Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Bypass / Remove Mi Cloud (Mi Account) Redmi 5A (Riva) Permanen

Cara Praktis Bypass / Remove MI Cloud (MI Account) Redmi 5A (Riva) - Setiap pengguna Xiaomi MI yang mengalami problem dalam akun terkunci, mereka akan ingin smartphone sanggup segera dipakai kembali. Salah satu informasi yang sering dialami pengguna Xiaomi yang lupa kata sandi akun mi / mi awan dipakai + lupa alamat email mereka, secara otomatis Anda tidak sanggup susukan ke Xiaomi homscreen Anda.

Pada artikel ini, saya akan mengembangkan premi alat dan berkas untuk membuka mi rekening saya didedikasikan untuk pengguna Xiaomi redmi 5a riva saja, dihitung - dihitung sebagai penjualan, sebelum saya mulai menjual file memotong akun mi / mi awan Xiaomi akan saya melepaskan sebantar lagi.

Tapi bagaimana untuk memakai file ini, cukup sulit. Oleh alasannya itu, Anda harus membuka epilog belakang redmi Riva 5 untuk masuk ke modus EDL (Download Darurat) pergi dari titik uji, sehingga mewakili / alat menghapus saya / awan saya sanggup berjalan dengan sempurna.

Berikut Ini Tutorial Tentang Cara Menghapus Akun Yang Terkunci Di Redmi 5A (Riva) Permanen

Seperti yang saya sebutkan di atas, panduan ini yaitu untuk pengguna dari Xiaomi redmi 5A (Riva), dan apakah pengguna redmi 5 / Selain itu, Anda sanggup membeli file unlock mempunyai MI di set unlink file berikut / Bypass Cloud saya (akun saya) Xiaomi semua tarif premi;

Sebelumnya silahkan membaca syarat bahwa saya telah menciptakan bawah.

Kedua pengguna individu redmi praktek 5A tutorial ini, akan oke bahwa bila ada problem yang menyebabkan hardware Smartphone tidak sanggup digunakan, semua itu ditanggung oleh pengguna.

Setelah membaca ketentuan diatas, silakan lengkapi materi di bawah ini.

Bahan Yang Di Butuhkan :
  • Menggunakan ROM MIUI 9 (MIUI 10 Belum Coba);
  • Support Redmi 5A Riva MCT3B / MCE3B;
  • Laptop/Pc OS Windows 7 Keatas;
  • Kable USB Original atau Yang Berkualitas Baik;
  • Batrai Redmi 5A Minimal 70%;
Cara Praktis Bypass / Remove MI Cloud (MI Account) Redmi 5A (Riva) Permanen

Bahan :
Cara installasinya:

Langkah pertama. Xiaomi 5A redmi Anda harus masuk ke mode EDL, jangan ikuti link ini Cara Log Modus EDL Xiaomi redmi 5A (Riva) Dengan Uji Titik;

Oky, saya menganggap Xiaomi telah memasuki Unduh modus.

Berikutnya pergi ke Device Manager »Ports (COM & LPT)» pastikan perangkat terhubung ke prasasti munncul ditandai "HS-USB QDLoader 9008 (COMxx)" tanpa (klub /!) Artinya, Xiaomi terhubung dengan benar ke modus EDL.
  1. Menginstal dan menjalankan MI flash Alat yang harus Anda download di atas, bila proses instalasi tidak berhasil coba Disable driver Signature muka ..
  2. Jika mi flash telah berhasil diinstal. Klik pada mie flashdisk Refrest, maka pastikan perangkat itu menyampaikan kolom COMxx (yang berarti bahwa Xiaomi telah terdeteksi di alat Flash mi dalam mode EDL);
  3. Klik Pilih, dan lalu menavigasi ke folder Fix MI Cloud redmi 5A (Riva), ekstrak tadi ..
  4. Di bab bawah opsi MI Flash, pilih Clean Semua ..
  5. Jika semuanya sudah siap, klik Flash.
  6. Tunggu hingga flash menghapus awan mi selesai, ditandai "kilat dilakukan" di kolom status dan "sukses" di kolom hasil ..
  7. Cabut kabel USB dari 5A redmi Anda lalu beralih ke tekan tombol Daya untuk waktu yang lama, untuk keluar dari EDL ..
  8. Oky hingga titik ini, akun memotong mi 5a riva redmi telah selesai. silakan masuk kanan, akun mi awan ke perangkat Anda, terserah menciptakan / bau tanah akun gres untuk digunakan.
Jika ada problem ibarat sinyal sensor Xiaomi hilang atau tidak sanggup digunakan, bagaimana mengatasinya silahkan ikuti panduan berikut ini ..
  1. Aktifkan Opsi Pengembang pengaturan di perangkat Anda dengan:
  2. Login Pengaturan »Tentang Telepon» Tap 7X MIUI versi hingga 'selamat anda sudah menjadi pengembang'
  3. Kembali ke sajian Pengaturan »Pengaturan Tambahan» Pengembang Pilihan »dan Aktifkan USB Debugging dan OEM Unlocking.
  4. Matikan perangkat Anda, dan lalu masuk ke mode EDL dengan cara yang saya jelaskan di atas ..
  5. Selanjutnya, Flash Fix Sensor redmi 5A dengan cara yang sama persis, ibarat yang saya sebutkan di atas ..
  6. Tunggu hingga simpulan dan dilakukan ..
  7. Sampai ketika ini saya pikir 5A redmi Anda harus sanggup dipakai kembali, tanpa terhalang awan mi akun masih terkunci.
Saya percaya bahwa dengan memakai file pertama, Anda sanggup menghapus MI Cloud yang sudah dikunci di redmi 5a riva Anda, alasannya ketiga file di atas, termasuk file / alat Premium langka di pangsa lain.

Itulah Cara Praktis Bypass / Remove MI Cloud (MI Account) Redmi 5A (Riva) Permanen yang sanggup saya bagikan pada postingan ini, supaya bermanfaat.
Sumber https://androsmall.blogspot.com/