Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Config Xl Opok Http Injektor Terbaru Dengan Bug Legend Tested Jatim

Cara Membuat Config XL Opok Http Injektor Terbaru Dengan BUG Legend Tested Jatim. Hallo semua teman klikinfo dimanapun berada, dikesempatan kali ini admin akan memperlihatkan gosip lagi nih seputar dunia internet.

Di animo liburan menyerupai ini niscaya banyak dari teman semua yang lebih menentukan bermain di dunia maya dari pada main keluar rumah. Apalagi para kalian yang suka main game online niscaya sobatt demua mersa males banget kalo harus bermain di luar ruangan.

Oke kembali ke topik awal adalah cara menciptakan config XL Opok Dengan Bug Legend. Banyak dari para user gretongers lebih menentukan mrndownload config daripada berguru membuatnya sendiri, alasanyapun cukup terang adalah males dan ribet.

Padahal dengan kita berguru mrmbuat config sendiri kita akan lebih sanggup berguru menganalisis BUG mana yang masih aktif dan yang sudah coid. Cara membuatnya bergotong-royong cukup gampang dan mudah jikalau sobat semua mau berguru bagaimana sih cara menciptakan config sendiri sobat semua sanggup membaca caranya di bawah ini.

Cara Membuat Config XL Opok Terbaru


 Cara Membuat Config XL Opok Http Injektor Terbaru Dengan BUG Legend Tested Jatim Cara Membuat Config XL Opok Http Injektor Terbaru Dengan BUG Legend Tested Jatim

Baik dikesempatan kali ini saya akan memakai kartu XL Axiata, jadi bagi para sobat yang mempunyai kartu XL eksklusif Bisa Mempraktekanya.

1. Install aplikasi Http Injektor di google playstore.

2. Setting APN Smartphone sobat
- internet
- xlunlimited
- LTE
- 4Gunlimited

3. Buka aplikasi Http Injektor disini kita akan melaksanakan 4 langkah untuk menciptakan confignya
a. silahkan copy / paste payload di bawah ini
CONNECT / http/1.0\r
Host: 202.152.224.52\r
Content-Length:Myxl\r
Host: [host_port]\n\n

b. Langkah selanjutnya Masukan Remote proxy dan port
- Ip proxy/host masukan : 202.152.224.52
-  Port : 8080
- Otentekasi proksi : kosong
Klik save

c. Langkah yang ke 3 adalah masukan SSH sobat
Silahkan masukan ssh sobat jikalau sudah membuatnya. Jika sobat semua belum mempunyai akun ssh sobat sanggup mendaftarnya di penyedia layanan ssh seperti
- jagoanssh
- semutssh
- readyssh
- sshocean
Silahkan sobat buat saja akunya disitu dan pilih masa aktifnya sesuai impian sobat mulai dari yang 3 hari 1 ahad atau yang 1 bulan semuanya tersedia.

d. Jika semuanya sudah benar langkah selanjutnya adalah sobat tinggal clik MULAI di beranda Http Injektornya dan tunggu hingga Terhubung yang di tandai dengan munculnya ikon logo Http injrktor.

e. Exspor config sobat ke penyimpanan
Setelah semua sudah final dan config sobat berhasil dipakai sobat sanggup menyimpanya di file manager android sobat supaya sanggup menyebarkan ke teman - atau di share di grub.

Bagaimana Cukup Praktis Bukan, jadi mulai kini anda telah berhasi menciptakan config http injektor dan merubah nama anda yang tadinya icipers menjadi mastah :v.

Oke sobat semua mungkin hingga disini dahulu gosip yang sanggup admin sampaikan terus update gosip terbaru dari klik info, jikalau ada kritik dan saran atau ada gosip pemanis seputar cara menciptakan config XL opok Http injektor sobat semua sanggup berkomentar di kolom yang sudah admin sediakan terimakasih.

Sumber https://klikloop.blogspot.com/