Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Lenovo Vibe A, Spesifikasi Android Lollipop Harga Terjangkau

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe A - OneTekno.com - Produsen smartphone Android "Lenovo" kembali merilis produk terbarunya dalam seri Lenovo Vibe. Setelah kemarin merilis Lenovo Vibe C, dan Vibe C2, Kini Lenovo merilis sebuah smartphone dengan nama Lenovo Vibe A yang kemungkinan ditargetkan untuk kelas low entry dengan harga yang cukup terjangkau. Meskipun ditaksir mempunyai harga yang cukup murah, tapi ponsel ini hadir dengan membawa spesifikasi yang cukup baik dan mumpuni. Mungkin bagi anda yang sedang mencari Smartphone Lenovo murah, sanggup dilirik yang satu ini.

Untuk bab OSnya, Lenovo Vibe A dibekali dengan OS Android 5.1 Lollipop, Versi yang terbilang sudah menjadi hal wajib untuk smartphone pendatang gres semoga lebih dilirik oleh para pembeli. Selain untuk untuk menarik minat pembeli, adanya santunan OS Lollipop tersebut juga sanggup menunjukkan kinerja yang baik untuk performa smartphone ini dan tentu akan menciptakan tampilan antarmuka penggunanya menjadi lebih smooth, serta sanggup support atau kompatibel dengan banyak sekali jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.
 kembali merilis produk terbarunya dalam seri Lenovo Vibe Harga Lenovo Vibe A, Spesifikasi Android Lollipop Harga Terjangkau
Kedua, mari kita review bab layarnya. Lenovo Vibe A dibekali dengan layar yang terbilang cukup kecil yakni 4 Inchi dengan resolusi WVGA 480 x 800 Pixels dan dilengkapi dengan teknologi Twisted Newmatic yang sanggup menunjukkan resolusi tinggi pada layar smartphone tersebut. Namun sayangnya, layar ponsel ini masih belum dilengkapi dengan lapisan pelindung khusus menyerupai gorilla glass atau yang lainya. Sehingga anda harus memakai screen guard atau tempered glass untuk mencegah terjadinya ukiran pada layar tersebut.

Pada sektor dapur pacunya, Lenovo Vibe A dibekali dengan CPU Quad Core 1.3 GHz ARM Cortex A-7 dan didukung dengan RAM yang berkapasiatas 512 MB yang berkhasiat untuk menunjang seluruh kinerja smartphone tersebut. Untuk jenis CPU dan GPU yang digunakanya, Ponsel ini memakai chipset jenis Spreadtrum SC7731G dan GPU Mali-400MP2 yang berkhasiat untuk proses pengolahan gambar. 

Beralih ke pembahasan konektifitasnya, Spreadtrum SC7731G dibekali dengan fitur-fitur yang sudah tak abnormal lagi bagi kita yatua Bluetooth dan microUSB yang berkhasiat untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bab jaringanya, ponsel ini dibekali dengan jaringan internet 3G/HSDPA dan ditambah dengan fitur yang sangat penting yakni Wifi, yang sanggup anda gunakan untuk menghemat kuota.

Pada bab kameranya, Lenovo Vibe A dibekali dengan fitur Dual Kamera (depan belakang). Pada bab kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang berkhasiat untuk menunjukkan cahaya komplemen dikala anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap. Sedangkan pada bab depan mempunyai resolusi VGA yang sanggup anda gunakan untuk berselfie atau videocall.
Terakhir yakni pada bab sumber dayanya, Lenovo Vibe A dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1700 mAh, kapasitas yang terbilang cukup pas-pasan dan akan bertahan cukup usang kalau dipakai dengan pemakaian yang normal-normal saja.


Lenovo Vibe A

UMUM
Perilisan Juli 2016
Dimensi/Berat 124.5 x 64 x 10.6 mm (4.90 x 2.52 x 0.42 in), 132 g (4.66 oz)
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 4 Inchi, 480 x 800 Pixels, 233 ppi
Jenis TFT Capacitive Touchscreen, Twisted Newmatic
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 512 MB
Internal 4 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.3 GHz ARM Cortex-A7
Chipset Spreadtrum SC7731G
GPU Mali-400MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan VGA
Belakang 5 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Po 1700 mAh

Lenovo Vibe A dibanderol dengan harga sekitar Rp 700-800 Ribuan
Kelebihan Lenovo Vibe A :
  • OS Lollipop
  • Layar berteknologi TN (Twisted Newmatic)
  • Harga Bersahabat
Kekurangan Lenovo Vibe A :
  • RAM masih 512MB
  • Kamera depan VGA