Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan I7a, Spesifikasi Marshmallow Ram 1Gb Support Usb Otg

Spesifikasi dan Harga Advan i7A - OneTekno.com - Advan i7A merupakan smartphone terbaru yang dihadirkan pihak Advan untuk disasarkan pada pangsa pasar kelas menengah. Hal ini terlihat dari seberapa terjangkaunya smartphone terbaru ini. Sebenarnya, ponsel cerdas besutan Advan yang satu ini sudah diperkenalkan semenjak tahun 2015. Hanya saja gres mulai dipasarkan secara resmi di tahun 2016 ini. Advan memang terkenal di kalangan pecinta gadget sebagai produsen yang selalu aktif menghadirkan produk-produk terbaru. Setiap perangkat yang diluncurkan selalu sanggup menarik perhatian masyarakat. Bagaimana tidak? Ponsel Advan ini sudah dilengkapi dengan jaringan berteknologi 4G. Namun, harganya masih bisa dijangkau oleh setiap orang. Lain halnya dengan smartphone lain yang sama-sama telah memakai teknologi 4G tapi dibanderol dengan harga di atas 3 jutaan. Smartphone Advan yang dinamai i7 ini yaitu tablet yang siap untuk menyasar pada kalangan menengah bawah. 

Untuk desainnya, Advan i7A ini diusung dengan layar yang cukup luas alasannya yaitu mempunyai ukuran 7.0 inchi. Layar ini mempunyai resolusi sebesar resolusi 600 x 1024 pixels serta kerapatan mencapai 170 ppi per inchi. Teknologi layar yang digunakan yaitu IPS LCD capacitive touchscreen yang bisa menyajikan tampilan dengan kedalaman mencapai 16 juta warna. Meskipun resolusi yang disediakan terbilang sangat minim, Advan mensiasatinya dengan fitur multitouch yang mumpuni. Dimana dengan fitur tersebut, pengguna sanggup mengoperasikan ponsel dengan lebih dari satu jari. Kemampuan multitouch yang disediakan juga cukup responsif dengan perpaduan tampilan yang  jernih. Tak hanya hingga disitu, smartphone ini juga didukung dengan Eye Pro yang memungkinkan penggunanya untuk menatap layar ponsel lebih usang tanpa merasa kelelahan tanpa harus mengurangi tingkat kecerahan dan kontrasnya. Hal ini dikarenakan adanya lapisan filter canggih yang sangat tipis pada bab layar. Mengingat harganya yang terjangkau, ponsel ini belum dilengkapi dengan lapisan pelindung layar. Dari segi bodi, smartphone buatan Advan ini mengusung konsep premium yang elegan dan stylish. Terdapat lekukan pada empat sudut ponsel yang membuatnya semakin menawan. Harganya yang terjangkau juga menciptakan penggunanya harus merasa puas dengan bodi yang dipakai. Dimana masih dibentuk dengan materi plastik sama menyerupai ponsel-ponsel buatan Advan lainnya. Walaupun demikian, desainnya masih terlihat stylish dan mewah.

A merupakan smartphone terbaru yang dihadirkan pihak Advan untuk disasarkan pada pangsa pa Harga Advan i7A, Spesifikasi Marshmallow RAM 1GB Support USB OTG

Smartphone Advan i7A ini didukung dengan dapur pacu yang tangguh. Ponsel ini ditenagai processor gahar Quad-core berkecepatan sekitar 1.2 GHz. Processor tersebut dipadukan dengan sistem operasi canggih OS Android v6 Marshmallow. Demi menyempurnakan ponselnya terkait grafis, Advan membekali smartphone teranyarnya ini dengan GPU Mali-400 MP. Dimana dengan pengolah grafis tersebut, pengguna akan dimanjakan dengan kualitas layar yang memukau. Bagi pengguna yang gemar bermain game dan menjalankan aneka macam macam aplikasi, tersedia RAM dengan kapasitas yang cukup luas yaitu 1 GB. Sementara untuk memori internalnya, tersedia kapasitas sebesar 8 GB yang bisa diekspansi dengan penanaman memori eksternal berkapasitas maksimal 32 GB.

Untuk sektor fotografinya, Advan i7A dibekali dengan fitur dual kamera. Kamera utama yang disediakan mempunyai resolusi sebesar 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash. Dan pada bab depan juga tertanam kamera beresolusi 2 MP. Meskipun terbilang cukup kecil, kamera tersebut masih bisa memenuhi kebutuhan penggunanya terkait fotografi apalagi kamera depan tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Led Flash.

A merupakan smartphone terbaru yang dihadirkan pihak Advan untuk disasarkan pada pangsa pa Harga Advan i7A, Spesifikasi Marshmallow RAM 1GB Support USB OTG

Tak hanya didukung dengan spesifikasi kamera dan dapur pacu yang mumpuni, Advan i7A juga dibekali dengan teknologi jaringan yang cukup canggih.  Pada ponsel ini, tersedia konektifitas mulai dari jaringan 3G, 2G hingga 4G. Selain itu, ada pula fitur konektivitas pemanis lainnya menyerupai WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, dual-band, Bluetooth v4.0A2DP, LE dan microUSB v20. Ponsel ini ditanamkan baterai berdaya 2650 mAh. Baterai tersebut tentu cukup besar sehingga pengguna tidak perlu memakai power bank ketika bepergian. 
Melihat spesifikasinya yang mumpuni, pantas saja kalau ponsel Advan i7A ini banyak diminati dan dicari pecinta gadget. Untuk Anda yang tertarik membelinya, Harga Advan i7A ini berkisar Rp 1 jutaan. Harga ini tentu cukup murah sehingga bisa dijangkau oleh setiap kalangan. 


Advan Vandroid i7A

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 7 Inchi, 1024 x 600 Pixels
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
 - Eye pro (eye protection nano light filter)
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 6.0 Marshmallow
Prosessor QuadCore
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0, USB OTG
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 2 MP
Fitur Kamera Dual LED flash, Autofokus
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 2650 mAh

Advan i7Adibanderol dengan harga sekitar Rp 1 Jutaan
Kelebihan Advan i7A :
  • OS Marshmallow
  • Jaringan 4G LTE
  • Layar IPS dengan Eye pro
  • Support USB OTG
  • Speaker X-TRA LOUD
Kekurangan Advan i7A :
  • Layar belum dilengkapi Gorilla Glass