Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adf.Ly Bisnis Untuk Blogger Pemula

ly yaitu web penyingkat Url yang akan membayar publisher Adf.ly bisnis untuk blogger pemula

Adf.ly yaitu web penyingkat Url yang akan membayar publisher/penerbit iklanya bila telah mencapai jumlah uang/penghasilan lebih dari minimal 5 USD.

Untuk pembayaran akan dilakukan melalui paypal, akibatnya kita harus punya paypal dulu kalau mau mendapatkan pembayaran. Untuk memaksimalkan pendapatan dari link ini kita sanggup menggabungkan Adf.ly dengan Ziddu.com. di klik kita dibayar dolar, sesudah didownload pun kita sanggup suplemen dolar lagi. Untuk berjaga-jaga sebaiknya link orisinil dari link yang kita kompres dengan Adf.ly kita backup atau kita simpan. Sehingga bila suatu dikala terjadi trouble atau duduk kasus dengan link dari adf.ly kita masih punya data link yang orisinil untuk selanjutnya kita perpendek atau kita compress lagi memakai adf.ly. 

Biasanya blog download atau anda yang suka rajin promo di jejaring sosial akan sangat gampang sekali mendapatkan klik dari visitor, didalam 1000 klik, biasanya anda akan mendapatkan penghasilan 5 USD, tergantung dari negara yang mengkliknya. 


1. Untuk mendaftar di Adf.ly silahkan masuk ke website resminya di  


2. kemudian daftar memakai Email Anda dengan menentukan JOIN NOW.
3. Isikan semua data yang diharapkan dengan benar, kemudian klik JOIN
4. Buka Email yang Anda daftarkan tadi, dan lihat pesan masuk dari help@adf.ly, dan ikuti perintah untuk aktivasinya dengan mengklik tautan yang ada di email masuk tersebut.