Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rencana Jack Ma Untuk Mendirikan Kampus Di Indonesia

Rencana Jack Ma Untuk Mendirikan Kampus Di Indonesia Rencana Jack Ma Untuk Mendirikan Kampus Di Indonesia

Ma Yun atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Jack Ma ini dikabarkan akan mendirikan kampus pertamanya di Indonesia.

CEO Alibaba Group ini kabarnya akan menimbulkan kampus tersebut sebagai sarana training dan pendidikan Entrepreneur bagi kalangan pengusaha yang ada di Indonesia.

Rencana pendirian kampus ini bukan hanya saja sebagai media pendidikan bagi mereka yang ingin menjadi Entrepreneur, namun juga memperlihatkan pengetahuan mengenai dunia teknologi.

Makara pada dasarnya yaitu kampus ini akan menggabungkan pendidikan Entrepreneur dengan diiringi oleh teknologi isu modern.

Salah satu agenda training yang akan diberikan oleh kampus ini yaitu mengenai Komputasi Cloud yang mana training ini akan memperlihatkan pengalaman gres dalam mengelola bisnis dan teknologi.

Rencana pendirian Jack Ma Institute of Entrepreneur ini juga menerima derma dari presiden Indonesia ketika ini, Joko Widodo.

Dimana dalam  salah satu pertemuannya dengan Jack Ma di istana Bogor pada bulan September lalu.

Presiden Joko Widodo meminta pendiri Alibaba ini untuk sanggup berbagi sumber daya insan yang ada di Indonesia, salah satunya yaitu dengan mendirikan Jack Ma Institute of Entrepreneur.

Untuk pengembangan agenda Jack Ma Institute of Entrepreneur sendiri kabarnya akan dilakukan pada 10 tahun kedepan.

Sedangkan untuk pembahasan lebih lanjut mengenai pengembangan agenda Jack Ma Institute of Enterpreneur ini berdasarkan Menkominfo Rudiantara, akan dibahas ketika pertemuan IMF dan World Bank di Bali nanti.