Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Spc Z1 Jupiter, Spesifikasi Android Lollipop Ram 1Gb Murah

Spesifikasi dan Harga SPC Z1 Jupiter - OneTekno.com - Mengingat ketatnya persaingan smartphone di pasar tanah air, tak heran kalau ada banyak sekali vendor yang memperlihatkan ponsel dengan spesifikasi dan harga yang berbeda. Salah satu smartphone anyar yang sekarang tengah bersaing di kelas entry level yaitu SPC Z1 Jupiter. Perusahaan SPC mobile mungkin masih belum begitu populer ibarat Samsung, Lenovo, Asus dan lain-lain. Namun dari segi spesifikasi, ponsel buatan SPC ini terbilang cukup mumpuni. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau sehingga sanggup dimiliki oleh semua kalangan masyarakat. Melihat hal tersebut, tak heran kalau makin banyak orang yang ingin tau dengan spesifikasi dan harga dari ponsel buatan SPC yang satu ini.

Diusung dengan desain yang elegan dan mewah, banyak yang tidak menerka kalau ponsel ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Dibalut dengan materi material pilihan menciptakan ponsel murah ini justru terlihat ibarat ponsel kalangan menengah atas. SPC Z1 Jupiter memakai layar dengan bentang seluas 5 inch. Layar tersebut didukung dengan teknologi IPS panel beresolusi resolusi 854 x 480 piksel. Untuk menghasilkan tampilan layar yang semakin terang, tajam dan memukau, disematkan teknologi Bright Display. Tak hanya itu, layar ini juga dilengkapi dengan fitur multitasking sehingga membuatnya semakin responsif. 

Mengingat ketatnya persaingan smartphone di pasar tanah air Harga SPC Z1 Jupiter, Spesifikasi Android Lollipop RAM 1GB Murah

Untuk pengoperasiannya, smartphone SPC Z1 Jupiter dibekali dengan mesin berspesifikasi tinggi yaitu Processor Quadcore berkecepatan 1.3 GHz CORTEX A7. Untuk menyempurnakannya, ditanamkan pula teknologi pengolah grafis canggih yakni GPU MALI-400 MP2. Dimana dengan GPU tersebut, bermain game-game kualitas HD bukan menjadi masalah. Apalagi, tertanam pula RAM degan kapasitas yang cukup besar untuk menampung banyak aplikasi atau game-game yaitu 1 GB. Dengan begitu, pengguna akan lebih leluasa mengoperasikan ponsel ini tanpa perlu khawatir persoalan lag atau not responsif. Semntara untuk menyimpan segala data ibarat foto, video, musik dan lain sebagainya, tertanam memori internal yang cukup luas yaitu 8 GB. Dibesut dengan sistem operasi canggih yakni OS android 5.1 Lollipop tentunya akan menciptakan tampilan  antarmuka pada layar ponsel semakin terlihat menarik. Disamping itu, sistem operasi Android versi ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengunduh jutaan aplikasi terbaru dan terbaik memakai aplikasi Play Store. 

Meskipun dibanderol dengan harga yang bahkan tak mencapai angka 1 juta, smartphone SPC Z1 Jupiter dibekali dengan sektor fotografi yang sangat mumpuni. Bayangkan saja, pada kamera utama terdapat lensa dengan ukuran 8 MP. Bahkan kamera tersebut juga telah didukung dengan aneka macam fitur menarik yang akan menciptakan hasil jepretan semakin terlihat tajam dan jernih, salah satunya yaitu Flash. Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya terkait foto selfie ataupun video call, tersemat pula kamera dengan resolusi 5 MP pada belahan depan ponsel. Dengan resolusi kamera sebesar itu, maka aktivitas berfoto ria bersama orang-orang terkasih menjadi hal yang sangat menyenangkan. 
Sementara untuk sektor konektivitasnya, ponsel ini belum didukung dengan jaringan 4G LTE. Hal ini tentu dengan mengingat betapa murahnya harga yang ditawarkan pihak SPC untuk produknya yang satu ini. Meskipun begitu, Anda yang tertarik untuk membeli ponsel cerdas buatan SPC ini tidak perlu khawatir. Sebab terdapat fitur konektivitas lainnya yang sanggup mendukung aktivitas Anda terkait dengan internet dan komunikasi diantaranya yaitu 3G/HSDPA, hotspot dan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Selain itu, terdapat pula fitur pendukung lainnya ibarat microUSB v2.0 dan USB Host. SPC Z1 Jupiter memakai baterai dengan kapasitas 2000 mAh. Harga SPC Z1 Jupiter sendiri berkisar Rp 800 ribuan.


SPC Z1 Jupiter

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat 12.2 x 5.25 x 1.05 cm
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 5 Inchi, FWGA 480 x 854 Pixels, 199 ppi
Jenis IPS (In Plane Switching), OGS (One Glass System), 
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor Quad-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7
Chipset Spreadtrum SC7731
GPU Mali-400MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP
Fitur Kamera LED flash, Autofokus
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 2000 mAh

SPC Z1 Jupiter dibanderol dengan harga sekitar Rp 770.000
Kelebihan SPC Z1 Jupiter :
  • OS Android 5.1 Lollipop
  • RAM 1GB dan ROM 8GB
  • Harga Terjangkau
Kekurangan SPC Z1 Jupiter :
  • Layar belum HD
  • Layar belum dilapisi lapisan pelindung khusus