Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Polytron Rocket S2 R2457 Spesifikasi Lollipop Ram 1Gb 700 Ribuan

Spesifikasi dan Harga Polytron Rocket S2 R2457 - OneTekno.com - Persaingan vendor smartphone untuk sanggup bertahan di pasar smartphone lokal maupun global sangat ketat. Sistem ekonomi yang membebaskan produk absurd masuk ke dalam negeri dan juga sebaliknya menciptakan vendor-vendor lokal dan absurd harus bersaing ketat merebut perhatian masyarakat. Kali ini, isu yang akan diulas ialah berkaitan dengan produk smartphone dari Polytron. Nama Polytron di dunia smartphone memang tidak begitu terkenal. Polytron lebih dikenal sebagai produk barang elektronik rumah tangga. Akan tetapi, kali ini Polytron hadir sebagai vendor smartphone yang memproduksi ponsel cendekia dengan harga yang sangat fantastis. Smartphone terbaru besutannya diberi nama Polytron Rocket S2 R2457. Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus. Simak saja ulasan spesifkasi dan harganya pada uraian berikut ini.

Smartphone terbaru besutan Polytron ini memang sengaja hadir untuk segmen menengah ke bawah dengan harga yang sangat murah. Akan tetapi, harga murah tersebut tidak lantas menciptakan smartphone ini tampil asal-asalan. Polytron Rocket S2 R2457 juga dibekali dengan spesifikasi ampuh yang membuatnya sangat pantas dimiliki. Dari segi desain luarannya, smartphone ini mempunyai penampilan yang cukup langsung dan modern menyerupai halnya smarthphone android lainnya. Smartphone ini mempunyai ukuran layar 4.5 inci. Layar standar ini memakai jenis layar IPS LCD Capacitive Toucscreen dengan resolusi WVGA 854 x 480 piksel. Spesifikasi desain dan layar ini sudah cukup mumpuni mengingat smartphone ini mempunyai harga yang cukup murah.

Persaingan vendor smartphone untuk sanggup bertahan di pasar smartphone lokal maupun global s Harga Polytron Rocket S2 R2457 Spesifikasi Lollipop RAM 1GB 700 Ribuan

Lanjut ke bab dapur pacunya, Polytron Rocket S2 R2457 cukup handal dengan sistem operasi Android OS versi 5.1 Lollipop yang sudah cukup canggih dan cepat. Sementara itu, mesinnya memakai prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Mesin yang canggih ini didukung dengan kapasitas RAM standar yang sudah cukup mumpuni, yaitu sebesar 1 GB. Sisi pengolah grafisnya memakai GPU Mali 400 MP. Smartphone ini juga mempunyai kemudahan dual sim yang sanggup dipakai bersamaan. Perpaduan spesifikasi mesin yang canggih menciptakan smartphone ini tidak lemot dan cocok dipakai untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari.

Untuk fitur kameranya, Polytron Rocket S2 R2457 juga mempunyai dual kamera menyerupai halnya ponsel cendekia android masa kini. Untuk sisi bab depannya, kamera yang dipakai berkekuatan 2 MP yang sudah cukup baik untuk video call dan juga membidik foto selfie. Lalu, pada bab kamera utamanya memakai kamera berkekuatan 5 MP yang dilengkapi dengan Fixedfocus dan juga LED Flash. Kamera utama ini sanggup juga untuk merekam video dengan kualitas 720p@30 FPS. Sisi kamera smartphone ini mungkin masih jauh tertinggal dengan banyak sekali smartphone lainnya. Akan tetapi, secara keseluruhan smartphone ini mempunyai harga yang sangat murah sehingga banyak orang ingin membelinya.
Sebagai smartphone Low Entry, sisi baterai pada smartphone ini tentu tidak sebaik smartphone lain. Ponsel cendekia ini hanya didukung dengan baterai berkapasitas 1650 mAh yang sangat standar. Dengan kapasitas baterai demikian, smartphone ini cenderung cepat habis baterai. Lalu, sisi penyimpanannya selain mengandalkan RAM 1 GB juga tersedia memori internal sebesar 8 GB dan Eksternal mencapai 32 GB. Sisi koneksinya sudah didukung dengan jaringan 3G. Di toko-toko online, harga Polytron Rocket S2 R2457 tidak lebih dari Rp 800 ribuan. Sangat murah bukan? Kunjungi toko online pilihan Anda dan dapatkan produk terbaik sesuai dengan harapan Anda. Demikian isu menarik mengenai smartphone terbaru dari Polytron.


Polytron Rocket S2 R2457

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran WVGA 4.5 Inchi, 480 x 854 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.3 GHz
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali-400MP
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 1650 mAh

Polytron Rocket S2 R2457 dibanderol dengan harga sekitar Rp 700-800 Ribu
Kelebihan Polytron Rocket S2 R2457 :
  • OS Lollipop
  • RAM 1GB dengan Processor Quadcore
  • Harga Terjangkau
Kekurangan Polytron Rocket S2 R2457 :
  • Layar belum IPS
  • Kamera tidak Autofokus