Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembaruan Ketentuan Dan Kebijakan Data Instagram Juli 2018

Pengalaman Instagram kita tidak berubah sebagai pemilik foto dan video. Instagram memberi kita cara yang lebih baik untuk mengakses data dan memahami bagaimana data digunakan.

Instagram ingin memberi tahu kita bahwa dengan terus memakai Instagram pada atau sehabis 14 Juli 2018, berarti kita harus menyetujui pembaruan ini. Berikut beberapa info wacana perubahan tersebut.

Pembaruan pada Ketentuan dan Kebijakan Data Instagram

Instagram telah menjadi bab dari Facebook semenjak tahun 2012, dan menciptakan beberapa perubahan korporat. Ke depannya, Ketentuan itu akan mencerminkan bahwa Facebook Inc. bertanggung jawab untuk Instagram. Aplikasi Instagram dan cara meraka memproses data tidak berubah.

Ketentuan kini lebih terang wacana layanan yang mereka sediakan dan apa yang diperlukan dari setiap anggota komunitas untuk menyebabkan Instagram sebagai daerah yang kondusif bagi semua orang. Berikut yakni beberapa pembaruan yang ingin mereka pastikan untuk kita ketahui:
  • Mereka telah memperbarui lisensi kekayaan intelektual, tetapi hak kita tidak berubah. Kita tetap menjadi pemilik foto dan video yang telah dipublikasikan.
  • Mereka telah memperbarui bagaimana mereka memakai info untuk menampilkan acara di Instagram, sehingga orang sanggup melihat saat kita telah berinteraksi dengan iklan dengan cara yang sama menyerupai yang mereka lakukan pada postingan reguler.

Mereka juga mempunyai Kebijakan Data gres yang menjelaskan bagaimana data dikumpulkan, dibagikan, dan dipakai dalam Produk Facebook, termasuk Instagram. Kebijakan ini membahas fitur-fitur gres menyerupai cerita, pesan langsung, status aktivitas, dan fitur kreatif di kamera mereka. Mereka ingin memastikan kita tahu wacana info gres ini dalam kebijakan tersebut.
  • Mereka mendapatkan banyak sekali jenis info dari perangkat kita, menyerupai bagaimana kita mengetuk dan menggulir, yang sanggup membantu membedakan insan dari bot dan mendeteksi penipuan.
  • Mereka sanggup memakai dan membagikan info untuk penelitian, terutama dengan cara-cara yang membantu mereka menjaga komunitas tetap kondusif di Instagram, menyerupai memahami dan mencegah perundungan (bullying) dan pelecehan.
  • Kebijakan ini mempunyai lebih banyak info wacana apa yang mereka kumpulkan dari acara kita dan partner mereka, bagaimana menghubungkan info di seluruh Perusahaan-Perusahaan Facebook dan bagaimana mereka mempersonalisasi pengalaman kita, termasuk iklan.
  • Mereka menyediakan iklan tanpa memberi tahu pengiklan siapa kita. Kebijakan ini mempunyai lebih banyak info wacana apa yang mereka bagikan dengan pengiklan dan partner. Mereka tidak pernah menjual data kita.
  • Karena kebijakan tersebut juga meliputi Facebook, termasuk info wacana pengenalan wajah. Mereka tidak memakai teknologi pengenalan wajah di Instagram. Jika mereka memperkenalkannya, akan memberi tahu kita dan memberi kita pilihan.