Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Permainan Kata Seberapa Hebat Lo Mau Lewat Sini!!!

Selamat malam teman-teman semuanya, malam hari ini saya akan memberikan informasi maupun wawasan tentang salah satu permainan anak yang terbaru, mungkin banyak orang yang belum tahu, yaitu permainan kata “seberapa Hebat lo mau lewat sini!!!”.

Walaupun permainan ini tidak terlalu terkenal tetapi sudah banyak orang yang mengupload parodi permainan ini di YouTube dan saya pikir ini sangat menarik dan patut untuk dicoba, karena disini kita membutuhkan inteligensi, imajinasi maupun pengalaman yang banyak untuk bisa memenangkan permainan kata ini.

Permainan ini bukan hanya untuk orang dewasa saja namun juga bisa dilakukan oleh anak-anak, dengan begitu sekaligus juga berguna untuk mengasah otak mereka karena dalam permainan ini kita dituntut untuk mencari hal-hal atau kata-kata baru dengan cepat.

Permainan kata “seberapa Hebat lo mau lewat sini!!!” cukup lumayan menarik, karena terbukti dari pageviewnya yang cukup lumayan di YouTube dan banyak parodi yang sangat lucu dan menarik untuk dilihat untuk permainan ini.

Beberapa waktu yang lalu saya juga melihat keponakan saya juga melakukan permainan ini dan sungguh sangat lucu, kata-kata mereka walaupun tidak nyambung tetapi mengakibatkan kelucuan sehingga saya bisa tertawa terpingkal mendengarnya.

Bagi kalian yang belum pernah mencobanya silakan kalian bisa mencobanya bersama teman ataupun saudara. Kalian bisa mempelajari permainan kata ini dengan melihat tutorialnya. Terima kasih semoga bisa bermanfaat dan semoga bisa menambah intelegensi maupun wawasan kalian terkait dengan permainan baru. Mungkin Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.