Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Evercoss A33e, Spesifikasi Android Kitkat Dual Kamera Murah

Spesifikasi dan Harga Evercoss A33E - OneTekno.com - Bagi Anda yang sedang mencari ponsel murah dengan spesifikasi yang mumpuni, maka Evercoss A33E bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik. Evercoss memang dikenal masyarakat sebagai ponsel bakir yang dibanderol dengan harga sangat murah, namun tetap menyajikan spesifikasi yang patut untuk diperhitungkan. Bersaing dengan produsen lainnya yang sama-sama menargetkan pangsa pasar antry level, banyak ponsel bakir buatan Evercoss yang dijual dengan harga di bawah 1 juta. Hal ini tentu saja menjadi angin segar untuk mereka yang berbudget pas-pasan namun ingin mempunyai Hp dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan ponsel buatan Evercoss yang satu ini? berikut ialah ulasannya.  

Diusung dengan layar yang mini yaitu seluas 3,5 inci, ponsel Evercoss A33E sekilas nampak terlihat menyerupai ponsel besutan Samsung yaitu Galaxy Star. Layar tersebut didukung dengan teknologi TFT kapasitif beresolusi HVGA 320 x 480 piksel dan kerapatan mencapai 165 ppi. Ponsel buatan Evercoss ini mempunyai dimensi yang cukup mungil alasannya ialah hanya berukuran 115.6 x 61.7 x 10.9 mm serta bobot 99,9 gram. Dengan ukuran dimensi tersebut, pengguna tentu akan lebih leluasa membawanya kemana-mana. Bahkan untuk ditaruh pada saku baju atau celana sekalipun. Mengingat harganya yang sangat murah, tak heran pula jikalau ponsel ini tidak dilengkapi dengan lapisan anti gores sehingga pengguna harus inisiatif membeli anti gores sendiri. 

 Bagi Anda yang sedang mencari ponsel murah dengan spesifikasi yang mumpuni Harga Evercoss A33E, Spesifikasi Android Kitkat Dual Kamera Murah

Evercoss A33E ditenagai dengan processor canggih Single core ARM Cortex-A7 clock berkecepatan 1 GHz yang dipadukan dengan chipset MediaTek. Untuk menyempurnakan performa yang dihasilkan dari dapur pacu tersebut, ditanamkan pula sistem operasi Android berspesifikasi mumpuni yaitu Android 4.4. KitKat. Meskipun OS yang dipakai terbilang cukup lama, ponsel ini tetap bisa menyajikan tampilan layar yang keren.  Sementara untuk memenuhi kebutuhan penggunanya terkait kualitas grafis, terdapat pengoleh Grafis Mali yang sudah cukup baik untuk menyajikan tampilan grafis yang menawan. RAM yang disediakan ponsel ini berkapasitas 256 MB dengan memori internal sebesar 512 MB. Walaupun media penyimpanan internalnya sangat kecil, pengguna tetap bisa memperbesarnya dengan penanaman microSD berukuran mencapai 32 GB.

Untuk sektor fotografi, Evercoss A33E dibekali dengan fitur dual kamera (depan dan belakang). Pada bab kamera utama atau kamera belakang mempunyai resolusi 2 MP yang dilengkapi dengan fitur Led Flash yang berkhasiat untuk memperlihatkan cahaya suplemen dikala anda sedang berfoto ditempat yang cukup gelap atau kekurangan cahaya. Sedangkan pada bab kamera depan mempunyai resolusi sebesar 1.3 MP yang bisa anda gunakan untuk berselfie atau videcall.
Ponsel ini didukung dengan fitur Dual SIM sehingga pengguna sanggup menyematkan kartu SIM dengan lebih leluasa. Ponsel murah ini juga dilengkapi dengan fitur konektifitas yang tidak mengecewakan baik. Salah satunya ialah fitur Wi-Fi. Dimana dengan fitur ini, pengguna sanggup terhubung dengan internet secara gratis. Disamping itu, terdapat pula fitur Bluetooth dan USB untuk penggunanya bertukar data atau media file. Ponsel cerdas murah ini juga menyediakan fitur FM Radio, GPS dan 3.5 mm audio jack. Agar semua aplikasi dan mesin yang ada di dalam ponsel ini berjalan, tentunya diharapkan baterai dengan daya yang cukup besar. Evercoss A33E dijalankan dengan baterai berkapasitas 1300 mAh. Smartphone Evercoss yang satu ini tersedia di pasaran dengan varian beberapa pilihan warna, diantaranya ialah biru, putih, hitam, dan lainya. Harga Evercoss A33E sendiri berkisar Rp 300 ribuan.


Evercoss A33E

UMUM
Perilisan 2016
Dimensi/Berat
 - 
SIM Dual SIM GSM (optional)
LAYAR
Ukuran 3.5 Inchi, HVGA 320 x 480, 165 ppi
Jenis TFT Capacitive Touchscreen
Fitur  - Multitouch
 - Capacitive
MEMORI
RAM 256 MB
Internal 512 MB
MicroSD Up to 32 GB
SISTEM DAPUR PACU
OS Android 4.4 Kitkat
Prosessor Single Core 1.0 GHz
Chipset MediaTek / Spreadtrum
GPU Mali
KONEKTIVITAS
Jaringan Internet EDGE
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.1 A2DP. LE
USB/OTG microUSB v2.0
KAMERA
Depan 1.3 MP
Belakang 2 MP
Fitur Kamera LED flash
Sumber Daya
Baterai Li-Ion 1300 mAh

Evercoss A33E dibanderol dengan harga sekitar Rp 335.000
Kelebihan Evercoss A33E :
  • OS sudah Kitkat
  • Dual Kamera
  • Harga Murah 
Kekurangan Evercoss A33E :
  • Jaringan masih Edge
  • RAM masih 256 MB (Wajar)