Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Infinix Note 3 X601, Spesifikasi Marshmallow Ram 2Gb Layar Full Hd

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 3 X601 - OneTekno.com - Tahun lalu, Infinix sudah mendulang kesuksesan dengan generasi note 2 dan tahun ini kembali meluncurkan generasi terbarunya. Infinix Note 3 X601 dan spesifikasinya akan dibahas disini sehingga Anda dapat mempertimbangkan akan membeli gadget yang menyerupai apa. Untuk generasi yang terbaru ini, Infinix meluncurkan beberapa keunggulan yang cukup glamor salah satunya yaitu berupa body yang terbuat dari materi metal asli. Karena ini yaitu produk terbaru maka Anda akan terbebas dari persoalan ponsel yang lambat. Kinerjanya sudah lebih cepat dan prima dari generasi sebelumnya. Unggulan lain dari ponsel ini yaitu adanya fingerprint sensor. 

Pembahasan pertama yaitu mengenai spesifikasi desain dan layar dari Infinix Note 3 X601. Ponsel ini tersedia dalam dua jenis pilihan warna yaitu silver dan gold yang mewah. Untuk layarnya, ponsel ini mengusung layar sebesar 6 inchi. Ukuran layar ini sudah cukup besar dan sangat membantu untuk jalan masuk warta apapun dengan lebih terang dan leluasa terutama untuk Anda yang tidak nyaman dengan ponsel layar kecil. Resolusi layar sebesar 1080 x 1920 dan berkualitas tinggi untuk menciptakan layar menjadi jernih dan bening. Secara fisik ini yaitu ponsel premium dengan desain yang sangat tepat dan elegant. Cocok sekali untuk Anda yang mengusung gaya hidup glamor dengan lingkup social tertentu. 
 Infinix sudah mendulang kesuksesan dengan generasi note  Harga Infinix Note 3 X601, Spesifikasi Marshmallow RAM 2GB Layar Full HD

Untuk dapur pacu, Infinix Note 3 X601 ini memakai RAM dengan kapasitas 2 GB. RAM yang tersedia cukup untuk mendukung acara Anda termasuk bagi Anda yang mobilitasnya cukup tinggi. CPU yang dipakai yaitu octa core 1,5 GHz. Ponsel ini juga memakai chipset mediatek seri MT 6753. Untuk memory internal yang tersedia sebesar 16 GB. 

Namun, kalau Anda merasa kapasitas memory tersebut masih kurang besar maka Anda dapat melaksanakan upgrade memory hingga dengan maksimal 256 GB. Caranya dengan memakai memory eksternal tambahan. Ponsel Infinix Note 3 X601  ini memakai operation system Android yang marshmallow. Kecanggihan lain yang akan dapat Anda nikmati di ponsel ini berupa water cooling. Dengan teknologi ini maka ponsel canggih Anda tidak akan mengalami over heat. 

Untuk spesifikasi kamera, Infinix Note 3 X601 ini di dukung dengan kamera utama berkapasitas 13 MP. Dengan kapasitas kamera menyerupai itu maka Anda dapat bebas mengabadikan moment terbaik dengan kualitas gambar yang jernih. Untuk kapasitas kamera depan sebesar 5 MP yang sudah dilengkapi dengan teknologi LED flash. Fitur lain yang tersedia di ponsel ini berupa HDR, auto focus, PDA dan juga LED flash. Ponsel ini juga berkompeten untuk merekam video dengan kapasitas yang cukup baik dengan teknologi perekam sebesar 1080 30 fps. 
Sebagai ponsel terbaru, Infinix Note 3 X601 ini sudah didukung jaringan 4G LTE. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami hambatan dengan koneksi internet. Kecepatannya akan lebih stabil dan maksimal. Fitur lainnya yang tersedia yaitu wifi, Bluetooth, USB, GPS, radio, micro USB dan beberapa lainnya. Untuk sensor yang tersedia selain fingerprint yaitu ambient light, compass, gyroscope, accelerometer dan juga proximity. Kapasitas baterai yang tersedia cukup besar yaitu 4500 mAh. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga pengisian ulang tidak akan memakan waktu lama. Untuk harga Infinix Note 3 X601 ini dibanderol di angka sekitar Rp 1.800.000 per unitnya. Cukup terjangkau bukan? 


Infinix Note 3 X601

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 6 Inchi, 1080 x 1920 Pixels
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
MicroSD Up to 256 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 6.0 Marshmallow XOS
Prosessor Octa Core 1.5 GHz
Chipset Mediatek MT6753
GPU Mali-T720MP3
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 13 MP
Fitur Kamera PDAF, LED flash
Sumber Daya
Baterai Non-Removable Li-Po 4500 mAh (Fast Charging)

Harga  Infinix Note 3 X601
Infinix Note 3 X601 dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.8 Juta
Kelebihan Infinix Note 3 X601 :
  • Layar lebar dengan resolusi Full HD
  • RAM 2GB
  • OS Marshmallow
  • Kapasitas Baterai Jumbo
  • Support Finger Print & USB OTG
  • Dilengkapi fitur "Water Cooling"
Kekurangan Infinix Note 3 X601 :
  • Layar belum dilapisi pelindung khusus
  • Bagi sebagian orang ukuranya terlalu besar