Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan S7a, Spesifikasi Android Lollipop Quadcore Processor

Spesifikasi dan Harga Advan S7A - OneTekno.com - Produsesn Smartphone lokal yaitu Advan kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu sebuah Tablet berbasis Android Lollipop. Tab ini merupakan seri tablet S7 yang sudah pernah dirilis tahun kemarin. Tidak ibarat Samsung Galaxy Tab series yang mempunyai harga mahal, Advan S7A ini dibanderol dengan harga daibawah 1 juta. Meskipun begitu, kualitas dari tab ini tidak kalah mumpuni dengan tab-tab yang mempunyai harga lebih tinggi. Untuk itu, jikalau anda sedang mencari Tablet Android Murah Berkualitas, anda sanggup melirik produk yang satu ini.

Pertama-tama mari kita bahas bab sistem operasinya, Advan S7A hadir dengan membawa OS Android 5.1 Lollipop. Versi tersebut masih terbilang cukup gres meskipun sudah ada yang lebih gres lagi yaitu Android N. Dan dengan sumbangan OS Lollipop ini akan menciptakan kinerja Advan S7A menjadi lebih responsif dan tampilan antarmuka penggunanya menjadi lebih smooth. Serta sanggup support dengan aneka macam jenis aplikasi dan game yang ada di playstore.

 Produsesn Smartphone lokal yaitu Advan kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu sebua Harga Advan S7A, Spesifikasi Android Lollipop Quadcore Processor

Review selanjutnya yaitu perihal bab layarnya, Advan S7A dibekali dengan ukuran rata-rata tablet yaitu 7 Inchi dengan resolusi 1024 x 600 pixels. Namun sayangnya, layar tab ini masih belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching) atau lapisan peling khusus ibarat gorilla glass. Sehingga anda harus memakai anti gores atau tempered glass untuk melindungi layar anda dari goresan-goresan yang tidak diinginkan.

Pada bab sistem dapur pacunya, Advan S7A dibekali dengan CPU Quadcore 1.2 GHz ARM Cortex-A7 dan disokong dengan RAM yang berkapasitas 512 MB yang mempunyai kegunaan untuk menunjang semua aktifitas anda di tablet tersebut. Masih belum diketahui dengan niscaya jenis CPU dan GPU yang dipakai Tablet ini. Kemungkinan chipset yang dipakai yakni Mediatek atau Spreadtrum, dan GPU yang digunakanya kemungkinan dari seri Mali.

Selanjutny yaitu pada bab konektifitasnya, Advan S7A dibekali dengan fitur yang sudah tak abnormal lagi bagi kita yaitu fitur Bluetooth dan microUSB yang mempunyai kegunaan untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bab jaringanya, Advan S7A dibekali dengan jaringan internet 3.5G/HSDPA dan dilengkapi dengan fitur Wifi yang sanggup anda gunakan untuk menangkap sinyal wifi ataupun membagikan sinyal wifi (Wifi Hotspot).

Pada sektor potografinya, Advan S7A hadir dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bab kamera utamanya atau kamera belakang mempunyai resolusi sekitar 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Ledflash yang mempunyai kegunaan untuk memperlihatkan cahaya perhiasan dikala anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap atau kekurangan cahaya. Sedangkan pada bab kamera depan mempunyai resolusi antara VGA/1.3 MP yang sanggup anda gunakan untuk berselfie atau videocall.
Terakhir yaitu mengenai sumber dayanya, Advan S7A disokong dengan baterai yang berkapasitas 2500 mAh, kapasitas tersebut terbilang cukup pas-pasan dan akan bertahan cukup usang jikalau dipakai dengan pemakaian yang normal-normal saja.


Advan S7A

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 1024 x 600 Pixels, 7 Inchi
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 512 MB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad Core 1.2 GHz Cortex A-7
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 1.3 MP
Belakang 2 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 2500 mAh

Advan S7A dibanderol dengan harga sekitar Rp 800.000
Kelebihan Advan S7A :
  • OS diperbaharui jadi Lollipop
  • Memori Internal di upgrade jadi 8GB
  • Dilihat dari gambar, tampak kamera depan dilengkapi Led Flash
Kekurangan Advan S7A :
  • RAM masih 512 MB
  • Layar belum dilengkapi panel IPS
  • Tidak disebutkan support OTG atau tidak