfigurasi yang cukup rumit, tapi hasil yang akan kau dapatkan akan sebanding dengan apa yang telah kau lakukan.

Tapi sayang, aplikasi ini akan menciptakan baterai anda cepat boros, hal ini disebabkan lantaran aplikasi terus memaksakan ponsel untuk mencari sinyal yang ada.


7. Mobile Network Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal terbaik terakhir yang saya rekomendasikan ialah Mobile Network Signal Booster. Hanya dengan satu kali klik saja anda sudah bisa mendapat sinyal full kafe tanpa repot.

Ini memang merupakan aplikasi terbaik yang sangat gampang penggunaannya. Semua jenis hp android bisa memakai aplikasi ini dengan sangat mudah.


Penutup

Bagaimana sobat, bagus-bagus bukan aplikasi penguat sinyal yang saya rekomendasikan diatas? Kalau berdasarkan anda aplikasi mana yang paling manis untuk digunakan?

Berikan komen dan balasan anda mengenai ulasan diatas, tentunya di kolom komentar yang telah tersedia ya.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan hingga jumpa di postingan selanjutnya.