Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Advan S3e, Spesifikasi Android Dual Kamera Harga Murah

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S3E - OneTekno.com - Baru-baru ini produsen smartphone lokal yaitu Advan kembali menghadirkan smartphone terbarunya yang ditargetkan untuk kelas Low Entry dengan harga yang terbilang cukup murah. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup murah, smartphone advan terbaru ini tetap mempunyai spesifikasi atau spek yang cukup baik dan mumpuni. Cukup sesuai dengan harga yang dibanderolnya. Untuk anda yang sedang mencari HP Android Murah dibawah 500 Ribu, maka ini salah satu yang sanggup direkomendasikan untuk anda.

Mulai saja kebagian pembahasan, pertama yaitu kita akan melihat sisi OSnya. Advan S3E dibekali dengan OS Jadul yaitu Android 2.3 Gingerbread, Versi yang sudah tertinggal jauh dan ketinggalan zaman. Jujur saja hal tersebut menjadi salah satu kekurangan ponsel ini yang sangat fatal, saat ponsel-ponsel lain sudah memakai OS minimal Jelly bean, Advan S3E hanya dibekali dengan OS Ginggerbread. Dan tentunya akan berdampak pada support tidaknya ponsel ini untuk menginstall beberapa aplikasi yang ada di playstore.

baru ini produsen smartphone lokal yaitu Advan kembali menghadirkan smartphone terbarunya  Harga Advan S3E, Spesifikasi Android Dual Kamera Harga Murah

Beralih pembahasan kebagian layarnya, Advan S3E dibekali dengan layar yang berukuran cukup mini yaitu 3.5 Inchi. Dengan ukuranya yang mini tersebut, anda sanggup menyimpan ponsel ini disaku tanpa merasa terganjal berlebihan. Layar Mini ini dibekali dengan resolusi 320 x 480 pixels dan kepadatan layar yang mencapai sekitar 165 ppi. Dengan harganya yang murah layar ponsel ini belum dilengkapi dengan panel IPS (In-Plane Switching).

Pada bab sistem dapur pacunya, Advan S3E dbekali dengan CPU Single Core 1.0 GHz dan disokong dengan RAM yang berkapasitas 256 MB yang mempunyai kegunaan untuk menunjang seluruh kinerja smartphone ini. Namun masih belum diketahui jenis CPU dan GPU apa yang dipakai ponsel ini, kemungkinan jenis Chipset yang digunakanya yakni dari seri mediatek atau spreadtrum dan GPU yang digunakanya kemungkinan dari seri Mali.

Selanjutnya yaitu bab konektifitas, Advan S3E dibekali dengan fitur-fitur yang sudah tak absurd lagi bagi kita yaitu fitur Bluetooth dan microUSB yang mempunyai kegunaan untuk proses pengiriman data. Sedangkan pada bab jaringanya, Ponsel ini kemungkinan besar masih memakai jaringan internet EDGE. Namun jangan khawatir alasannya yakni masih ada fitur Wifi yang akan mambantu anda untuk mendapat jaringan internet yang lebih cepat.

Untuk sektor kameranya, Advan S3E mempunyai fitur Dual Kamera (depan dan belakang). Pada bab kamera utamanya atau bab belakang mempunyai resolusi 2 MP dan dilengkapi dengan fitur Led Flash yang mempunyai kegunaan untuk memperlihatkan cahaya komplemen saat anda sedang berfoto ditempat yang kurang cahaya atau cukup gelap. Sedangkan pada bab kamera depanya mempunyai resolusi VGA yang sanggup anda gunakan untuk berselfie atau videocall.
Terakhir yaitu pada bab sumber dayanya, Advan S3E dibekali dengan baterai yang berkapasitas 1300 mAh, Kapasitas yang terbilang cukup kecil dan akan terasa cepat habis. Apalagi bila dipakai untuk bermain game dan internetan.


Advan Vandroid S3E

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat  - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 320 x 480 pixels, 3.5 Inchi, 165 ppi
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 256 MB
Internal 512 MB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 2.3 Gingerbread
Prosessor Single Core 1.0 GHz
Chipset  -
GPU  -
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet EDGE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth Yes
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan VGA
Belakang 2 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 1300 mAh

Advan S3E dibanderol dengan harga sekitar Rp 350-450 Ribuan
Kelebihan Advan S3E :
  • Harga Terjangkau
  • Dual Kamera
  • Dual SimCard
Kekurangan Advan S3E :
  • Kemungkinan besar jaringanya masih EDGE
  • OS masih Ginggerbread