Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pendapatan Microsoft Fy19 Q1 Dari Cloud, Game, Dan Surface Di Atas Senilai $ 29,1 Miliar

Miicrosoft hari ini mengumumkan pendapatannya untuk FY Inilah Pendapatan Microsoft FY19 Q1 Dari cloud, game, dan Surface di atas senilai $ 29,1 miliar

Miicrosoft hari ini mengumumkan pendapatannya untuk FY19 Q1, menawarkan pendapatan sebesar $ 29,1 miliar dan $ 8,8 miliar keuntungan bersih. Itu menandai peningkatan dari periode yang sama tahun lalu, di mana Microsoft mengambil $ 24,5 miliar dalam pendapatan dan $ 6,6 miliar keuntungan bersih.

Berikut yaitu data yang rilis :


Pendapatan yaitu $ 29,1 miliar dan meningkat 19%
Penghasilan operasional yaitu $ 10,0 miliar dan meningkat 29%
Penghasilan higienis yaitu $ 8,8 miliar dan meningkat 34%
Laba per saham dilusian yaitu $ 1,14 dan meningkat 36%

"Hasil catatan kami untuk Q1 mencerminkan kesepakatan kami untuk investasi strategis jangka panjang dan sanksi yang konsisten untuk mendorong pertumbuhan pendapatan dan perluasan marjin operasi," kata Amy Hood, wakil presiden direktur dan chief financial officer dari Microsoft. "Kami melihat ajakan berkelanjutan untuk penawaran cloud kami, tercermin dalam pendapatan cloud komersial kami sebesar $ 8,5 miliar, naik 47% dari tahun ke tahun."


Cloud dan Office


Upaya cloud Microsoft terus menjadi titik fokus untuk pertumbuhannya yang berkelanjutan, menyumbang sebagian besar pendapatannya pada kuartal ini. Secara khusus, pendapatan Intelligent Cloud naik sebesar 20 persen menjadi $ 8,6 miliar, sementara produk-produk komersial Windows dan pendapatan layanan cloud juga mengalami kenaikan sebesar 12 persen.
Baca Juga : Hasil Penetian 80% Pc diasia terinfeksi virus
Kantor juga terus menjadi titik yang kuat, dengan Produktivitas dan Proses Bisnis yang membukukan pendapatan $ 9,8 miliar. Itu naik 19 persen, sebagian besar didorong oleh pertumbuhan signifikan di Office 365, LinkedIn, dan Dynamics 365. Berikut yaitu sorotannya:

Produk komersial kantor dan pendapatan layanan cloud meningkat 17% (naik 16% dalam mata uang konstan) didorong oleh pertumbuhan pendapatan komersial Office 365 sebesar 36% (naik 35% dalam mata uang konstan)

Produk-produk layanan konsumen dan layanan cloud kantor meningkat 16% (naik 17% dalam mata uang konstan) dengan pertumbuhan yang berkelanjutan di pelanggan konsumen Office 365 menjadi 32,5 juta
Baca Juga : Dampak Kepemilikan PC Lama terhadap UKM di Indonesia, Begini Hasil Penelitianya ?
Pendapatan LinkedIn meningkat 33% (naik 33% dalam mata uang konstan) dengan tingkat rekor keterlibatan yang disorot oleh pertumbuhan sesi LinkedIn sebesar 34%
Produk dinamika dan pendapatan layanan cloud meningkat 20% (naik 20% dalam mata uang konstan) yang didorong oleh pertumbuhan pendapatan Dynamics 365 sebesar 51% (naik 49% dalam mata uang konstan)

Windows, Surface, dan game


Menariknya, di sisi konsumen, permainan dan Permukaan menawarkan gejala kekuatan. Pendapatan game secara keseluruhan naik 44 persen, dengan perangkat lunak Xbox dan pendapatan layanan khususnya mengumpulkan pertumbuhan 36 persen. Sementara itu, permukaan, melihat pendapatan meningkat 14 persen.
Baca Juga : Microsoft akusisi github senilai $7.4 Milliar
Pendapatan Windows OEM, sementara itu, hanya melihat lonjakan tiga persen. Faktor terbesar dalam peningkatan itu terutama yaitu Windows OEM Pro, yang melihat pendapatan meningkat sebesar delapan persen.