Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Acer Liquid (Z320) Tanpa Pc Via Sd Card 100% Berhasil

Cara Flash Acer Liquid (Z320) Tanpa Pc Via Sd Card |  - Walaupun Acer Liquid (Z320) ini Spesifikasi-Nya tidak mengecewakan cukup canggih, ponsel cerdas dengan memory internal sebesar 8/1GB ini juga sanggup mengalami kerusakan software, menyerupai terkena virus, Bootloop, lupa sandi ataupun aplikasi tidak sanggup dibuka.

Untuk menanggulangi kerusakan software ini anda juga sanggup mengatasi-nya dengan cara melaksanakan reset HP Acer Liquid ke pengaturan pabrik lewat Factory Reset maupun Hard reset. Namun apabila dua cara ini masih belum juga menanggulangi permasalahan software yang di alami Acer Liquid (Z320) anda, maka anda mesti menginstall ulang Stock Rom Acer Liquid (Z320)
.

Apakah mesti memakai komputer untuk melaksanakan flash Acer Liquid ? tidak juga, untuk melaksanakan flash Acer Liquid anda sanggup memakai santunan dari memory Sdcard anda. Untuk melaksanakan flash menggunakan Sd Card silakan anda simak kiat bimbingan yang mau kami berikan kali ini.

Banyak sekali laba yang mau anda dapatkan sehabis melaksanakan flashing, Keuntungan dari melaksanakan flashing kepada ponsel Acer Liquid (Z320) antara lain
  • Acer Liquid (Z320) terhindar dari virus
  • Acer Liquid yang lupa kata sandi atau lupa teladan sandi 
  • Acer Liquid mengatasi aplikasi terhenti dengan sendirinya
  • Acer Liquid memperbaiki ponsel restart sendiri
  • Acer Liquid menghilangkan iklan yang menggangu
  • Acer Liquid memperbaiki Bootloop
  • Acer Liquid memperbaiki Hank
  • Acer Liquid menghidupkan kembali dari mati total
  • Acer Liquid mengembalikan dari imei null
  • Acer Liquid mengalami Softbrick
  • Acer Liquid terkena malware
  • Acer Liquid memperbaiki dikala gagal melakukan Root maupun gagal pasang Twrp
  • dan masih banyak lagi tentunya
Persiapan Cara Flashing Acer Liquid (Z320) Tanpa Pc Menggunakan Rom Terbaru
 ponsel cerdas dengan memory internal sebesar  Cara Flash Acer Liquid (Z320) Tanpa Pc Via Sd Card 100% Berhasil
Cara Flash Acer Liquid (Z320) Via Sd Card

Untuk melaksanakan pengistalan pembaruan metode atau sanggup disebut juga ROM Acer Liquid sanggup anda laksanakan dengan cara online maupun offline. Untuk cara gampang melaksanakan Update Rom Acer Liquid (Z320) ini merupakan dengan cara online, akan namun proses ini tidak akan sanggup berlangsung apabila memory hp Acer Liquid anda sarat atau sedang mengalami Bootloop.


Nah, apabila ponsel Acer Liquid (Z320) anda mengalami kedua hal tersebut, maka yang mesti anda laksanakan merupakan mempergunakan mode recovery untuk sanggup melaksanakan instal ulang stock Rom Acer Liquid. Cara ini sanggup anda pakai untuk melaksanakan flashing Acer Liquid (Z320) jikalau anda tidak mempunyai Pc.
Download Firmware Acer Liquid (Z320)

Disini kami akan menyediakan beberapa model ROM Acer Liquid (Z320). Pastikan anda sudah menyiapkan paket data yang cukup untuk melaksanakan pengunduhan stock Rom Acer Liquid (Z320). Karena ukuran file firmware ini tidak mengecewakan besar sekitar 1,1 GB, saya sarankan anda mendownload file ini memakai wifi biar terhindar dari file corrupt atau rusak.
Diantara ketiga file firmware tersebut, silakan anda pilih yang mana ingin anda instal, saya menyarankan anda untuk memutuskan model yang serupa atau yang lebih tinggi dari model sistem Acer Liquid yang anda miliki, ini memiliki faedah agar proses flashing berlangsung dengan lancar.

jika file diatas sudah sukses anda download, maka silakan anda pindahkan file tersebut ke kartu memory, jangan laksanakan ekstrak file ini, pastikan juga firmware Acer Liquid (Z320) ini berektensi .zip dan paste kan diluar folder pada memory.

