Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Evercoss R40g Jump T2, Spesifikasi Mata-Mata 3G Harga Murah

Spek dan Harga Evercoss R40G Jump T2 - OneTekno.com - Perkembangan smartphone di kala yang sudah sangat modern ini memang sangat pesat. Berbagai produk ponsel bakir teranyar bermunculan di pasar gadget Indonesia. Tak hanya ramai oleh produk Cina dan produk absurd lainnya, produk lokal Indonesia pun tak mau kalah. Evercoss sebagai salah satu produk lokal Indonesia mencoba bersaing di negeri sendiri. Salah satu smartphone andalannya yaitu Evercoss R40G Jump T2. Meskipun dijual dengan harga yang sangat terjangkau, smartphone terbaru ini mempunyai spesifikasi yang tidak mengecewakan ampuh dan cocok untuk masyarakat Indonesia. Simak saja uraian spesifikasi dan juga harganya berikut ini.

Di sisi desainnya, Anda akan mendapati sebuah smartphone dengan desain yang modern dan tangguh. Bagian belakangnya memakai plastik anti gores yang kondusif dari goresan. Dimensi tubuhnya berturut-turut yaitu 124 x 64 x 10.5 mm. Berat smartphone ini mencapai 112.8 gram. Ada dua warna pilihan untuk smartphone ini, yaitu putih dan juga hitam. Smartphone terbaru ini memakai layar berukuran 4.0 inci yang sudah cukup baik. Layar standar ini mempunyai resolusi 800 x 480 piksel. Tipe layar yang dipakai yaitu VWGA capacitive touchscreen. Sayangnya, teknologi pada layar ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga pengguna harus lebih hati-hati ketika mengoperasikan layar. Secara keseluruhan, desain dan juga layar Evercoss R40G Jump T2 cukup compatible dan keren. Desainnya memang ditujukan untuk kaum muda masa kini.
Perkembangan smartphone di kala yang sudah sangat modern ini memang sangat pesat Harga Evercoss R40G Jump T2, Spesifikasi Intel 3G Harga Murah

Untuk sistem dapur pacunya, Evercoss R40G Jump T2 sanggup dibilang cukup canggih dengan mesin terbaru. Prosesor yang dipakai mempunyai kecepatan 1.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 512 MB. Lalu, sistem operasinya memakai Android versi 4.4 atau disebut juga Android Kitkat yang sudah cukup baik dan sanggup dipakai untuk mengaplikasikan bbm. Untuk sisi penyimpanannya, smartphone ini didukung juga oleh memori internal sebesar 4 GB dan slot memori eksternal sampai 16 GB. Dilihat dari harganya, smartphone ini sudah cukup baik untuk mendukung acara sehari-hari. Smartphone ini yaitu pilihan terbaik untuk Anda yang menginginkan smartphone murah dengan spesifikasi yang tangguh.

Untuk sisi kameranya, smartphone ini juga memakai dual kamera yang cukup mumpuni. Kamera utamanya memakai kamera 5.0 megapiksel yang sudah cukup baik untuk menghasilkan gambar kamera yang tajam. Lalu, kamera depannya memakai kamera 2 MP yang sudah sanggup dipakai untuk berfoto selfie dan video call. Seperti yang telah kita ketahui bersama, sisi kamera menjadi hal yang paling diperhatikan ketika hendak membeli smartphone. Meskipun masih terbilang sangat standar, fitur kamera smartphone ini sudah sangat baik melihat harga Evercoss R40G Jump T2 yang sangat terjangkau.
Perkembangan smartphone di kala yang sudah sangat modern ini memang sangat pesat Harga Evercoss R40G Jump T2, Spesifikasi Intel 3G Harga Murah

Fitur-fitur lain yang terdapat pada smartphone ini yaitu sudah didukung jaringan internet super cepat 3G sehingga pengguna akan lebih puas ketika berselancar di dunia maya. Konektivitas yang lainnya yaitu bluetooth dan juga wifi. Sensor yang ada pada smartphone ini yaitu GPS, Proximity, 3D gravity, light sensor, dan masih banyak yang lainnya. Lalu, smartphone ini juga dijalankan oleh dual sim GSM menyerupai smartphone terbaru pada umumnya.
Baca Juga Harga Lenovo Vibe A, Spesifikasi Android Lollipop Harga Terjangkau
Secara keseluruhan, smartphone ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 1550 mAh. Baterai tersebut sudah mendukung pemakaian standar sehari-hari. Lalu, untuk harganya, Evercoss R40G Jump T2 dijual dengan harga sekitar Rp 525.000,00 saja. Cukup murah bukan? Demikian ulasan mengenai spesifikasi dan juga harga smartphone terbaru dari Evercoss. Semoga bermanfaat!


Evercoss R40G Jump T2

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat 124 x 64 x 10.5 mm, 112.8 gram
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 4 Inchi, 480 x 800 Pixels
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 512 MB
Internal 4 GB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 4.4 Kitkat
Prosessor Quad Core 1.0 GHz
Chipset Intel 3G
GPU  -
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet 3G/HSDPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 2 MP
Belakang 5 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 1550 mAh

Evercoss R40G Jump T2 dibanderol dengan harga sekitar Rp 525.000
Kelebihan Evercoss R40G Jump T2 :
  • Processor Intel 3G
  • Harga Terjangkau
Kekurangan Evercoss R40G Jump T2 :
  • OS masih Kitkat
  • Layar belum IPS