Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung Galaxy A01 (Sm-A015f) 100% Work

Download Disini

  • Aplikasi Odin - Download Disini
  • Firmware Samsung Galaxy A01 - Download Disini
  • Setelah seluruhnya sudah disediakan dan didownload, berikutnya silakan Anda ikuti cara-caranya dibawah ini dengan benar.
    1. Pertama silakan Anda Extract File yang sudah di download tadi, diusulkan untuk melatakan di satu Folder untuk membuat lebih mudah dikala proses Flashing.
    2. Setelah di Extract, berikutnya silakan Instal Samsung USB Driver ke Komputer atau Laptop yang sedang digunakan.
    3. Selanjutnya silakan Anda buka Folder Odin untuk membuka aplikasi Odinnya.
      Semakin usang Kita memakai suatu Handphone niscaya Kita akan merasa Handphone tersebut m Cara Flash Samsung Galaxy A01 (SM-A015F) 100% Work
    4. Setelah Aplikasi Odinya terbuka, selanjunya silakan Anda klik PDA pada Aplikasi tersebut, kemudian silakan masukan file Firmware yang sudah di download tadi.
      Semakin usang Kita memakai suatu Handphone niscaya Kita akan merasa Handphone tersebut m Cara Flash Samsung Galaxy A01 (SM-A015F) 100% Work
    5. Setelah File Firmware dimasukan, silakan tunggu hingga Aplikasi Odin menampung Firmwarenya.
    6. Apabila Firmwarenya sudah sukses terload, berikutnya silakan Anda matikan Ponsel yang akan di Flashing dengan cara mencabut Baterainya.
    7. Setelah Baterai tercabut, silakan pasng kembali Baterainya namun Ponsel tetap dalam kondisi mati "jangan dihidupkan"
    8. Silakan Anda tekan 2 tombol ini secara serempak "Volume bawah + Power", ini dijalankan untuk masuk ke Mode Download pada Ponsel Samsung Galaxy A01 (SM-A015F)
    9. Kemudian anda tekan tombol volume keatas untuk masuk ke dalam mode download
    10. Setelah masuk ke Mode Download, Selanjutnya silakan Anda hubungkan Ponsel ke Komputer dengan memakai Kabel Data yang sudah disediakan di permulaan tadi.
    11. Apabila Driver sudah terinstal dengan benar, otomatis Aplikasi Odin akan mendeteksi Ponsel anda.
    12. Jika Ponsel sudah terdeteksi oleh Odin, berikutnya silakan Anda klik Start dan tunggu proses Flashing hingga selesai.
    13. Setelah Flashing selesai, maka Ponsel akan merestart dengan sendirinya, untuk pertama kali sehabis Flash, kemungkinan Bootingnya akan memakain sedikit lebih lama.
    14. Selesai

    Nah, itulah Artikel mengenai Cara Flash Samsung Galaxy A01 (SM-A015F) via Odin, supaya Artikel ini sanggup menolong Ponsel Anda yang sedang mengalami error. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini dan apabila mengalami halangan dikala proses Flashing, silakan Anda lewati komentar supaya Kita sanggup berdiskusi bareng untuk menangani duduk urusan yang Anda alami.

    Note : 
    [#] Pastikan Handphone Samsung Galaxy A01 (SM-A015F) dalam kondisi baterai lebih dari 60%
    [#] Pastikan anda sudah memback-up seluruh data langsung yang ada di dalam handphone Samsung Galaxy A01 (SM-A015F)
    [#] Do With Your Own Risk (Lakukan resiko di tanggung sendiri)