Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mito T65 Fantasy Tab, Spesifikasi Lollipop Ram 1Gb Harga Murah

Spesifikasi dan Harga Mito T65 Fantasy Tablet - OneTekno.com - Smartphone yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni memang menjadi pilihan masyarakat. Dalam hal ini, vendor asal Cina dan juga vendor lokal berlomba-lomba untuk menghasilkan produk smartphone canggih dengan harga yang murah. Produk lokal, Mito, juga mengeluarkan gadget dengan jenis Tablet yang dijual dengan harga yang sangat murah. Tablet terbaru dari Mito ini yaitu Mito T65. Kabarnya, gadget ini dijual dengan harga kurang dari Rp 1 juta. Seperti  apa desain fisik dan juga spesifikasi lengkapnya? Langsung saja simak uraian lengkap berikut ini.

Mito T65 sudah mulai tersedia di toko-toko online dan juga konter-konter hp terdekat. Kelebihan dari smartphone ini yaitu mempunyai harga yang sangat murah dengan spesifikasi yang cukuo baik. Dari segi desainnya, Anda akan menemukan sebuah smartphone dengan balutan material plastik dengan desain empat sudutnya yang membulat. Desain menyerupai ini memang umum dan menjadi ciri khas ponsel buatan Mito. Dukungan layar yang ada pada gadget ini yaitu sebesar 7 inci dengan jenis layar VWGA dan resolusinya mencapai 480 x 800 piksel. Belum ada pelindung layar yang akan melindungi smartphone ini dari goresan, sehingga pengguna dibutuhkan lebih hati-hati.

Smartphone yang murah dengan spesifikasi yang mumpuni memang menjadi pilihan masyarakat Harga Mito T65 Fantasy Tab, Spesifikasi Lollipop RAM 1GB Harga Murah

Lalu, pada bab dapur pacunya, Mito T65 memakai prosesor tipe Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Untuk sisi sitem operasinya memakai Android OS versi Lollipop yang sudah tidak mengecewakan canggih. Mesin tablet ini didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB yang sudah cukup mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi pilihan. Untuk sisi pengolah grafisnya memakai GPU Mali 400MP. Sisi penyimpanannya masih sanggup diperluas oleh memori internal sebesar 8 GB dan juga slot memori yang tersedia dengan kapasitas sampai 32 GB. Tablet yang satu ini sanggup dijadikan pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mempunyai gadget layar lebar.

Lalu di sisi fotografinya, tablet dari Mito ini memang hanya dibekali dengan dual kamera standar. Jika dibandingkan dengan smartphone canggih lainnya, tablet ini memang sedikit kalah saing. Hal ini sangat masuk akal alasannya harga Mito T65 memang sangat murah. Kamera utama tablet ini memakai kamera 5 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan juga Fixed Autofocus. Kamera 5 MP ini sanggup menghasilkan gambar yang cukup baik. Sementara pada bab depannya, tablet ini memakai kamera 2 MP yang juga sanggup menghasilkan gambar selfie yang cukup baik. 
Tablet ini juga sudah sanggup dijalankan dengan memakai sim card (dual sim) GSM dengan kualitas jaringan 3G HSPA. Dengan jaringan internet standar 3G, tablet Anda sudah sanggup mengakses internet dengan lebih cepat. Dukungan konektivitas lainnya yaitu GPS, Wifi, dan Bluetooth versi 4.0. Terdapat pula jack audio 3.5 mm dan juga microUSB versi 2.0. Sensor yang tersedia pada tablet ini yaitu Acelerometer, Proximity, dan compass. Secara keseluruhan tablet ini didukung juga dengan baterai berkapasitas 2.600 mAh dengan jenis baterai Non Removable dari Li-Ion. Di toko-toko online, Mito T65 dijual dengan harga sekitar Rp 800 ribuan saja. Harga yang cukup murah melihat spesifikasi tablet ini sudah cukup mumpuni. Demikian yaitu uraian lengkap mengenai produk tablet terbaru dari Mito. Informasi ini sanggup dijadikan acuan sebelum membeli gadget. Informasi lainnya berkaitan dengan smartphone terbaru sanggup Anda lihat hanya di situs ini. Semoga isu kali ini bermanfaat untuk Anda.


Mito T65 Fantasy Tab

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 7 Inchi, 1024 x 600 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.2 GHz ARM Cortex A-7
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali-400 MP
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 2600 mAh

Mito T65 Fantasy Tab dibanderol dengan harga sekitar Rp 700-800 Ribu
Kelebihan Mito T65 Fantasy Tab :
  • OS Lollipop
  • RAM 1GB
  • Harga Terjangkau
Kekurangan Mito T65 Fantasy Tab :
  • Layar belum dilengkapi panel IPS
  • Layar belum dilengkapi pelindung khusus menyerupai Gorilla Glass