Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Flashing Firmware Vivo?

Bagaimana Cara Flashing Firmware Vivo? - Terbatas oleh Android 8 dan versi yang lebih tinggi, ponsel dengan Android 8 dan versi yang lebih tinggi tidak dapat Flashing versi yang lebih rendah (Anda sanggup menilik versi ponsel Anda dikala ini di Pengaturan> Pembaruan sistem).
Proses ini akan menghapus data di ponsel Anda, menyerupai kontak, pesan. Harap buat cadangan data penting Anda sebelum melakukannya. Selain itu, pastikan kapasitas baterai cukup (lebih dari 30%).

Untuk Ponsel Layar Fullview:
1. Lakukan Hapus data pada ponsel Anda
Sebuah.

A. Matikan ponsel Anda, kemudian tekan dan tahan tombol Daya dan tombol Volume naik secara bersamaan hingga logo Vivo muncul untuk masuk ke mode Fastboot. Pilih mode Recovery dengan menekan tombol Volume turun dan masukkan dengan menekan tombol Daya;
b. Sentuh Wipe data> Wipe data> masukkan kata sandi layar kunci. Kemudian pilih Reboot system untuk me-reboot telepon Anda.
2. Download firmware yang sesuai untuk ponsel Anda;

3. Pindahkan ke direktori root penyimpanan internal atau kartu SD Anda tanpa dekompresi;

Catatan: Direktori root intinya yaitu hal pertama yang Anda lihat ketika Anda membuka file explorer di ponsel Anda. Dengan kata lain, jangan meletakkan file di dalam folder. File-file yang sanggup Anda temukan di antarmuka penyimpanan internal dari File Manager menemukan direktori root.
4. Pasang firmware:

Jika Anda sanggup memasukkan telepon Anda, klik firmware di File Manager untuk menginstalnya.
Jika Anda tidak sanggup memasukkan telepon Anda, ikuti langkah-langkah di atas untuk masuk ke mode recovery, kemudian pilih Instal update> Penyimpanan Telepon atau kartu SD> pilih firmware> sentuh
Berikutnya untuk menginstalnya.
Untuk Ponsel Dengan Tampilan Layar 16: 9:
1. Lakukan Hapus Data pada ponsel Anda:

Sebuah. Matikan telepon Anda, kemudian tekan dan tahan tombol Daya dan tombol Volume naik secara bersamaan hingga logo Vivo muncul untuk masuk ke mode recovery;
b. Sentuh Wipe data> Wipe data> Wipe data. Kemudian pilih Reboot system untuk mereboot ulang ponsel Anda (Untuk Funtouch OS 2.0 dan versi yang lebih rendah, pilih mode recovery dengan menekan tombol Volume turun, masukkan dengan menekan tombol Daya. Kemudian pilih lap data / reset pabrik> hapus data> hapus data, kemudian pilih reboot sistem kini untuk mereboot ponsel Anda).
2. Download firmware yang sesuai untuk ponsel Anda;

3. Pindahkan ke direktori root penyimpanan ponsel atau kartu SD Anda tanpa dekompresi;
Catatan: Direktori root intinya yaitu hal pertama yang Anda lihat ketika Anda membuka file explorer di ponsel Anda. Dengan kata lain, jangan meletakkan file di dalam folder. File-file yang sanggup Anda temukan di antarmuka penyimpanan Telepon dari File Manager menemukan direktori root.
4. Pasang firmware:

Jika Anda sanggup memasukkan telepon Anda, klik firmware di File Manager untuk menginstalnya.
Jika Anda tidak sanggup memasukkan telepon, ikuti langkah-langkah di atas untuk masuk ke mode Recovery, kemudian pilih Instal pembaruan> Penyimpanan Telepon atau kartu SD> pilih firmware> sentuh Berikutnya untuk menginstalnya (Untuk Funtouch OS 2.0 dan versi yang lebih rendah, pilih “terapkan pembaruan dari sdcard internal ”(Penyimpanan telepon) atau“ terapkan pembaruan dari sdcard eksternal ”(kartu SD), kemudian pilih firmware yang akan dipasang).

Itulah Cara Flashing Firmware Vivo yang sanggup saya bagikan gampang - mudahan sanggup membantu anda dalam Flashing Smartphone Vivo, hingga berjumpa diartikel berikutnya.

Sumber https://androsmall.blogspot.com/