Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Smartfren Andromax A, Spesifikasi Android Lollipop Volte Ram 1Gb Murah

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax A - OneTekno.com -  Setelah beberapa waktu tidak mengaluarkan produk terbarunya, sekarang smartfren kembali hadir dengan penemuan yang menarik yaitu dengan merilis Smartfren Andromax A yang mempunyai fitur VoLTE. VoLTE ialah akromin dari Voice Over LTE atau kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti bunyi lewat jaringan 4G LTE. Makara bila anda melaksanakan panggilan bunyi lewat aplikasi suaranya akan lebih terang dibandingkan dengan smartphone yang tidak mempunyai fitur VoLTE. (CMIIW).

Langsung saja kita mulai ke pembahasan awal, yaitu mengenai sistem operasinya. Smartfren Andromax A  dibekali dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Dimana menyerupai yang kita ketahui bahwa versi tersebut masih terbilang gres dan tentunya akan membuat Smartfren Andromax A ini menjadi lebih perfect, baik dari segi performa ataupun tampilan user interfacenya.
Setelah beberapa waktu tidak mengaluarkan produk terbarunya Harga Smartfren Andromax A, Spesifikasi Android Lollipop VoLTE RAM 1GB Murah

Maju kepembahasan kedua yaitu mengenai layarnya, Smartfren Andromax A hadir dengan membawa layar yang berukuran cukup ideal, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil yaitu 4.5 Inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels dan kepadatan layar yang mencapai 294 ppi. Tidak hanya itu, layar ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur SVI (Sunlight Visibility Improvement) yang akan menciptakan tampilan layar tetap terang meskipun terkena sinar matahari secara langsung.

Beralih ke sektor dapur pacunya, smartphone ini dilengkapi dengan processor Quad Core 1.1 GHz Cortex A7 dan disokong dengan RAM (Random Acces Memory) yang berkapasitas cukup ideal yaitu 1GB, sehingga akan menciptakan kinerja ponsel ini lebih optimal. Untuk jenis CPU dan GPU yang digunakan, Smartfren Andromax A dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 210 dan GPU yang digunakanya kemungkinan dari Adreno series.

Lanjut ke pembahasan konektifitasnya, Smartfren Andromax A dibekali dengan fitur-fitur yang sudah tak gila lagi bagi kita. yaitu fitur Bluetooth dan microUSB yang mempunyai kegunaan untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bab jaringanya, ponsel ini dibekali dengan jaringan internet super cepat 4G LTE dan tidak liupa dengan fitur yang sangat pokok berdasarkan saya, yaitu fitur Wifi. Selain itu, ada fitur menarik yang jarang ditemui di smartphone lain, yaitu fitur VoLTE.

Pada bab kameranya, Smartfren Andromax A dibekali dengan fitur Dual Kamera (depan dan blakang). Pada bab kamera utamanya mempunyai resolusi sebesar 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Led Flash, BSI Sensor, dan Autofokus. Spesifikasi kamera yang cukup mantap untuk smartphone kategori low end. Dan pada bab kamera depanya juga mempunyai resolusi sebesar 5 MP yang dapat anda gunakan untuk berselfie ataupun videocall.
Baca Juga Harga Xiaomi Redmi 3, Spesifikasi Lollipop RAM 2GB Baterai 4100 mAh
Pembahasan terakhir yaitu mengenai sumber dayanya, Smartfren Andromax A disokong dengan baterai yang berkapasitas 1950 mAh, kapasitas yang terbilang cukup ideal dan akan bertahan usang bila dipakai dengan pemakaian yang normal.


Smartfren Andromax A

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM
LAYAR
Ukuran 4.5 Inchi, 480 x 854 Pixels, 294 ppi
Jenis SVI (Sunlight Visibility Improvement)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.3 GHz
Chipset Qualcomm Snapdraggon 210
GPU Adreno
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera LED flash, Sensor BSI, Autofokus
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 1950 mAh

Smartfren Andromax A dibanderol dengan harga sekitar Rp 650.000
Kelebihan Smartfren Andromax A :
  • OS Lollipop
  • RAM 1GB dan ROM 8GB
  • Dilengkapi fitur VoLTE
  • Kamera Autofokus dan bersensor BSI
Kekurangan Smartfren Andromax A :
  • Layar belum dilengkapi Gorilla Glass