Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Xiaomi Redmi 4, Spesifikasi Marshmallow Ram 2Gb Baterai 4100 Mah

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4 - OneTekno.com - Kebutuhan komunikasi memang tidak akan pernah ada matinya. Kecanggihan teknologi tertuang dalam satu benda berwujud ponsel. Satu lagi ponsel yang hadir di Indonesia dengan body yang terbuat dari materi metal. Xiaomi Redmi 4 siap untuk Anda pinang menggantikan smartphone usang Anda. Jika dilihat dari desain yang ada maka ponsel ini cukup tepat untuk dikatakan elegant dan mewah. Cocok dipakai untuk Anda yang hidup di lingkungan social kelas tinggi. Xiaomi memang sudah sangat berpengalaman dalam meluncurkan gadget dan kali ini seri Redmi 4 yang akan dikupas habis disini. 

Xiaomi Redmi 4 ini tersedia dalam beberapa variasi warna. Silver, Gold dan juga Grey yaitu 3 jenis warna elegan yang dapat Anda pilih salah satunya. Keunggulannya ada pada desain premium dari metal yang terperinci saja tampak sangat mempesona. Dengan layar sentuh sebesar 5 inchi sangat ideal dan past di genggaman tangan Anda. Resolusi layarnya yaitu 720 x 1280 pixel. Setiap gambar yang ada dilayar akan tampak terperinci dengan detail yang sempurna. Untuk menciptakan kemewahannya tampak terperinci maka gunakan saja pelindung body yang berwarna netral atau transparan sehingga tidak menutupi warna aslinya.
Kebutuhan komunikasi memang tidak akan pernah ada matinya Harga Xiaomi Redmi 4, Spesifikasi Marshmallow RAM 2GB Baterai 4100 mAH

Ponsel Xiaomi Redmi 4 ini memakai processor yang recommended. Chipset qualcomm snapdragon seri 430 sudah terpasang di ponsel ini. Untuk CPU yang dipakai yaitu octa core seri 1,4 gHz dengan cortex seri A53. GPU yang dipakai yaitu adreno sero 505. Dari sisi dapur pacu, produk keluaran Xiaomi yang satu ini cukup mumpuni. 

Bagaimana dengan kapasitas RAM? Xiaomi Redmi 4 ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Kapasitas memory internal yang tersedia yaitu 16 GB. Namun kalau Anda inginkan, Anda dapat menambah besaran memory dengan memakai memory external hingga maksimal 256 GB. Untuk yang membutuhkan ponsel berkapasitas besar memang tidak akan cukup hanya dengan mengandalkan memory bawaan saja. Ponsel ini memakai system operation Android marshmallow seri 6.0. Untuk yang bahagia dengan Android niscaya akan menentukan ponsel ini. 

Spesifikasi kamera untuk ponsel Xiaomi Redmi 4 ini yaitu 13 MP untuk kamera utama. Anda dapat mengambil gambar sebanyak mungkin dengan kapasitas kamera yang cukup besar. Gambar yang dihasilkan juga cukup terperinci dan jernih. Untuk kamera depannya, Xiaomi membekali ponsel ini dengan kapasitas sebesar 5 MP. Beberapa fitur kamera yang tersedia yaitu LED flash, auto focus detection, fitur untuk merekam video Anda. Anda dapat mengexplore ponsel ini untuk memuaskan hobby selfie atau merekam setiap acara Anda. Untuk kecanggihan tentu saja tidak perlu diragukan lagi bukan? 
Bagaimana dengan problem koneksi Xiaomi Redmi 4? Ponsel ini sudah mendukung untuk kapasitas 4G LTE. Teknologi dual SIM tersedia untuk Anda yang membutuhkan komunikasi tingkat tinggi dengan keluarga dan kerabat. Selain itu, ponsel ini juga sudah mendukung untuk wifi dan hot spot, dual grup band koneksi, Bluetooth, GPS, USB dan juga USB OTG. Bagaimana dengan kapasitas baterai? Ponsel ini memakai baterai yang melekat jadi satu dengan body ponsel. Karena itu hati-hati dikala memakai alasannya yaitu disaat ponsel rusak akan cukup sulit untuk memperbaikinya. Teknologi fast charging dari baterai berkapasitas 4100 mAh ini sudah tersedia untuk memudahkan Anda yang selalu sibuk dan harus ON dengan ponsel. Untuk harga Xiaomi Redmi 4 ini ada pada angka Rp 1.800.000 per unitnya. 


Xiaomi Redmi 4

UMUM
Perilisan November 2016
Dimensi/Berat 141.3 x 69.6 x 8.9 mm (5.56 x 2.74 x 0.35 in) 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 5 Inchi, HD 720 x 1280 Pixels, 296 ppi
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
MicroSD Up to 256 GB (Hybrid)
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 6.0 Marshmallow
Prosessor QuadCore 1.3 GHz
Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
GPU Adreno 505
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP
Fitur Kamera LED flash, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Sumber Daya
Baterai Non-Removable 4100 mAh (Fast Charging)

Harga Xiaomi Redmi 4
Xiaomi Redmi 4 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.8 Jutaan
Kelebihan Xiaomi Redmi 4 :
  • OS sudah Marshmallow
  • Processor yang lebih bertenaga
  • Kapasitas Baterai Jumbo
  • Body Metal
Kekurangan Xiaomi Redmi 4 :
  • Layar masih HD
  • Baterai Non-Removable