Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script Border Avatar Kucing Mobile Legends Gratis Patch Terbaru

Script Speedy Avatar Border Mobile Legends
Download Script Border Avatar Kucing Mobile Legends Gratis | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border avatar speedy atau yang lebih di kenal dengan sebutan border avatar kucing. niscaya kalian semua sudah tidak ajaib lagi dengan yang namanya border, yang mana merupakan salah satu kelengkapan dalam sebuah profil kita semoga tampilannya lebih keren dan menakjubkan dengan border avatar kucing tersebut. untuk lebih jelasnya lagi mengenai speedy avatar border mlbb ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Border Avatar Kucing ini merupakan salah satu sebutan yang lebih gampang dan lebih keren dari sebutan aslinya yang mana yakni speedy border avatar mobile legends. tampilan dari border avatar kucing yang satu ini sangat keren dan menarik sekali sob sebab dengan adanya border yang satu ini kau sanggup memamerkan ke sobat atau kerabat kalian bahwa tampilan profil kalian dilengkapi dengan sebuah border avatar gres yang dikenal dengan sebutan border avatar kucing.

Border ini memang menjadi salah satu hal yang penting untuk memperbagus tampilan dari profil yang kau gunakan di game play mobile legends ini. bila kalian ingin mendapat border avatar kucing gratis ini cukup gampang sekali sob sebab kalian disini tinggal pasangkan saja script yang telah aku sediakan ini. mengenai cara pemasangan dari script ini sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini ya sobatku.

Penggunaan script border avatar kucing terbaru mlbb ini kondusif kok sob dan tampilan border ini sanggup kelihatan oleh player lain khususnya diri sendiri. disini aku telah sediakan link downloadnya secara gratis yang sanggup kalian comot eksklusif di link bawah ini.
Download Script Border Avatar Kucing Mobile Legends Gratis

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Selanjutnya kau buka game mobile legends dan tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Kemudian kau klik profil kalian, kemudian ke border avatar.
  • Disitu kau sanggup merubahnya dengan border avatar kucing yang telah tersedia sob.
  • Selesai.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai border avatar kucing ml yang satu ini. jangan hingga ketinggalan dari teman-teman kalian ya sob semoga kalian sanggup mempunyai border avatar kucing ml gratis yang satu ini. Ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga info yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba. Terima Kasih^^

Sumber https://kangmoba.blogspot.com/