Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Otaku Wajib Nonton, Inilah 5 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa!

5 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa - Halo sobat ucup kun, kembali lagi bersama Admin. Pada kesempatan kali ini admin akan menunjukkan 5 saran anime terbaik sepanjang masa, nah otaku, wibu atau penggemar anime wajib nonton nih 5 daftar anime-nya. Jika kalian ingin kumpulan gambar anime couple kalian dapat klik di sini.


Siapa sih yang tidak kenal dengan anime ? Yaps, di Indonesia di sebut Kartun, di Inggris di sebut Animation/Cartoon dan di Jepang di sebut Anime. Sudah banyak orang indonesia yang suka dengan anime mulai dari kalangan bawah umur hingga dewasa. Berlebihan nonton anime itu tidak masalah, yang penting jangan lupa ibadah.

Pada Artikel ini Admin akan menunjukkan 5 Rekomendasi Anime Terbaik hingga dikala ini, yang pertama admin sebutkan, bukan berarti itu anime yang terbaik, berikut 5 daftar anime terbaiknya berdasarkan admin sendiri.

Pertama, One Piece

 

One Piece ialah seri manga Jepang yang dibentuk oleh Eiichiro Oda. Cerita One Piece ini mengisahkan wacana insan karet alasannya ialah memakan buah iblis gomu-gomu no mi yang berjulukan Monkey D. Luffy dan mempunyai kru yaitu Bajak Laut Mugiwara no Luffy.
Sampai dikala ini, anime One Piece ini belum selesai dan kini untuk versi anime menempuh 880 Episode dan Versi Manga menempuh 939 Chapter.

Kedua, One Punch Man


One Punch Man ialah sebuah serial anime Jepang yang menceritakan seorang superhero plontos yaitu Saitama. One-Punch Man dibentuk oleh seorang penulis asal jepang dengan aba-aba nama ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009. Saat ini One Punch Man sudah mengeluarkan Season 2 pada April 2019 kemarin.

Ketiga, Naruto




Naruto Shippuden ialah anime yang disesuaikan dari bab II manga Naruto. Naruto ini disutradarai oleh Hayato Date dan diproduksi oleh Studio Pierrot dan TV Tokyo. Naruto menceritakan wacana seorang jinchuriki anak dari Minato dan Kushina Uzumaki yang ingin menjadi hokage. Naruto menempuh 500 episode dan berlanjut pada serial Anime Boruto.

Keempat, Shigatsu wa kimi no uso




Shigatsu wa Kimi no Uso atau Your Lie in April ialah anime Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Naoshi Arakawa.  Menceritakan wacana seorang cowok yang suka bermain piano dan perempuan yang suka bermain alat musik, di simpulan kisah perempuan tersebut meninggal alasannya ialah sakit. Jujur aja ini salah satu anime yang bikin admin nangis wkwkwkw, tidak percaya ? coba saja lihat anime nya.

Kelima, Kimi no Nawa




Kimi no Nawa atau biasa di sebut Your Name, ialah sebuah anime Jepang yang produksi tahun 2016 bergenre fantasi untuk remaja yang ditulis oleh Makoto Shinkai dan diproduksi oleh CoMix Wave Films. Taki dan Mitsuha menyadari bahwa mereka berdua saling memasuki badan satu sama lain. Mereka mulai berkomunikasi satu sama lain dengan saling meninggalkan catatan di kertas maupun melalui memo di ponsel mereka. Seiring dengan berjalannya waktu, mereka semakin terbiasa dengan pertukaran badan ini serta mulai mencampuri kehidupan satu sama lain.

Nah, itu ia 5 saran anime terbaik sepanjang masa dari admin, Otaku wajib nonton nih 5 anime nya dan hingga kini admin lagi rutin nonton One Piece alasannya ialah dari 5 daftar di atas yang belum tamat ialah One Piece dan One Punch Man Season 2. Sekian dari admin terimakasih....

Sumber https://andriyansyah7.blogspot.com/