Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Saran Ponsel Pandai Spek Tuhan Dengan Harga Terjangkau


Sekarang ini kemajuan teknologi makin pesat, banyak perusahaan besar berlomba-lomba untuk meluncurkan produk hp dengan mutu yang bersaing. Sebagai pelanggan pastinya mesti pilih-pilih dalam memilih, agar bisa mendapat ponsel pandai spek yang kuasa dengan harga miring.


Macam-macam Smartphone Spek Dewa

Masih resah mencari ponsel pandai yang memiliki mutu premium tetapi dengan harga terjangkau berkisar 1 sampai 2 jutaan? Kini Anda tidak perlu khawatir, berikut ini ada beberapa rekomendasi tipe hp berspek yang kuasa di antaranya yaitu: 
Sekarang ini kemajuan teknologi makin pesat 5 Rekomendasi Smartphone Spek Dewa dengan Harga Terjangkau

1. OPPO A12

OPPO A12 merupakan salah satu ponsel pandai berspek yang kuasa yang gres dirilis pada bulan April 2020. Bagaimana tidak, perangkat ini dibekali daya baterai berkapasitas 4.230 mAH dan ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio P35. Bukan cuma itu, terdapat juga fitur unggulan auto direc di dalamnya.

Produk dari merk terkemuka ini memang layak jadi materi pertimbangan, selain sudah menggunakan OS tipe android 9 Pie, OPPO A12 memiliki slot khusus untuk memori eksternalnya. Soal performa tidak perlu diragukan, desainnya sungguh berkelas dengan bodi unik beraksen berlian di pecahan belakang

2. Redmi Note 8

Redmi Note 8 menjadi ponsel pandai spek yang kuasa yang layak Anda miliki. Penasaran kenapa, sebab hp ini sudah mengusung empat kamera dengan resolusi besar meraih 48 MP. Selain itu, soal performa tidak perlu diragukan, sebab dapur pacunya disokong oleh prosesor bertipe Snapdragon 665.

Menariknya lagi, Redmi Note 8 memiliki kapasitas daya baterai meraih 4.000 mAH yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Keunggulan lainnya, ponsel pandai ini dibekali peran serta Corning Gorilla Glas 5 sehingga tahan kepada percikan air. 

3. Vivo Y12

Bingung mencari ponsel pandai berspek dewa? Vivo Y12 dapat menjadi opsi tepat, utamanya buat Anda yang memiliki segudang acara sebab hp ini hadir dengan kapasitas baterai besar meraih 5.000 mAH. Soal performa pun layak diacungi jempol, sebab disokong oleh prosesor Octa Core.

Smartphone dari merk Vivo ini sungguh dianjurkan untuk dimiliki utamanya bagi pecinta fotografi, sebab hp tersebut hadir dengan 3 kamera dan dilengkapi bareng teknoogi Al Super Wide Angel. Fitur ini bisa menciptakan foto bermutu menyerupai hasil dari fotografer profesional.

4. Samsung Galaxy M20

Produk yang berasal dari Korea Selatan ini digadang-gadang menjadi ponsel pandai berspek yang kuasa dengan harga murah, cuma sekitar 2 jutaan tetapi sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Bukan cuma itu, performa Samsung Galaxy M20 juga mengalami kenaikan utamanya di sektor kamera.

Menariknya lagi, Galaxy M20 merupakan produk pertama dari Samsung yang memiliki kapasitas baterai paling besar meraih 5.000 mAH serta dilengkapi fitur fast charging. Hp ini juga membuat lebih mudah penggunanya untuk melakukan transfer data, dikarenakan sudah menggunakan port USB Type-C.

5. Realme 5 Pro

Realme 5 Pro merupakan salah satu ponsel pandai keluaran modern tahun 2019 yang banyak diincar oleh para Gamer. Hal ini sebab selain harganya murah tetapi performa dapur pacunya tidak perlu disangsikan lagi. Bagaimana tidak, hp tersebut hadir menggunakan chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon.

Tidak cuma dari performanya saja yang mengagumkan, namun dari rancangan tampilannya pun juga terlihat menawan. Realme 5 Pro ini hadir dengan bodi menyerupai terlapisi krisal dan sanggup memantulkan cahaya berbeda-beda.

Itulah berbagai macam ponsel pandai spek yang kuasa yang layak untuk Anda miliki. Semoga isu di atas sanggup menjadi rujukan dan materi pertimbangan, dikala resah dikala hendak berbelanja hp dengan harga ramah biaya tetapi bermutu premium.