Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Lengkap Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Mi Flash Tool | Miui 11

Cara Lengkap Flashing Xiaomi Redmi 4X Via Mi Flash Tool | Miui 11 - Pada kesempatan kali ini akan membagikan Cara Flashing Redmi 4X Via Mi Flash Tool, Untuk Firmware dan Mi Flash Tool Anda sanggup download di link yang sudah aku siapkan dibawah.

Xiaomi Stock ROM membantu Anda menurunkan Versi Android perangkat, Membuka kunci perangkat, Menghapus derma FRP dari perangkat, Memperbaiki persoalan IMEI, Memperbaiki Bootloop atau persoalan Perangkat Lunak apa pun yang terkait.

Download Firmware

  1. Download dan ekstrak paket Firmware Xiaomi Redmi 4X Stock ROM di komputer Anda.
  2. Setelah mengekstrak paket ROM, Anda akan sanggup mendapat Firmware, Mi Flash Tool, Driver.
  3. Instal Driver USB yang diberikan di Komputer Anda, (Anda sanggup MENGATASI langkah ini, bila Anda telah menginstal Driver).
  4. Buka Xiaomi Mi Flash Tool di komputer Anda.
  5. Setelah Mi Flash Tool terbuka, boot perangkat Anda ke mode Download dan sambungkan ke komputer.
  6. Sekarang, Muat Firmware di Xiaomi Flash Tool dengan mengklik tombol Select.
  7. Klik tombol Flash untuk memulai flashing.
  8. Setelah proses Flashing selesai, Anda akan sanggup melihat Pesan Sukses di Akhir.
Xiaomi Mi Flash Tool: Jika mau, Anda sanggup Download versi terbaru Xiaomi Flash Tool, dari Halaman Xiaomi Mi Flash Tool.

Backup: Dianjurkan untuk mengambil cadangan data eksklusif Anda dari perangkat sebelum mem-flash Firmware perangkat Xiaomi Redmi 4X Anda, alasannya yaitu hal itu sanggup menghapus data eksklusif Anda sehabis menginstal firmware.

Firmware Asli Paket ROM yang dibagikan pada halaman ini secara resmi dirilis oleh Xiaomi Mobility LLC, dan Kami telah memindai paket zip dengan Eset Internet Security sebelum mengunggah dan menerbitkannya secara online.

Sumber https://androsmall.blogspot.com/