Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Spc S7 Mars, Spesifikasi Lollipop Dual Flash Camera 500 Ribuan

Spesifikasi dan Harga SPC S7 MARS - OneTekno.com - Smartphone lokal sudah mulai banyak merambah aneka macam kalangan. Berbagai jenis dan merek meramaikan pasar gadget di Indonesia sehingga terdapat banyak pilihan bagi Anda. salah produsen yang ikut meramaikan pasar gadget yaitu PT. Supertone. Dengan merek SPC yang merupakan hasil kolaborasi dengan Tiongkok dan Taiwan, mungkin Anda tidak banyak mendengar namanya. Namun ternyata produk keluaran perusahaan ini tidak sanggup dianggap remeh. Karena teknologi yang diaplikasikan di dalam produk-produknya ternyata sanggup menyaingi teknologi yang digunakan oleh produk dari negeri asing. Jika Anda ingin mendukung perkembangan kreativitas bangsa, tidak ada salahnya menentukan produk dalam negeri bukan? Misalnya saja SPC S7 MARS yang akan dibahas berikut ini.

Smartphone lokal yang satu ini mengusung tema modern pada desainnya yang serba hitam. Elegan dan gagah. Keduanya merupakan satu kesatuan yang digabungkan dalam SPC S7 MARS ini. Ujungnya yang dibuat menjadi lingkaran ditujukan untuk kenyamanan dalam menggenggam, juga supaya tidak cepat mengalami kerusakan berarti yang berpotensi merusak penampilan smartphone ini. Layar 4 Inchi WVGA ini mempunyai resolusi 480 x 800 pixels yang cukup tinggi. Anda sanggup bermain game, menonton video, atau melihat-lihat gambar dengan kualitas yang jernih tanpa gangguan.

 Smartphone lokal sudah mulai banyak merambah aneka macam kalangan Harga SPC S7 MARS, Spesifikasi Lollipop Dual Flash Camera 500 Ribuan

Quad Core 1.3 GHz menghiasi motherboard smartphone ini. Quad core sendiri merupakan teknologi yang cukup gres dan sanggup memproses data gosip jauh lebih cepat dibanding single core atau doble core. RAM 512 mB juga menjadi salah satu penunjang kehebatan SPC S7 MARS ini. Anda sanggup dengan damai membuka aneka macam macam aplikasi tanpa takut RAM menjadi terlalu panas atau kecepatannya menurun. ROM 4 GB menjadi penyimpanan yang cukup mumpuni. Karena adanya aneka macam teknologi ini, smartphone ini cukup banyak diminati. Karena selain harga SPC S7 MARS yang murah, kualitasnya tidak murahan dan sanggup disamakan dengan smartphone asal negeri abnormal sekalipun. SPC S7 MARS ini sanggup menjadi pilihan bagi Anda yang memerlukan smartphone canggih namun murah untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. sistem operasi yang terpasang juga cukup canggih, yaitu Android versi Lollipop. Dengan formasi spesifikasi tersebut, smartphone ini mempunyai kualitas yang cukup untuk sanggup menjadi primadona di pasar lokal.

Ingin mengabadikan momen terindah dengan lebih baik? Kamera dengan flash yang terpasang pada smartphone canggih SPC S7 MARS ini sanggup memenuhi kebutuhan Anda. Pada kamera depan terpasang kamera 2 MP dengan flash yang akan menciptakan selfie Anda  semakin apik dan mengesankan orang yang melihatnya. Untuk kamera utama, resolusi tinggi dari kamera 5 MP akan mengakibatkan foto Anda semakin hidup dan berwarna. Tidak lupa fitur video jikalau Anda ingin menangkap momen berharga Anda dalam gambar bergerak. 
Untuk konektisvitas yang sanggup ditangkap smartphone, tersedia koneksi 3G yang sangat mumpuni untuk aneka macam kegiatan. Anda sanggup melaksanakan browsing dengan lancar. Bagi yang bahagia Musi, Anda sanggup mendownload musik kesukaan Anda dengan koneksi ini. Bagi para pengguna social media juga sanggup memainkan akun-akun sosmed Anda dengan damai tanpa gangguan. Baterai yang terpasang pada SPC S7 MARS ini juga sanggup memenuhi kebutuhan energy smartphone sehari-hari. Kaprikornus tidak perlu bolak-balik charging alasannya yaitu akan menciptakan baterai cepat rusak. Jika Anda tertarik, harga dari smartphone ini sangat murah dan sanggup terjangkau oleh aneka macam kalangan. Smartphone lokal pilihan ini siap menjadi teman Anda dimanapun kapanpun.


SPC S7 MARS

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 4 Inchi, 480 x 800 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 512 MB
Internal 4 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 5.1 Lollipop
Prosessor QuadCore 1.3 GHz Cortex A-7
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali-400 MP
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera Dual LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 1350 mAh

Harga SPC S7 MARS
SPC S7 MARS dibanderol dengan harga sekitar Rp 515.000
Kelebihan SPC S7 MARS :
  • OS Lollipop
  • Dual Flash Camera
  • Harga Murah
Kekurangan SPC S7 MARS :
  • RAM masih 512 MB
  • Layar belum IPS