Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan X7 Plus, Spesifikasi Chipset Mediatek Ram 1Gb Double Flash Camera

Spesifikasi dan Harga Advan X7+ Plus - OneTekno.com - Sebagai salah satu vendor yang menargetkan pasar kelas menengah ke bawah, Advan memang terlihat aktif menghadirkan produk-produk terbaru. Salah satu smartphone terbaru buatan Advan yang cukup menarik perhatian masyarakat yakni Advan X7 Plus. Memiliki pemanis istilah plus di belakang namanya menciptakan banyak pecinta gadget ingin tau terkait spesifikasi apa yang ditawarkan Advan pada ponselnya yang satu ini. Memiliki layar yang cukup lebar, perangkat Advan yang satu ini mungkin lebih cocok disebut dengan nama tablet.

Ya, dari segi desain Advan X7+ Plus membawa layar dengan bentang seluas 7 inch. Dengan layar seluas itu, pengguna tentu sanggup lebih leluasa bernavigasi dalam mengoperasikan tablet ini. Didukung dengan layar yang luas, tablet ini mempunyai resolusi HD 1024x600 piksel yang cukup untuk menghadirkan tampilan layar yang tajam dan jernih. Ponsel buatan Advan ini juga mempunyai bodi yang stylish dan elegan sehingga tampak menyerupai ponsel untuk kelas premium

Sebagai salah satu vendor yang menargetkan pasar kelas menengah ke bawah Harga Advan X7 Plus, Spesifikasi Chipset Mediatek RAM 1GB Double Flash Camera

Untuk dapur pacunya, Advan mempercayakan ponselnya ini dengan CPU bertenaga Quad-core yang bisa melaju hingga kecepatan 1.3 GHz. Mesin tersebut tentu cukup tangguh untuk menunjukkan performa ponsel yang memukau. Selain itu, tertanam pula pada Advan X7 Plus sistem operasi canggih yakni OS Android v5.1 (Lollipop) yang bisa menghadirkan tampilan yang keren dengan fitur-fitur yang mumpuni.  Tak berhenti hingga disitu, Advan juga membekali tabletnya yang satu ini dengan kapasitas RAM yang tidak mengecewakan besar yaitu 1 GB untuk memenuhi kebutuhan penggunanya terkait penambahan aplikasi atau system file. Sekedar informasi, ketika ini tablet dengan RAM sebesar 1 GB bisa dikatakan mempunyai spesifikasi yang tinggi. Untuk menyimpan banyak sekali dokumen dan data media, tersedia ruang penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 8 GB. Pengguna yang merasa media penyimpanan tersebut kurang, sanggup menambahkan memori eksternal melalui slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Dengan kapasitas media penyimpanan sebesar itu, pengguna bisa lebih leluasa dalam mengunduh banyak sekali macam aplikasi baik media sosial, game, dan lain sebagainya sesuai dengan keinginan. 

Advan X7 Plus menyediakan fitur Dual Camera yang juga didukung dengan dual Flash. Sehingga gambar yang dihasilkan semakin memukau. Pada bab belakang tertanam kamera dengan lensa sebesar 5 MP. Sedangkan pada bab depan tersemat kamera beresolusi 2 MP. Meskipun kamera depan yang ditanamkan terbilang sangat standar, hal ini cukup masuk akal mengingat harganya yang bahkan tak mencapai angka 1 juta. Selain itu, kamera depan tersebut juga sudah cukup memenuhi kebutuhan penggunanya yang gemar melaksanakan video call atau berselfie bersama orang-orang terdekat.
Demi memenuhi kebutuhan penggunanya terkait saluran internet dan komunikasi, Advan membekali gadget teranyarnya yang satu ini dengan jaringan yang lengkap mulai dari 2G, 3.5G, HSDPA, dan GPRS. Meskipun belum dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, gadget ini bisa menyediakan saluran internet yang cepat untuk penggunanya. Disamping itu, terdapat pula fitur-fitur pendukung lainnya menyerupai Bluetooth, WLAN WiFi 802.11 b/g/n, Hotspot dan lain sebagainya. Untuk pengoperasiannya, gadget tangguh ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2500 mAh. Daya baterai tersebut cukup besar sehingga pengguna tidak perlu bersusah payah membawa power bank untuk menambah daya. Melihat spesifikasi yang dibawa Advan X7 Plus, banyak orang yang semakin ingin tau dengan harga yang ditawarkan Advan untuk gadgetnya yang satu ini. Bagi Anda yang tertarik ingin membelinya, Harga Advan X7 Plus berkisar Rp 870 ribuan.


Advan X7 Plus

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  -
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 7 Inchi, HD 1024 x 600 Pixels, 16M Colors
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.3 GHz
Chipset MediaTek (Bukan Intel)
GPU Mali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4. A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan VGA
Belakang 2 MP
Fitur Kamera Dual Led flash
Sumber Daya
Baterai Non-Removable 2500 mAh

Advan X7 Plus dibanderol dengan harga sekitar Rp 800.000
Kelebihan Advan X7 Plus :
  • OS Lollipop
  • RAM 1GB
  • Layar HD dan IPS
  • Processor Mediatek tidak cepat panas
Kekurangan Advan X7 Plus :
  • Kapasitas baterai kurang besar
Perbedaan Advan X7 Plus dengan Advan X7 Biasa :
  • Advan X7 Plus dilengkapi Chipset Mediatek
  • Advan X7 Biasa dilengkapi Chipset Intel