Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mito T61 Fantasy Tablet, Spesifikasi Lollipop Ram 1Gb Biro Diam-Diam Atom Processor

Spesifikasi dan Harga Mito T61 - OneTekno.com - Persaingan vendor samrtphone memang semakin ketat saja. Tak hanya pada jajaran smartphone berukuran 4 hingga dengan 5 inci saja, jajaran tablet canggih yang asyik dipakai bermain game dan nonton video juga menjadi incaran masyarakat, khususnya anak-anak. Tak perlu jauh-jauh ke vendor aneh alasannya ialah sebetulnya kita juga mempunyai vendor lokal yang memproduksi tablet yang cukup pintar. Vendor tersebut ialah Mito dengan produknya yang diberi nama Mito Fantasy Tablet T61. Smatphone atau tablet ini sangat pas untuk bermain game dan juga untuk browsing. Penasaran menyerupai apa spesifikasi dan juga harga terbaru untuk smartphone ini? Langsung saja simak uraian singkatnya berikut ini.

Sebenarnya, produk lokal tidak kalah juga dengan produk-produk asing. Justru dengan membeli produk lokal Anda bisa menghemat anggaran Anda alasannya ialah smartphone yang Anda beli tidak ditambah dengan biaya pajak yang sangat panjang. Sayangnya, kehadiran banyak sekali produk smartphone lokal belum sepenuhnya bisa menarik perhatian masyarakat. Sekedar gosip untuk Anda, kali ini akan dibahas spesifikasi dan harga Mito T61. Pembahasan ini dimulai dengan membahas spesifikasi layar dan juga desainnya. Secara sekilas, tablet besutan Mito ini mempunyai desain yang modern dan elegan dengan balutan warga hitam klasik. Tombol fungsi yang ada pada smartphone ini tidak banyak. Satu tombol power dan Volume yang ada di sebelah kanan body menjadi pemintas utama dan yang lainnya menyerupai biasa. Terdapat port untuk kebutuhan charging dan port audio jack berukuran 3.5 mm. Dimensi smartphone ini ialah sebesar 188.4 x 107.6 x 102 mm dengan ukuran layar 7 inci. Resolusi layar ialah 1024 x 600 piksel.
 Persaingan vendor samrtphone memang semakin ketat saja Harga Mito T61 Fantasy Tablet, Spesifikasi Lollipop RAM 1GB Intel Atom Processor

Lanjut ke bab dapur pacunya, Mito Fantasy Tablet T61 dibekali dengan mesin yang cukup canggih. Tablet berilmu ini mempunyai prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz. Prosesor yang sudah canggih ini didukung dengan RAM DDR3 1.3 GB. Mesin yang tangguh tentunya sanggup menghasilkan performa yang luar biasa. Mito memang didesain khusus untuk bermain game. Mesinnya pun sudah cukup canggih dan pas untuk memainkan game online. Sementara untuk memutar video, layar 7 inci ini sanggup menyuguhkan gambar bergerak yang sangat tajam dan halus. 

Bagaimana dengan sisi kameranya? Tablet lokal dan aneh pada umumnya tidak didukung dengan kamera yang mumpuni. Mito T61 mempunyai dual kamera standar yang pas untuk segala kegiatan. Pada bab kamera belakangnya, tablet besutan Mito ini memakai kamera berkekuatan 5 MP. Kekuatan kamera tersebut sudah cukup untuk merekam momentum penting dalam hidup menyerupai traveling, mudik, atau sekedar mengabadikan tingkah lucu buah hati Anda. Lalu, bab kamera depannya memakai kamera standar 2 MP yang bisa menghasilkan foto selfie yang cukup baik. Secara keseluruhan, fitur fotografi tablet ini cukup baik dan bisa menjadi pilihan.
Lalu, untuk bab koneksi dan juga sumbangan baterai, Anda patut berbangga dengan vendor lokal yang satu ini. Meskipun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, smartphone ini didukung dengan baterai yang cukup besar. Kapasitas baterai Mito T61 ialah 2600 mAh yang bisa bertahan usang bahkan ketika bermain game atau menonton video. Untuk browsing internet, Anda bisa menikmati jaringan internet super cepat 3G. Harga tablet ini pun sangat murah, yaitu hanya Rp 1 jutaan saja. Sangat murah bukan? Demikian gosip menarik untuk produk dari Mito. Semoga gosip ini bermanfaat untuk Anda.


Mito T61 Fantasy Tablet

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat 188.4 x 107.6 x 102 mm
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 7 Inchi, 1024 x 600 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core
Chipset Intel Atom
GPU  -
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Non-Removable 2600 mAh

Mito T61 dibanderol dengan harga sekitar Rp 780.000 -1.000.000
Kelebihan Mito T61 :
  • OS Lollipop
  • Processor Intel Atom
  • RAM 1GB
Kekurangan Mito T61 :
  • Layar belum IPS