Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Evercoss Elevate Y2 Power S55, Spesifikasi Baterai 6200 Mah Ram 2Gb Layar 2.5D Murah

Spesifikasi dan Harga Evercoss S55 Elevate Y2 Power - OneTekno.com - Evercoss memang salah satu vendor lokal yang cukup dikenal masyarakat. Produk ini banyak diminati masyarakat lantaran harganya yang sangat murah dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan tangguh. Beberapa produk smartphone Androidnya bahkan mempunyai harga kurang dari Rp 1 juta. Harga yang terjangkau ini mempunyai daya tarik tersendiri bagi masyarakat. Akan tetapi, tak hanya menunjukkan smartphone yang murah, vendor lokal ini juga menunjukkan smartphone kelas premium dengan harga yang sedikit lebih mahal dari produk yang biasanya. Smartphone yang dimaksud yaitu Evercoss S55 Elevate Y2 Power. Untuk ulasan lebih jelasnya, simak saja goresan pena singkat berikut ini.

Evercoss S55 Elevate Y2 Power sudah mulai bisa dibeli oleh masyarakat. Di toko-toko online, produknya sudah dijual dengan bebas. Ulasan kali ini akan membahas mengenai spesifikasi dan harga dari smartphone ini. Dari segi desainnya, ponsel terpelajar ini mengusung sebuah bezel layar yang sangat tipis dengan empat sudutnya yang membulat. Pada penggalan bodi belakangnya, smartphone ini mempunyai teladan garis yang rapi sehingga nampak sangat elegan. Dimensi bodi sebesar 152 x 77.3 mm dengan ketebalannya hanya 10.3 mm saja. Sementara bobotnya sebesar 200.9 gram. Untuk ukuran layarnya, ponsel terpelajar yang satu ini memakai layar 5.5 inci dengan tipe layar IPS LCD. Resolusi layar sebesar 720 x 1280 piksel. Layar yang sudah sangat canggih ini sudah dilengkapi dengan pelindung layar tipe Dragontrail Glass 3 yang aktif melindungi layar.
 Evercoss memang salah satu vendor lokal yang cukup dikenal masyarakat Harga Evercoss Elevate Y2 Power S55, Spesifikasi Baterai 6200 mAh RAM 2GB Layar 2.5D Murah
Lalu, untuk sistem mesinnya, smartphone terbaru ini memakai chipset MediaTek 64 bit dengan prosesor tipe Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Mesin ini dipadukan dengan RAM yang cukup besar, yaitu 2 GB. Sistem operasinya memakai Android OS dengan versi 5.1 Lollipop. Tipe mesin sudah cukup canggih. Sisi penyimpanan masih bia diperluas dengan kehadiran RAM 16 GB dan slot memori microSD sampai 32 GB. Pantas saja jikalau Evercoss S55 Elevate Y2 Power ini mempunyai harga yang mahal.

Untuk sisi kameranya, Evercoss S55 Elevate Y2 Power mempunyai proteksi kamera yang cukup canggih. Dual Camera yang dibekalkan pada smartphone ini sudah setara dengan smartphone keluaran vendor-vendor saingannya. Pada penggalan belakangnya, ponsel ini memakai kamera 13 MP yang dilengkapi dengan Autofocus, Dual LED Flash, dan juga beberapa fitur dari Sony Sensor Camera. Kamera utama ini bisa dipakai untuk merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps. Untuk sisi penggalan depannya, dibekalkan kamera 8 MP yang sangat baik dalam menghasilkan gambar selfie. 
Ponsel canggih kelas premium keluaran Evercoss ini juga telah didukung dengan jaringan internet supercepat 4G LTE. Teknologi jaringan internet supercepat 4G LTE sendiri sedang sangat booming di Indonesia. Dengan memanfaatkan jaringan ini, Anda sanggup mengakses internet dengan lebih cepat. Smartphone ini dijalankan oleh dual Sim Card. Secara keseluruhan, smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas sangat-sangat luas, yaitu sebesar 6.200 mAh. Kapasitas baterai yang ekstra luas ini sekaligus menjadi salah satu kelebihan dari semartphone ini. Hal ini disebabkan oleh smartphone modern pada umumnya dibekali dengan baterai sebesar 3000 mAh, dan smartphone terbaru dari Evercoss ini bisa mengatakan baterai 2x lipat lebih besar. Harga Evercoss S55 Elevate Y2 Power yaitu sebesar Rp 2.3 jutaan saja. Uraian di atas bisa dijadikan sebagai rujukan sebelum membeli smartphone pilihan. Informasi mengenai spesifikasi dan harga beberapa smartphone terbaru bisa Anda lihat di situs ini.


Evercoss Elevate Y2 Power S55

UMUM
Perilisan Juli 2016
Dimensi/Berat 155 x 77.3 x 10.3 mm dengan berat 200,9 gram
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 5.5 Inchi, HD 1280 x 720 pixels, 267 ppi, 16M Colors 2.5D
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.3 GHz ARM Cortex-A53 64-bit
Chipset MediaTek MT6735
GPU Mali-T720 MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan 8 MP
Belakang 13 MP
Fitur Kamera Sensor Sony, autofokus, dual-tone LED flash
Sumber Daya
Baterai 6200 mAh, Quick Charge

Evercoss Elevate Y2 Power S55 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.3 Jutaan
Kelebihan Evercoss Elevate Y2 Power S55 :
  • Kapasitas Baterai super besar 6200 mAh
  • RAM 2GB
  • Jaringan 4G LTE
  • Layar 2.5D
  • Terdapat fitur Smartkey
  • Bisa dipakai sebagai Power Bank
Kekurangan Evercoss Elevate Y2 Power S55 :
  • Resolusi layar belum Full HD