Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Mengatsi Gagal Daftar Paket Game Axis 1Gb Axisnet

Axis sedang bagi-bagi kuota gratis nih, bagi semua pelanggan axis niscaya sudah pada tahu kan. Bagi yang belum sayang banget nih kalo gak ikut klaim promo kuota gratis dari axis ini. Yap benar axis memang sedang membagikan kuota gratis 1GB/ hari yaitu paket kuota game dari apliasi axisnet, paket yang khusus di gunakan untuk bermain game online ibarat mobile legend, call of duty, freefire dll.


Tapi kenyataan sebetulnya tidak ibarat itu sih, alasannya yakni paket game axis ini sanggup di ubah menjadi kuota reguler 24 jam dan sanggup di gunakan di semua aplikasi di android anda.

Tapi ahir-ahir ini banyak pengguna axis yang kesulita dikala akan mengaktifkan paket game ini, setiap akan mereka mendaftar niscaya akan muncul notifikasi " aktifkan lagi kuota game gratis dalam satu hari " dan dikala di coba ke esokan harinya ternyata masih sama sanggup notifikasi yang sama.

Eeet dah ini axia ngelawak apa gimana sih katanya suruh nunggu hingga besok ternyata masih tidak sanggup untuk di aktifkan padahal banyak dari pengguna axis lainya yang masih sanggup mengaktifkan dan mendapat paketn game ini setiap hari, Kan gila masa sih pihak akis pilih kasih kaya gitu sama pelangganya.

Tenang bro pihak axis bukanya pilih kasih tapi mereka memang sudah mengetahui triknya semoga setiap hari sanggup mendapat kuoga game ini.

Nah pada kesempatan yang baik ini admin akan membagikan caranya semoga anda sanggup kembali lagi mendapat kuota game dari Axis. Untuk yang ingin mengetahui caranya silahkan lamgsung saja baca di bawah ini.

Mengatasi Tidak Bisa Daftar Paket Game Axis 1Gb/ hari



1. Pastikan Aplikasi AxisNet anda Versi Terbaru 

Biasanya paket game tidak sanggup di aktifkan alasannya yakni aplikasi axisnet anda belu di upgade ke versi yang terbaru, jadi silahkan anda upgrade aplikasi axisnet anda dan dapatkan kuotanya.

2. Anda harus memiliki paket intenet lainya

Begini bro maksudnya Ini hal yang paling penting dan jarang di ketahui oleh pengguna axis, pihak axis sebetulnya memperlihatkan paket game ini tidak secara cuma-cuma namun ada syaratnya yaitu setiap pelanggan axis yang akan mengaktifkan paket game harus memiliki paket internet lainya.

Maksud dalam hal ini anda membeli paket internet axis dulu contohnya anda sanggup mendaftar terlebih dahulu paket axis contohnya paket booster 1 hari atau yang 7 hari, paket bronet 24 jam atau yang 1 bulan, ya keluarin modal sedikit gak papa lah yang penting kan sanggup kuota banyak.

Kalo beli paket booster malah lebih murah bro timbang paket bronet atau yang lain contohnya kita modal pulsa Rp.5000 buat beli paket booster Rp.500/ hari dapat  500MB + 1GB Game = 1,5GB/ hari berati kalo pulsa Rp.5000 sanggup 15GB tidak mengecewakan misal 1 bulan Rp.15.000 Dapat 45GB mantap jiwa pokoknya lah.

Sebetulnya ada juga sih paket internet axis yang sanggup kita dapatkan tanpa membeli, kita akan diberikan kuota axis sebesad 100MB masa aktif 2 bulan + masak aktif kartu 2 bulan tidak mengecewakan sanggup buat aktifin paket game tanpa membeli pulsa

Lah itu malah gratis min gimana caranya? Caranya diam-diam dong ! Bercanda, bagi yang ingin mendapat kuota 100MB ini admin sebelumnya sudah pernah membagikan caranya silahkan kalian sanggup membaca caranya di postingan admin sebelumnya.

Penutup

Nah gitu bro solusinya buat anda yang selalu gagal dikala mendaftar peket game dari axisnet ini, jangan lupa berdoa dulu sebelum mencobanya bro dan ingan jangan di perjual belikan tapi kalo di bagikan gak papa.

Baik mungkin hingga disini dulu informadi yang sanggup admin bagikan seputar Solus Mengatsi Gagal Daftar Paket Game Axis 1GB  AxisNet terus updat gosip unik dan menarik lainya jikalau ada kritik saran atau ada yang ingin memperlihatkan gosip aksesori sanggup meninggalkan jejak di kolom komentar terimakasih.


Sumber https://klikloop.blogspot.com/