Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Oppo A3s Gadget Gres Dari Oppo Ini Spec Dan Harganya!




Oppo kembali meriliskan Gadget gres nya yang berjulukan Oppo A3S, perusahaan besar gadget ini memang sangat aktif dalam meriliskan gadget gadget Setiap bulannya, sesudah di hebohkan dengan di rilisnya Oppo Find X dan pada bulan ini juga kemabali meriliskan Oppo A3S, Dan Gadget ini sudah mulai di jual di Indonesia di beberapa toko jual beli online dan sempurna nya pada hari selasa 24 juli.

Dan kau perlu tau bahwa Gadget Oppo A3S ialah keturunan dari produk gadget Oppo sebelumnya yaitu Oppo A83, dan aku yakin bahwa gadget ini akan menjadi tentangan berat dari perusahaan besar gadget lainnya ibarat Xiomi, Asus, Samsung dan lainnya untuk tingkatan harga 2 juta.

Dan pada artikel ini aku akan memabahas habis semua wacana Oppo A3S mulai dari Oppo A3S Price, Oppo A3S Specification.

Dan di bawah ini ialah oppo A3S Specification

1.    Camera



bagi kebanyakan orang ingin membeli Gadget niscaya salah satu yang di tanyakan ialah camera dari gadget tersebut, jadi kau tidak perlu khwatir bahwa gadget harga 2 jutaan bakal dapet camera yang kualitas low , untuk gadget Oppo A3S ini kau di berikan rosolusi yang super HD jadi kau gak bakal nyesel buat beli gadget yang satu ini.

Untuk camera Oppo A3S mempunyai dual Camera, Untuk Camera Belakang nya Memiliki 13MP + 2 MP, Dan untuk Camera Depannya Memiliki 8MP yang berada di Notc Di bab Atas layar.

2.    Performa



Nah ini ialah salah satu yang di cari para gamers di ketika ingin membeli sebuah gadget, Oppo A3S Specification yang perlu dilihat secara seksama ibarat apa performa dari sebuah gadget tersebut.

Untuk Oppo A3S sudah di dukung Processor Octa Core dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 450, Dan untuk kapasitas RAM yang di miliki Oppo A3S ialah 3GB dengan internal memory 32Gb dan di dukung dengan Micro SD.

Dan gadget ini mempunyai kapasitas batrai  4230 mAh, itu sama dengan kau dapat memakai Gadget ini 1 harian full, tidak mengecewakan bukan untuk gadget 2 jutaan.

Os yang di gunakan pada Oppo A3S sudah memakai Android 8.1 Oreo.

3.    Tampilan



Untuk tampilan pada Gadget Oppo A3S sudah mempunyai layar poni layak nya seperi Iphone X, layar dengan full display, size dari layar ini 6.2 inches, 96.9. full body banget keren abis dah pokoknya.

Untuk body pada Oppo A3S mempunyai 156 x 75.3 x 7.8 mm dan sudah disediakan dual sim jadi kau dapat memakai gadget ini untuk selingkuh.

Type yang di gunakan layar pada Oppo A3S LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors dengan resolusi 1080 x 2280 pixel, 19:9 ratio dan ini dapat di gunakan untuk multi touch.

Untuk harga gadget ini di bandrol dengan  Rp 2,699,000 dan kau dapat beli di online shop Indonesia mulai dari blibli, tokopedia, lazada dan lain lain.

Untuk melihat lebih specific dari specifikasi Oppo A3S kau dapat mengunjungi GSMarena.



Source : Gsmarena, Idntimes, Smeaker