Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan I4c, Spesifikasi Lollipop 4G Lte Support Usb Otg Murah

Spesifikasi dan Harga Advan i4C - OneTekno.com - Teknologi komunikasi ketika ini benar-benar sedang berkembang pesat. Salah satu teknologi komunikasi yang tidak pernah ada habisnya untuk selalu dibahas ialah ponsel berilmu atau smartphone. Saat ini, ada banyak sekali macam ponsel berilmu yang beredar di pasaran dengan spesifikasi beragam. Apakah Anda termasuk orang yang mengikuti perkembangan sang ponsel berilmu tersebut? Jika iya, Anda niscaya sering mendengar salah satu merek ponsel berilmu yakni Advan Vandroid yang di produksi oleh perusahaan teknologi lokal yakni Advan. 

Meskipun belum usang memproduksi ponsel Android, sepertinya Anda tak bisa memandang sebelah mata smartphone garapan perusahaan ini. Salah satu ponsel berilmu produksi Advan yang sanggup menciptakan Anda kagum ialah Advan i4C. Handphone canggih tersebut mempunyai spesifikasi yang begitu menakjubkan dan yang terpenting, harga yang dibanderol untuk handphone ini juga sangat terjangkau. Apakah Anda ingin tau wacana spesifikasi ponsel canggih ini? Berikut informasinya untuk Anda. 
 Salah satu teknologi komunikasi yang tidak pernah ada habisnya untuk selalu dibahas adala Harga Advan i4C, Spesifikasi Lollipop 4G LTE Support USB OTG Murah

Salah satu spesifikasi andalan pada handphone ini ialah kemampuannya mengakses jaringan 4G FDD LTE. Meskipun ketika ini telah banyak wilayah di Indonesia bisa mengakses jaringan tersebut, namun, tidak semua ponsel bisa mengakses jaringan super cepat ini. Jika Anda ialah orang yang bahagia berselancar di dunia maya dan membutuhkan kanal internet cepat, ponsel Advan i4C bisa menjadi pilihan sempurna kebutuhan Anda. Tak hanya diperkuat pada kemampuan mengakses jaringan, spesifikasi yang tak kalah mengagumkan ada pada kamera, internal memori, RAM dan desain yang anggun serta ergonomis. 

Memiliki layar dengan ukuran display 4 inch, yang cukup lebar akan menciptakan pengguna merasa nyaman. Layar tersebut mempunyai ukuran yang terlalu besar dan tak juga terlalu kecil sehingga Anda akan mencicipi pengalaman terbaik mengoperasikan layar sentuh tanpa merasa layar ponsel terlalu sempit. Ukuran ini juga menciptakan ponsel nyaman untuk di genggam dan gampang dibawa kemanapun Anda inginkan. Salah satu fitur yang menarik pada ponsel Android ialah operation system bawaan. Pada ponsel besutan perusahaan lokal tersebut, Anda sanggup menikmati OS Android 5.1 Lollipop yang tentunya akan menciptakan Anda lebih leluasa memakai banyak sekali aplikasi dan menikmati fitur-fitur terbaru Android. Untuk urusan dapur pacu, Advan i4C dibekali dengan prosesor Quad-core 1.5 Ghz dan RAM 512 Mb. Dengan perlengkapan dapur pacu yang sangat mumpuni, Anda tidak perlu khawatir untuk melaksanakan multi tasking aplikasi. 

 Salah satu teknologi komunikasi yang tidak pernah ada habisnya untuk selalu dibahas adala Harga Advan i4C, Spesifikasi Lollipop 4G LTE Support USB OTG Murah

Advan sepertinya tak mau membiarkan pengguna ponsel besutannya kecewa. Tak hanya puas dengan mempersenjatai handphone seri i4C nya dengan dapur pacu dan kemampuan mengakses jaringan yang andal, Advan juga menciptakan ponsel ini sanggup mengemban amanah untuk mengabadikan banyak sekali momen dengan membekali dua buah kamera sebagai kamera primer dengan lensa 5 MP dan sekunder. Apakah Anda belum puas dengan banyak sekali fitur yang telah disebutkan di atas? Jangan khawatir, Anda masih akan mendapat isu mengenai kelebihan pada ponsel Advan i4C ini. Salah satunya ialah kemampuan ponsel untuk dipakai dua nomor sekaligus dan kedua nomor bisa stand by dalam waktu bersamaan. Sungguh fitur yang sangat berkhasiat bagi Anda yang tidak suka menggabungkan komunikasi antara keluarga dan rekan kerja dalam satu nomor. 
Baca Juga Harga Advan S4T, Spesifikasi Lollipop & Dual Flash Kamera Hanya 500 Ribuan
Ini ia isu yang pastinya paling Anda tunggu mengenai smartphone Advan i4C. Ya, isu mengenai harga. Untuk urusan harga, Anda jangan khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam. Ponsel ini di banderol dan sanggup Anda miliki hanya dengan tujuh ratus ribuan saja. Jadi, tunggu apa lagi?


Advan i4C

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 4 Inchi, 480 x 800 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 512 MB
Internal 4 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G FDD LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 3 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 1450mAh

Advan i4C dibanderol dengan harga sekitar Rp 799.000
Kelebihan Advan i4C :
  • OS Lollipop
  • Jaringan 4G LTE
  • Support USB OTG
Kekurangan Advan i4C :
  • RAM masih 512 MB
  • Resolusi kamera rendah