Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Asiafone Af06, Spesifikasi Lollipop Ram 1Gb Layar 4.7 Inchi Ips

Spesifikasi dan Harga Asiafone AF06 Terbaru 2016 OneTekno.com - Perusahaan smartphone lokal Asiafone kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu Asiafone seri AF06 yang hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan smartphone murah namun tetap berkualitas. Tidak ibarat produk ternama ibarat samsung, ataupun sony dan lainya yang membanderol smartphone mereka dengan harga yang lumayan, asiafone mngambil konsep yaitu murah namun spesifikasi mumpuni. Bagi anda yang sedang mencari hp android RAM 1GB dengan harga berkisar 500-700 ribu, maka inilah pilihanya.

Langsung saja menuju pembahasan mengenai spesifikasi lengkapnya, untuk poin pertama yaitu bab Sistem Operasinya, Asiafone AF06 dibekali dengan OS Android 5.1 Lollipop, tentu hal ini menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan Asiafone AF06 dengan harganya yang cukup murah. Dengan pinjaman OS Lollipop tersebut, tentu akan meningkatkan kesempurnaan smartphone asiafone tersebut, mulai dari tampilan hingga ke performanya.
 Perusahaan smartphone lokal Asiafone kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu Asiafon Harga Asiafone AF06, Spesifikasi Lollipop RAM 1GB Layar 4.7 Inchi IPS
Dari segi penampakan layar, Smartphone lokal ini mempunyai layar yang berukuran ibarat Redmi 2 yaitu 4.7 Inchi, dengan resolusi HD 720x1280 Pixels, dan lengkapi dengan panel layar IPS (in-Plane Switching) yang akan menciptakan tampilan layar spamrtphone ini menjadi lebih jernih dan tajam, serta sanggup dilihat dengan terang dari aneka macam sudut. Namun sayangnya, layar Smartphone ini tampaknya masih belumdilengkapi dengan lapisan pelindung layar ibarat gorilla glass, sehingga anda harus memakai anti gores atau tempered glass untuk mencegah terjadinya goresanpada layar tersebut.

Pada sektor dapur pacunya, Asiafone AF06 dibekali dengan CPU Quadcore 1.3 GHz dan dilengkapi dengan RAM yang berkapasitas cukup ideal yaitu 1GB, yang sanggup menunjang semua aktifitas anda di smrtphone tersebut, ibarat bermain game atau membuka aplikasi-aplikasi tertentu. Masih belum diketahui jenis Chipset dan GPU yang dipakai smartphone ini, Kemungkinan CPU yang dipakai yakni Mediatek atau Spredtrum dan GPU yang digunakanya kemungkinan dari seri Mali.

Lanjut kebagian kameranya, Asiafone AF06 dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bab kamerfa utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 5 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang mempunyai kegunaan untuk pencahayaan pelengkap dikala anda sedang berfoto ditempat yang kurang cahaya atau gelap. Sedangkan dibagian kamera depan mempunyai resolusi 2 MP yang sanggup anda gunakan untuk berselfie atau videocall.
Untuk bab konektifitasnya, Smartphone lokal ini mempunyai fitur-fitur yang sama dengan kebanyakan smartphone lainya, yaitu fitur bluetooth dan microUSB yang mempunyai kegunaan untuk mentransfer data baik berupa gambar, audio, ataupun video. Sedangkan pada bab jaringan internetnya, Asiafone AF06 dibekali dengan jaringan 3G/HSDPA dan tidak lupa dengan fitur penting yaitu Wifi yang sanggup anda gunakan dikala sedang kehabisan kuota atau untuk menghemat kuota.

Pembahasan terakhir yaitu mengenai baterainya, Asiafone AF06 dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1450 mAh, kapasitas tersebut tergolong cukup rendah sehingga akan terasa cepat habis apalagi bila dipakai untuk bermain game online atau browsingan.


Asiafone AF06

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat 124 x 64.2 x 10.2 mm
SIM Dual SIM GSM
LAYAR
Ukuran 4.7 inchi, 720 x 1280 pixels
Jenis IPS (In Plane Switching)
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 1 GB
Internal 8 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.3 GHz
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU  -
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai 1450 mAh

Asiafone AF06 dibanderol dengan harga sekitar Rp 500-700 Ribu
Kelebihan Asiafone AF06 :
  • OS Lollipop
  • RAM 1GB & Processor Quadcore
  • Layar IPS
  • Harga Terjangkau
Kekurangan Asiafone AF06 :
  • Kapasitas baterai kurang besar