Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Sematkan Empat Buah Kamera Pada Galaxy A51

Samsung Sematkan Empat Buah kamera Pada Galaxy A Samsung Sematkan Empat Buah kamera Pada Galaxy A51

ANDRO-ID : Di final tahun 2019 kemudian beredar kabar dimana Samsung akan merilis seri Galaxy A51. Dan mereka sudah menunjukan kehadiran seri penerus dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy A50 ini di bulan Desember 2019 secara massal di seluruh dunia.


Menurut GSMArena, peningkatan yang cukup menonjol dari Galaxy A51 memang terjadi di sektor kamera. Dimana Galaxy A51 dibekali oleh empat buah kamera belakang. Pada seri Samsung Galaxy A50 pendahulunya dibekali tiga buah kamera belakang.


Pada kamera utamanya Samsung Galaxy A51 mempunyai ukuran 48 MP dengan aperture f/2.0. Serta untuk mendukung fitur ultrawide Galaxy A51 juga dibekali kamera beresolusi 12 MP dengan aperture f/2.2.


Dua buah kamera lainnya berukuran masing - masing 5 MP mendukung fitur deph sensor dan macro camera.


Bicara soal fitur dari kamera belakang ini masih sama dengan pendahulunya. Dilengkapi dengan LED flash, fitur panorama dan HDR sebagai penunjang acara fotografi penggunanya.


Untuk resolusi maksimal fitur perekam video, Samsung Galaxy A51 mendukung resolusi sampai 2160 Pixels dengan kemampuan tangkap 30 frame per detik. Ukuran video sebesar ini tergolong video dengan kualitas Ultra HD.


Sesuatu yang gres juga terjadi di posisi kamera depan atau selfie. Galaxy A51 menempatkan kamera depannya di bab layar, tidak lagi model poni. Untuk ukurannya sendiri kamera depan pada Galaxy A51 ini sama menyerupai seri Galaxy A50s yaitu sebesar 32 MP.


Fitur HDR juga di sematkan pada kamera depan Galaxy A51 ini. Untuk fitur video kamera depan Galaxy A51 yang berukuran 32 MP ini bisa menangkap gambar sebanyak 30 frame per detik dengan resolusi maksimal 1080 Pixels.


Kehadiran Samsung Galaxy A51 ini cukup memuaskan penggemarnya alasannya yaitu desain dari Galaxy A51 hampir menyerupai dengan seri Galaxy Note 10.


Vendor asal Korea Selatan ini tengah gencar untuk masuk ke semua segmen pasar sebagai bukti eksistensinya di jagad teknologi smartphone.


Sekian gosip kali ini ihwal Samsung Sematkan Empat Buah kamera Pada Galaxy A51. Semoga bermanfaat dan terimakasih.


Sumber https://hitsandro.blogspot.com/