Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Hisense F30 Pureshot Lite, Spesifikasi Marshmallow Ram 2Gb 4G Lte

Spesifikasi dan Harga Hisense F30 Pureshot Lite - OneTekno.com - Kebanyakan orang mungkin tidak begitu mengenal nama smartphone Hisense F30. Pasalnya, Hisenses merupakan sebuah perusahaan besar yang lebih populer memproduksi alat-alat elektronik rumah tangga. Setelah beberapa lama, vendor asal Tiongkok ini mulai merambah dunia smartphone. Sebagai salah satu produk yang dihasilkan oleh perusahaan ternama asal negeri Tirai Bambu, tentu saja ponsel ini membawa spesifikasi yang tidak main-main. Selain itu, harga yang ditawarkan juga pastinya akan menarik di mata masyarakat. Mengingat Hisense populer menyediakan produk elektronik dengan harga yang relatif murah. Bagi Anda yang ingin tau dengan spesifikasi yang dibawa oleh ponsel pintar

Mengusung nama purelite di belakangnya, Hisense F30 Pureshot Lite mempunyai desain yang elegan dan terkesan glamor alasannya ialah terbuat dari material metal yang menawan. Dari segi dimensi, ponsel canggih ini mempunyai ukuran dengan panjang 144.8 mm, lebar 71.8 mm  dan tinggi 7.9 mm. Dengan dimensi tersebut, smartphone ini tentunya akan sangat nyaman dalam genggaman. Apalagi bobotnya hanya 149 gram, dimana ukuran tersebut cukup ringan untuk ukuran smartphone. Smartphone Hisense Pureshot Lite yang satu ini mempunyai layar dengan ukuran 5 inci. Layar tersebut didukung dengan teknologi IPS Capacity Touchscreen yang mempunyai resolusi HD 1280 x 720 piksel serta kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Teknologi layar IPS Capacity Touchscreen mempunyai kemampuan untuk menampilkan sampai 16 juta warna. Dengan resolusi sebesar itu, maka bisa Anda bayangkan betapa jernihnya tampilan layar yang disuguhkan.
Kebanyakan orang mungkin tidak begitu mengenal nama smartphone Hisense F Harga Hisense F30 Pureshot Lite, Spesifikasi Marshmallow RAM 2GB 4G LTE

Hisense F30 telah didukung dengan sistem operasi Android terbaru yakni 6.0 Marshmallow yang dikolaborasikan dengan fitur antarmuka andalan milik Hisense yaitu Hisense Vision UI 3.0. Sementara untuk tenaganya, ponsel terpelajar ini dipersenjatai dengan processor canggih quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1 GHz. Processor tersebut memakai chipset berspesifikasi tinggi yaitu MediaTek MT6735M. Untuk pengguna yang gemar bermain game HD, menonton video, dan lain sebagainya yang membutuhkan kualitas grafis yang baik tentunya akan merasa puas dengan GPU yang dimiliki ponsel ini. Pasalnya ponsel besutan Hisense ini ditanamkan GPU mali-T720MP2 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB. RAM sebesar itu pastinya sudah lebih dari cukup untuk Anda mengunduh banyak sekali aplikasi. Sedangkan untuk media penyimpanan, ponsel ini didukung dengan memori internal sebesar 16 GB. 

Beralih ke sektor fotografi, smartphone Hisense F30 diusung dengan kamera utama sebesar 8 MP. Agar jepretan yang dihasilkan semakin memuaskan, Hisense membekali kamera ponselnya tersebut dengan banyak sekali fitur menarik menyerupai fitur autofocus, LED flash dan BSI sensor. Sementara untuk pengguna yang gemar melaksanakan selfie, ponsel Hinsense ini didukung dengan kamera sekunder beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur fixed focus. Sekedar informasi, fitur ini akan menciptakan wajah atau objek yang di foto atau video lebih fokus sehingga sangat cantik untuk aktivitas selfie serta video call.
Baca Juga Harga Smartfren Andromax A, Spesifikasi Lollipop VoLTE RAM 1GB
Tak hanya dari segi hardaware saja yang canggih, Hisense F30 juga diusung memakai software-software yang mumpuni, salah satunya ada pada bab konektivitasnya. Ponsel ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE FDD. Selain itu, terdapat pula fitur-fitur lainnya menyerupai dual SIM, Wifi, GPS, Bluetooth, port audio 3.5mm dan port USB dan. Sedangkan untuk daya, smartphone ini memakai baterai dengan kapasitas sebesar 2500 mAh. Kapasitas baterai tersebut bisa dikatakan cukup besar sehingga Anda tidak perlu susah payah membawa power bank kemana-mana. Bagi Anda yang tertarik, Harga Hisense F30 ini berkisar Rp 1,4 jutaan.


Hisense F30 Pureshot Lite

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat 144.8 mm, lebar 71.8 mm  dan tinggi 7.9 mm, 149 gram
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 5 Inchi, HD 1280 x 720  Pixels, 294 ppi, 16M Colors
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 2 GB
Internal 16 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 6.0 Marshmallow
Prosessor QuadCore 1.0 GHz Cortex-A53 64-bit
Chipset MediaTek MT6735M
GPU Mali-T720MP2
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 4G LTE FDD, 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 5 MP
Belakang 8 MP
Fitur Kamera Autofocus, LED flash dan BSI sensor
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 2500 mAh

Hisense F30 Pureshot Lite dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.400.000
Kelebihan Hisense F30 Pureshot Lite :
  • OS Android 6.0 Marshmallow
  • RAM 2GB & ROM 16GB
  • Kamera dilengkapi fitur BSI Sensor
Kekurangan Hisense F30 Pureshot Lite :
  • Layar belum beresolusi Full HD