Nah, kini kita akan memasuki proses flash Acer Liquid (Z320), silakan anda ikuti sesuai tindakan dibawah ini.
Langkah-langkah Instal Rom Acer Liquid (Z320) New Via Sd Card

Sebelum anda mengikuti Langkah-langkah dibawah ini, silakan anda pastikan apalagi dulu daya baterai anda memadai untuk melaksanakan flash via sd card, minimal daya baterai terisi 50%. Jika tidak, anda akan gagal melaksanakan flash dikarenakan kekurangan daya, jikalau ini terjadi akan memicu Bootloop atau lebih parahnya menjadi mati total (hardbrick).
  • Langkah pertama silakan anda matikan Acer Liquid (Z320), pastikan Acer Liquid sungguh-sungguh dalam kondisi mati.
  • Selanjutnya silakan anda tekan dan tahan secara bersama-sama tombol Volume bawah dan Tombol Power hingga sukses masuk ke mode recovery.
  • Jika sudah berada di mode rocovery, silakan anda lepaskan semua tombol.
  • Kemudian silakan anda pilih santapan bahasa English, gunakanlah tombol volume atas/bawah untuk menavigasi dan tombol power untuk mengkonfirmasi (ok).
  • Nanti akan timbul santapan untuk Install update from storage device, silakan anda memutuskan santapan tersebut.
  • kemudian silakan cari dan pilih firmware yang sudah anda pindahkan ke memory sd card tadi.
  • Sampai ditahap ini, proses flashing akan berlangsung dengan sendirinya, silakan anda tunggu hingga selesai.
  • Jika proses flashing sudah selesai, maka akan timbul notifikasi Succes, silakan anda pilih santapan back untuk kembali ke santapan permulaan di recovery Mode.
  • Dan terakhir tekanlah menu Reboot untuk menerapkan perubahan, secara otomatis Acer Liquid anda akan mati dan menyala kembali.
Sampai disini proses flashing Acer Liquid (Z320) tanpa Pc sudah selesai, silakan anda tunggu hingga ponsel masuk ke home screen, umumnya sehabis melaksanakan flash, booting pertama akan mengkonsumsi sedikit waktu lebih lama, silakan dinantikan saja.

Selain digunakan untuk melaksanakan Update Rom, Cara flash ini juga sanggup menanggulangi banyak sekali kerusakan software menyerupai Bootloop, aplikasi tidak sanggup dibuka, virus, aplikasi terhenti tiba-tiba dan lain sebagainya. namun cara ini tidak akan sanggup sukses untuk menanggulangi lupa sandi atau pola Acer Liquid (Z320)
.

Cara flash Acer Liquid (Z320) ini juga tidak sanggup menanggulangi ponsel yang sudah mengalami mati total (Hardbrick). apabila ponsel Acer Liquid (Z320) 
anda sudah mengalami mati total, maka anda mesti melaksanakan flash memakai PC dan flash tool serta langkahnya akan berlainan menyerupai postingan ini.

Demikianlah kiat bimbingan upgrade firmware 
Acer Liquid (Z320) atau install ulang Rom yang sudah anda simak dan ikuti, mudah-mudahan kiat bimbingan kali ini sanggup berharga serta menolong kalian yang pengguna Acer Liquid.

Note : 
[#] Pastikan Handphone Acer Liquid (Z320) dalam kondisi baterai lebih dari 60%
[#] Pastikan anda sudah memback-up seluruh data pribadi yang ada di dalam ponsel Acer Liquid
[#] Selama Proses Flashing Berlangsung harap menanti hingga proses selesai dengan sempurna
[#] Do With Your Own Risk (Lakukan resiko di tanggung sendiri)