Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo A37f/A37fw, Dengan File Sakti Tested 1000% Work

Tutorial Cara Flash Oppo A37F/A37FW, Tested 100% Work

Assalamu'alaikum Wr. Wb...!!!

Haloo...!!! Bertemu lagi dengan saya , Admin dari situs yang sederhana ini, dikesempatan kali ini aku akan mengembangkan firmware Oppo dengan tipe A37F, beserta tutorial flashingnya. Pada Oppo A37F yang mengalami hambatan seperti Error, Bootloop, Lemot, Hang logo, Camera tidak berfungsi, Getar Setelah Flash,  Dll...!!! bisa mengikuti tutorial yang akan aku share pada artikel ini. Firmware Oppo A37F sudah aku coba dan berhasil tanpa kendala, jadi kalian tidak perlu khawatir akan kesulitan memahami Cara Flash Oppo A37F Dengan File Sakti ini.

Sebelum memulai proses Flash Oppo A37F sebaiknya kalian backup (cadangkan) semua data yang tersimpan pada memori Internal, alasannya yaitu sesudah proses Flash sukses semua data akan terhapus menyerupai ketika pertama beli. Lalu bagaimana cara Flash Ulang Oppo A37F...? 
Simak artikel ini hingga selesai ya guys..


Cara Flash Oppo A37F/A37FW via Msm8x39DownloadTool

  1. Download Firmware Oppo A37F lalu Extract dengan cara klik kanan > Extract hereTunggu Proses Extract sampai selesai, nanti akan muncul Folder firmware A37f_&_A37Fw_Getar_Only_Amzil-Flasher.rar 
  2. Password Klik Disini
  3. Download Driver Qualcomm Extract here kemudian install driver di PC / Laptop.
  4. Buka folder hasil Extract file Firmware tadi kemudian jalankan aplikasi Msm8x39DownloadTool , dengan cara klik kanan > Pilih Run as administrator
  5. Sambungkan perangkat dalam keadaan mati ke komputer memakai Kabel USB sambil menekan tombol Volume atas & Volume Bawah.
  6. Jika perangkat & File nya sudah terdeteksi, klik tombol 'START' untuk memulai proses flashing. Proses Flashing akan berjalan dan akan ada kafetaria indikator berwarna hijau yang menerangkan bahwa proses Flashing sudah berjalan. Tunggu proses hingga selesai dan harap bersabar alasannya yaitu proses ini memakan waktu agak lama. . 
  7. Apabila proses sudah selesai maka akan ada pemberitahuan log goresan pena berwarna hijau 'USB Download Complete'.

NOTE :
Jika perangkat belum terdeteksi Com device di Bar Msm8x39DownloadTool, coba cek driver di device manager. Jika terdapat tanda seru, itu artinya driver belum terinstall dengan benar.

Setelah proses Flash Oppo A37F selesai kalian sanggup cabut USB dari HP dan nyalakan ulang dan tunggu hingga masuk ke tampilan awal Oppo A37F. Selamat Oppo A37F sudah sukses di Flashing dan sanggup dipakai lagi, 


Untuk mempermudah memahami cara Flash Oppo A37F kalian sanggup tonton video 
Berikut:



Jika masih ada yang galau atau kesulitan ketika download kalian sanggup komentar dibawah ya, dan jangan lupa untuk Subscribe channel YouTube  agar kami sanggup terus meng-upload tutorial yang pastinya berhasil.



Wassalamu'alaikum Wr. Wb...!!!

Sumber https://amzilflasher.blogspot.com/