Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Bni Tapcash Go Root V2.0.0 (Update Januari 2020)

 BNI Tapcash Go merupakan salah satu aplikasi yang mendukung layanan e Download BNI Tapcash Go Root V2.0.0 (Update Januari 2020)

ANDRO-ID : BNI Tapcash Go merupakan salah satu aplikasi yang mendukung layanan e-Banking. Aplikasi keuangan ini dikembangkan oleh PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk untuk memudahkan para nasabahnya dalam melaksanakan transaksi perbankan digital. Namun pastikan bahwa devices android yang anda gunakan sudah mendukung fitur NFC semoga bisa menikmati layanan dari aplikasi ini.


Seperti layaknya pada aplikasi jenis keuangan atau perbankan lainnya bahwa aplikasi BNI Tapcash Go juga memblokir pengguna android yang sudah di root. Sehingga pengguna android root harus memakai metode root ibarat Magisk atau menginstal aplikasi embel-embel ibarat Xposed dan module untuk menyembunyikan status root.


Namun anda tidak perlu khawatir alasannya ialah disini kami sudah menyiapkan aplikasi BNI Tapcash Go yang sudah support android root. Semua metode root bisa memakai aplikasi BNI Tapcash Go yang akan saya bagikan disini. Bahkan anda tidak perlu menginstal aplikasi embel-embel lain ibarat Magisk Manager dan Xposed.


Untuk mendapat aplikasi BNI Tapcash Go Root silahkan download melalui link dibawah ini :

...wait...

Tentang Aplikasi BNI Tapcash Go Root Apk

NamaBNI Tapcash Go
Minimal Android OS4.4+
KategoriAplikasi Keuangan
DeveloperPT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk
Untuk info selengkapnya kunjungi Playstore

Harap diperhatikan bahwa disini kami hanya bersifat membantu user khususnya android root semoga bisa memakai aplikasi ini tanpa mengubah fitur dan segi keamanan sedikitpun dari bawaan aplikasi originalnya. Makara kami menjamin tidak ada manipulasi data apapun dalam aplikasi yang kami bagikan.

Cara instal :

  • Aktifkan izin instalasi Sumber Tidak Dikenal melalui setelan keamanan
  • Uninstal aplikasi BNI Tapcash Go anda jikalau sudah terinstal sebelumnya
  • Download dan Instal aplikasi BNI Tapcash Go Root melalui link diatas kemudian buka
  • Masukkan password instalasi : android08.id
  • Jika kolom password tidak muncul dan layar blank hitam atau putih ketika dibuka, silahkan masuk ke pengaturan > perizinan > perizinan > cari aplikasi BNI Tapcash Go > klik izin bab "tampil jendela pop-up" > pilih terima
  • Jangan update melalui Playstore, infokan kepada kami jikalau aplikasi tidak bisa dipakai lagi dan akan kami update

Password instalasi hanya diminta sekali ketika pertama kali instal, selebihnya tidak akan diminta password lagi kecuali anda menghapus data atau menginstal ulang aplikasi

Fitur -fitur dari aplikasi BNI Tapcash Go ialah sebagai berikut :


1. Cek Saldo
Anda bisa melaksanakan pengecekan saldo BNI Tapcash Go eksklusif melalui aplikasi dengan sangat mudah. Cukup melaksanakan login dengan akun yang anda miliki.


2. Update Balance
Fitur ini akan menampilkan update dari balance anda secara realtime dan akurat.


3. Top Up via kartu debit
Anda bisa melaksanakan top up saldo ke aplikasi BNI Tapcash Go dengan gampang kapan saja dan dimana saja melalui kartu debit yang anda miliki.


4. History Transaksi
Fitur ini akan menampilkan history transaksi secara detail dan terperinci. Anda bisa melaksanakan pengecekan transaksi secara online dengan database yang realtime dan otomatis update melalui server yang dimiliki Bank BNI.


5. Panduan Lengkap Top Up
Jika anda kesulitan dalam melaksanakan top up maka fitur ini akan memandu anda dengan cara yang gampang dan lengkap.


6. Locator Finder
Kemampuan fitur ini ialah akan memperlihatkan anda lokasi ATM, Alfamart dan Familymart yang ada disekitar anda.


Untuk keamanan bertransaksi dimohon pengguna tidak memperlihatkan info data diri anda kepada siapapun dan menjaga kerahasiaan data anda. Anda bisa menghubungi Call Center BNI di nomor 1500046 jikalau membutuhkan pemberian lebih lengkap.

Sekian artikel kali ini wacana Download Aplikasi BNI Tapcash Go Root. Jika ada kesulitan, saran atau masukan anda bisa mengubungi kami melalui halaman Contact. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


Sumber https://hitsandro.blogspot.com/