Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan E1c 3G, Spesifikasi Lollipop Dual Ledflash Support Usb Otg Murah

Spesifikasi dan Harga Advan E1C 3G - Onetekno.com - Ponsel cendekia dengan layar luas atau tablet memang menawarkan kepuasan tersendiri. Dengan layarnya yang ekstra luas, pengguna sanggup lebih puas ketika menonton video atau bermain game. Inilah yang menciptakan banyak orang ingin mempunyai tablet, khususnya bawah umur dan cukup umur yang gemar bermain game dan menonton video. Kali ini, vendor lokal Advan juga mempunyai produk tablet yang sangat mumpuni. Produk tablet terbaru besutannya ini diberi nama Advan E1C 3G yang sangat modern dan berkelas. Selain itu, vendor lokal ini pun dijual dengan harga yang sangat murah sehingga siapa pun sanggup mempunyai tablet kece ini. Seperti apa spesifikasi tablet ini? Yuk, intip ulasan spesifikasinya pada goresan pena berikut ini.

Pembahasan spesifikasi dan harga Advan E1C 3G akan dimulai dengan membahas penampilan luar dan layar pada tablet terbaru ini. Dari segi penampilan fisiknya, tablet ini cukup elegan dengan dua kombinasi warna yang modern. Pada bab permukaan atasnya (bagian sisi layar) memakai warna hitam dan pada permukaan bab bawah memakai warna silver, kombinasi warna yang apik ini menambah keindahan tampilan tablet ini. Selain itu, tebal bodinya hanya 9.9 mm sehingga sangat nyaman ketika dipegang. Lalu, tablet canggih ini mempunyai ukuran layar 7 inci yang cukup baik. Jenis layar yang dipakai ialah Capacitive Touchscreen. Resolusi pada layar ialah 800 x 480 piksel. Perpaduan desain dan layar tablet terbaru dari Advan ini sudah sangat baik.
Ponsel cendekia dengan layar luas atau tablet memang menawarkan kepuasan tersendiri Harga Advan E1C 3G, Spesifikasi Lollipop Dual Ledflash Support USB OTG Murah
Lalu, ulasan spesifikasi tablet canggih ini berlanjut ke bab dapur pacunya. Meskipun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, sisi dapur pacu tablet ini sudah cukup baik. Advan E1C 3G memakai prosesor Cortex A7 Dual Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Mesin tersebut didukung dengan RAM sangat terbatas, yaitu hanya 512 MP. Akan tetapi, tidak perlu khawatir alasannya ialah sisi penyimpanannya sanggup diperluas dengan memori internal sebesar 8 GB dan derma slot memori sampai 32 GB. Sistem operasinya juga memakai Android OS versi 4.4 Kitkat. Ada perbaikan pada sisi memori internal dan juga sistem operasinya.

Pembahasan berlanjut ke sisi fotografinya. Smartphone ini tampaknya tidak didesain untuk menghasilkan gambar-gambar yang memukau. Sama menyerupai produk pendahulunya, smartphone ini memakai dual camera yang sangat standar. Kamera utamanya hanya mempunyai kekuatan 2 MP saja dengan derma LED Flash. Sementara untuk kamera depannya hanya mengandalkan kamera VGA. Advan E1C 3G memang sangat cocok untuk bermain game, menonton video, dan membaja e-book. Akan tetapi, smartphone ini tidak cukup canggih untuk menghasilkan gambar bidikan yang tajam dan eksklusif. 
Salah satu keunggulan tablet ini ialah memakai dual sim GSM yang sanggup mengakses jangkauan 3G. Untuk menjangkau koneksi internet, Anda sanggup memakai wifi atau akomodasi 3G dari simcard. Selain sanggup terkoneksi dengan internet untuk bermain game dan juga streaming, tablet ini juga sanggup dipakai untuk telepon dan juga sms. Dengan semua acara tersebut, daya baterai yang dipakai pun cukup baik. Tablet Advan E1C terbaru ini didukung dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang sanggup bertahan lebih lama. Uraian di atas sudah cukup terperinci membahas mengenai spesifikasi Advan E1C 3G, kemudian bagaimana dengan harganya? Di beberapa toko online, harga tablet canggih ini berkisar antara Rp 750 sampai Rp 800 ribuan saja. Sangat murah bukan? Demikian ulasan menarik mengenai tablet gres dari Advan. Semoga bermanfaat!


Advan Vandroid E1C 3G

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 7 Inchi, 1024 x 600 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 512 MB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.3 GHz
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3.5G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan VGA
Belakang 2 MP
Fitur Kamera Dual LED flash
Sumber Daya
Baterai 2500 mAh

Advan E1C 3G dibanderol dengan harga sekitar Rp 800.000
Kelebihan Advan E1C 3G :
  • OS Lollipop
  • Jaringan sudah H+
  • Dual Ledflash
  • Support USB OTG
Kekurangan Advan E1C 3G :
  • RAM masih 512 MB
  • Layar belum IPS