Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Lenovo Vibe C2, Spesifikasi Marshmallow Jaringan 4G Lte Ram 1Gb

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2 - OneTekno.com - Lenovo merupakan salah satu vendor yang cukup aktif menghadirkan ponsel bersegmen entry level. Salah satu ponsel terbarunya yang menarik perhatian masyarakat ketika ini ialah Lenovo VIbe C2. Sebagai generasi penerus pertama dari seri Vibe C, ponsel ini hadir dengan spesifikasi dan desain yang cukup mumpuni. Jika dilihat dari harga yang ditawarkan, bisa diketahui bahwa ponsel terbaru Lenovo ini akan ditargetkan untuk kalangan bersegmen entry level. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawa ponsel canggih ini? berikut ialah ulasan lengkapnya. 

Sebagai ponsel yang dibanderol dengan harga satu jutaan, Lenovo VIbe C2 diusung dengan desain yang stylish dan memukau. Bodinya dibalut dengan material plastik pilihan yang membuatnya semakin terkesan elegan. Untuk layar, ponsel canggih ini diusung dengan layar berteknologi IPS panel yang sanggup menyuguhkan sampai 16 juta warna. Layar tersebut mempunyai bentang seluas 5 inch dan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Resolusi layar tersebut tentu bisa menyajikan tampilan yang jernih dan jelas.  Apalagi, kerapatan layar yang dipakai juga mumpuni yakni mencapai 196ppi sehingga menciptakan tampilannya semakin terlihat tajam.

 Lenovo merupakan salah satu vendor yang cukup aktif menghadirkan ponsel bersegmen entry l Harga Lenovo Vibe C2, Spesifikasi Marshmallow Jaringan 4G LTE RAM 1GB

Beralih ke sektor dapur pacu, Lenovo Vibe C2 dibesut dengan prosesor berkekuatan Quad-core yang bisa melaju dengan kecepatan 1.1 GHz. Processor tersebut dipadukan dengan chipset berspesifikasi tinggi yakni SoC Mediatek MT6735P dan kapasitas RAM sebesar 1 GB. Didukung dengan kapasitas RAM sebesar itu, maka mengoperasikan banyak sekali macam aplikasi tentu akan lebih leluasa. Apalagi ruang penyimpanan yang disediakan juga cukup luas yaitu 16 GB untuk memori internal. Media penyimpanan tersebut masih bisa diperluas lagi dengan penyematan microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB. Untuk pengguna yang gemar menjalankan aplikasi dengan grafis berkualitas tinggi, maka ponsel murah dari Lenovo yang satu ini bisa dijadikan pilihan terbaik. Pasalnya penerus seri C ini dibekali dengan teknologi pengolah grafis yang cukup canggih yaitu GPU Mali T720. Ponsel canggih ini dibesut dengan sistem Android teranyar yaitu Android 6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan Vibe UI andalan Lenovo. 

Walaupun Harga Lenovo VIbe C2 cukup terjangkau, hal ini tidak menciptakan smartphone ini dibesut dengan fitur yang minim. Hal ini terlihat dari bagaimana Lenovo membekalinya dengan kamera berspesifikasi tinggi. Pada kepingan belakang, tertanam kamera utama berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih menyerupai LED flash, autofocus, sensor BSI CMOS dan lain sebagainya. Dengan resolusi dan fitur-fitur mumpuni tersebut, bisa dibayangkan betapa bagusnya jepretan gambar yang dihasilkan. Sementara untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang bahagia berselfie dan melaksanakan video call, disematkan pula kamera di kepingan depan ponsel Lenovo VIbe C2 dengan resolusi sebesar 5 MP. Dengan adanya spesifikasi kamera secanggih ini, smartphone buatan Lenovo tentunya sudah siap disandingkan dengan para kompetitornya di kelas entry level.
Konektivitas yang ditawarkan ponsel ini juga terbilang lengkap. Didukung dengan fitur dual SIM, pengguna sanggup leluasa menggonta ganti kartu SIM sesuai dengan keinginan. Disamping itu, fitur konektivitas ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan terbaru yaitu 4G LTE sehingga pengguna sanggup mengakses internet dengan super cepat.  Bagi Anda yang tidak berada di wilayah yang memakai jaringan 4G tidak perlu khawatir. Sebab Anda tetap sanggup terhubung dengan internet memakai jaringan 2G dan juga 3G. Bahkan, terdapat pula fitur pendukung lainnya menyerupai Wifi, GPS, Bluetooth, serta Port USB. Baterai yang dipakai smartphone Lenovo VIbe C2 mempunyai daya sebesar 2750 mAh.


Lenovo Vibe C2

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 5 Inchi, HD 720 x 1280 pixels
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 16 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 6.0 Marshmallow
Prosessor QuadCore 1.1 GHz
Chipset Mediatek MT6735P
GPU Mali T720
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP
Fitur Kamera LED flash, Autofokus
Sumber Daya
Baterai 2750 mAh

Harga Lenovo Vibe C2
Lenovo Vibe C2 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.400.000
Kelebihan Lenovo Vibe C2 :
  • Android Marshmallow
  • Layar besar dengan resolusi HD
  • Jaringan 4G LTE
Kekurangan Lenovo Vibe C2 :
  • RAM masih 1GB
  • Layar berlum dilengkapi pelindung khusus