Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Asus Zenfone Go X014d (Zb452kg) Via Sd Card

 - Kali ini kami akan membagikan cara untuk Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) yang berkendala bootloop atau di saat dinyalakan cuma sebatas Logo ASUS saja, sebelum kami membagikan ini, kami sudah test apalagi dulu Cara flash Asus ZenFone Go X014D dan kesannya 100% sukses tanpa kendala. Cara flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) sungguh mudah dan tidak ribet, yang dibutuhkan hanyalah firmware Asus ZenFone Go yang sanggup anda download dari situs resmi www.asus.com.

Makara jika anda memiliki ponsel cerdas asus yang mengalami permasalahan yang sama, adalah Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) bootloop cuma mentok di logo, semestinya anda baca postingan ini hingga selesai, supaya ponsel cerdas asus anda kembali normal.

Banyak sekali laba yang hendak anda temukan setelah menjalankan flashing, Keuntungan dari menjalankan flashing kepada ponsel Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) antara lain
  • Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) terhindar dari virus
  • Asus ZenFone Go X014D yang lupa kata sandi atau lupa contoh sandi 
  • Asus ZenFone Go X014D mengatasi aplikasi terhenti dengan sendirinya
  • Asus ZenFone Go X014D memperbaiki ponsel restart sendiri
  • Asus ZenFone Go X014D menghilangkan iklan yang menggangu
  • Asus ZenFone Go X014D memperbaiki Bootloop
  • Asus ZenFone Go X014D memperbaiki Hank
  • Asus ZenFone Go X014D menghidupkan kembali dari mati total
  • Asus ZenFone Go X014D mengembalikan dari imei null
  • dan masih banyak lagi tentunya
Tidak cuma menangani bootloop saja, dengan firmware ini anda juga sanggup memperbaiki duduk persoalan yang lain menyerupai lupa pola, sering timbul notifikasi aplikasi terhenti dll. nah, jika ponsel cerdas anda ada duduk persoalan menyerupai yang disebutkan di atas, silakan pribadi saja test cara flash Asus ZenFone Go dibawah ini.

Sebelum melanjutkan ke proses flash, ada yang mesti anda rencanakan apalagi dahulu. Yang perlu anda rencanakan selaku berikut :
  • Smartphone Asus ZenFone Go
  • Firmware
  • SD Card
Nah, jika seluruhnya sudah di persiapkan, silakan melanjut ke proses flash Asus ZenFone Go. Berikut ini Cara Flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) :
  1. Pindahkan firmware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) yang di download tadi ke SD Card.
  2. Selanjutnya silakan menuju ke hp yang mau di flash, kemudian tekan dan tahan tombol Volume UP dan Power secara serempak hingga masuk ke select boot mode, Di selec boot mode silahkan anda pilih suguhan Recovery (Gunakan Volume UP untuk Select dan Volume Down OK).
  3. Jika tidak sanggup masuk ke select boot mode dan cuma di performa Logo Android tidak ada printah, silakan anda tekan dan tahan tombol Power dan Volume UP secara serempak satu kali, ingat cuma satu kali supaya anda sanggup masuk ke recovery mode Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG).
  4. Nah, jika anda sudah berada pada suguhan recovery mode Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG), berikutnya silakan anda pilih apply update from sdcard.
  5. Selanjutnya silakan anda pilih firmware Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) yang berada pada SD Card, yang sudah anda pindahkan tadi.
  6. Sampai disini proses Upgrade Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) sudah berlangsung, silakan anda tunggu hingga prosesnya selesai.
  7. Jika proses Upgrade sudah tamat atau complete, berikutnya silakan anda pilih reboot system now untuk merestart ponsel cerdas asus anda.
  8. Untuk booting pertama setelah Upgrade atau flashing Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) memerlukan waktu sedikit lebih lama, tunggu saja hingga booting selesai.
Pada di saat menjalankan proses Upgrade atau flash Asus ZenFone Go, kami tak punya kendala, cuma dengan satu kali flash ponsel cerdas Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) sudah kembali normal, supaya tidak gagal semestinya anda amati SKU pada Asus ZenFone Go anda, cari SKU yang cocok dengan Asus ZenFone Go anda.

Nah inilah tahapan cara Upgrade atau flash Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) botloop dll, supaya dengan adanya postingan ini sanggup menolong anda untuk menyelesaikan duduk persoalan pada ponsel cerdas Asus ZenFone Go

Note : 
[#] Pastikan Handphone Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG) dalam kondisi baterai lebih dari 60%
[#] Pastikan anda sudah memback-up seluruh data pribadi yang ada di dalam ponsel Asus ZenFone Go X014D (ZB452KG)
[#] Do With Your Own Risk (Lakukan resiko di tanggung sendiri)