Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fortnite Android Kini Terbuka Untuk Semuanya Tanpa Perlu Undangan

Fortnite Android Sekarang Terbuka Untuk Semuanya Tanpa Perlu Undangan Fortnite Android Sekarang Terbuka Untuk Semuanya Tanpa Perlu Undangan

Fortnite: Battle Royale telah tersedia di Android untuk beberapa waktu sekarang, tetapi tidak tersedia secara gratis untuk diunduh ke semua orang. Itu kini berubah, alasannya yaitu Epic telah merilis game di Android tanpa perlu undangan. Versi beta sebelumnya hanya sebagai undangan, tetapi mulai hari ini Anda sanggup mengunduhnya ke perangkat Android apa pun secara gratis, tanpa menunggu. Tidak menyerupai kebanyakan game Android, Epic tidak mengatakan Fortnite melalui Google Play store, tetapi di situs resminya.

Epic disertai pengumuman dengan spesifikasi sistem yang disarankan untuk perangkat Android Anda untuk mendapat pengalaman optimal. Anda sanggup mengusut daftar perangkat yang didukung untuk memastikan perangkat Anda sesuai dengan tagihan. Begini cara mengunduhnya.

OS: Direkomendasikan Android 8.0 atau lebih tinggi, 64 bit
RAM: Disarankan 4GB atau lebih tinggi
GPU: Adreno 530 atau lebih tinggi, Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 atau lebih tinggi

Memasukkan situs resmi itu penting, alasannya yaitu Epic menghindari Google Play store untuk merilis aplikasi eksklusif ke pengguna. Itu memungkinkan studio untuk menyimpan lebih banyak keuntungan, tetapi telah menjalankan risiko duduk masalah keamanan.

Menghindari keselamatan dari toko yang dikenal dan dipercaya juga meningkatkan risiko orang-orang yang tidak bermoral membingungkan para pemain potensial. Baru-baru ini, aplikasi mewaspadai mengklaim mengatakan V-bucks gratis atau menipu telah terhubung ke denah phishing. Untuk alasan yang jelas, pastikan untuk menginstal melalui situs resmi.



Fortnite berada di tengah-tengah Season 6, dijuluki Darkness Rises, dengan banyak item kosmetik yang seram untuk menandai kesempatan itu. Lebih banyak lagi kulit Halloween muncul di jalan juga. Untuk membantu membuka kunci semua hasil curian, pastikan untuk mengusut panduan tantangan kami.

Dan jikalau Anda ingin menciptakan beberapa kegembiraan Halloween di luar Fortnite, baca semua perihal beberapa program Halloween permainan video lainnya yang sedang berlangsung untuk masuk ke dalam roh.