Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Ubah Kuota Topping Instagram By.U Versi Wireguard Dapat Untuk Game Online

Hallo sahabat pada hari ini saya akan kembali membagikan isu menarik seputar dunia internet untuk memenuhi akad saya yang kemaren. Di kesempatan yang baik saya akan membagikan Trik merubah Kuota Topping Instagram by.U menjadi kuota reguler Versi WireGuard dan Bisa Untuk Game Online.


Pasti anda pernah mengalami ketika memakai aplikasi vpn anda tidak sanggup menggunakanya untu bermain game online, tapi sanggup lancar untuk mendonlod dan streaming video mungkin anda sanggup mengganti vpn anda dengan aplikasi wireguard.

Baik kembali lagi ke pembahasan cara merubah kuota topping instagram by.U menjadi reguler versi wireguarg di sini admin akan membagikab caranya dimulai dari cara menciptakan akun dan config wireguard ditambah bagaimana cara menggunakanya. Baik dibawah ini admin akan membagikan cara menciptakan akun wireguar simak dengan cermat.

Cara Membuat Akun Wireguard


1. Silahkab masuk ke website sshocean melalui browser anda ( rekomended google chrome ) 

2. Silahkan schrol kebawah dan pilih akun wirefuard VPN pilih select server



3. Pilih Server

Anda sanggup menentukan sendiri server mana yang anda inginkan , disini aneka macam pilihan server yang di sediakan mulai dari server indonesia, amerika serikat, canada, japan, sungapure dll.


4. Masukan Username

Langkah selanjutnya silahkan anda isi usernam sesuai dengan cita-cita ada kemudian ceklis " saya bukan robot " dan silahkan pilih buat sekarang



5. Dowbload akun wireguard

Jika anda suksed menciptakan akun wireguardnya langkah selanjutnya silahkab anda simpan akunya dengan cara pilih unduh config dan simpan di memori telepon.

Jika anda telah berhasil menciptakan akun wireguardnya langkah selanjutnya yaitu cara setting confignya di dalam aolikasi wireguard untuk caranya anda sanggup membaca tuttorialnya di bawah ini.

Setting WireGuard Ubah Kuota Instagram by.U Menjadi Reguler


1. Install aplikasi wireGuar

Untuk langkah yang pertama yaitu anda harus mempunya aplikasi wireguar. Untuk mendaoatkanya anda sanggup mengunduh dan menginstallnya di google playstore

2. Import Config


Langkah yang kedua silahkan anda pilih tanda + dibawah kemudian pilih paling atas kemudian pilih file config yang berhasil anda buat tadi.

3. Masukan Bug instagram by.U


Langkah yang keriga yaitu silahkan anda masukan bug instgram di bawah ini, dibawah ini yaitu bug instgram yang sering admin gunakan

- instagram.fcgk8-1.fna.fbcdn.net
- m.instagram.fck8-1.fna.fbcdn.net
- m.instagram.com

Silahkan pilih sendiri, kalo admin biasanya memakai yang paling atas, cara memasukanya begini jangan hingga salah masukan bug di depan akun wireguardnya dan jangan lupa kasih titik sehabis bug ( BUG.akun wereguard ) kalo sudah silahkan pilih yang gambar kotak di atad untuk menyimpanya.

4. Aktifkan dan Hubungkan dengan Jaringan 


Langkah selanjutnya untuk mengaktifkannya silahkan anda eksklusif geser saja pada bab " interface" ke kanan.

Jika berhasil konek akan muncul "transfer" data yang berda di bawah menyerupai pada gambar di atas. 

Baik hingga disini berarti anda telah berhasil menciptakan config wireguard dan merubah kuota topping instagram by.U menjadi kuota reguler memakai aplikasi wireguard dan siap di gunakan di semua apliasi termasuk juga game online.

Baiklah mitra semua mungkin hingga disini dulu isu perihal cara merubah kuota topping intgram byu versi wireguard yang sanggup admin bagikan supaya bermanfaat.

Terus update isu unik dan menarik lainya dari kalau anda memiliki isu pelengkap seputar isu yang admin bagikab anda sanggup menambahkanya di kolom komentar terimakasih.

Sumber https://klikloop.blogspot.com/