Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adobe Premiere Pro Cc 2018 12.1.2.69-2019 13.1.4.2 Full Version

Adobe Premiere ialah perangkat lunak pengeditan video profesional yang dirancang untuk semua jenis pengeditan film. Ini mempunyai banyak fitur yang sanggup meningkatkan proyek video Anda.

Edit ibarat pro
Edit video Anda ibarat yang Anda bayangkan, dengan perangkat lunak yang gampang dipakai ini dan alat-alat canggihnya.
Adobe Premiere melayani semua jenis proyek. Klip pendek, film, dan video musik hanyalah beberapa jenis proyek yang sanggup membantu Anda dengan Premiere.


Apa yang membedakan Adobe Premiere dari para pesaingnya ialah betapa mudahnya menggunakannya. Dalam beberapa menit, bahkan pengguna gres sanggup mengedit proyek media ibarat pro. Impor rekaman dari hampir semua perangkat. Premiere sanggup mendukung sebagian besar jenis pengkodean video, dari ponsel ke kamera digital.

Terapkan efek dan bermain-main dengan alat yang berbeda ketika klip ada di nampan media. Opsi mudah ini berarti Anda tidak perlu bekerja secara luas pada klip yang sama beberapa kali. Edit sekali dan gunakan sebanyak yang Anda inginkan di seluruh rekaman.

Percepat proses dengan membiarkan Premiere melaksanakan pekerjaan untuk Anda. Template Motion Graphics mereka memungkinkan Anda untuk menciptakan infografis tanpa membungkuk selama rekaman selama berjam-jam. Seret spreadsheet dengan informasi proyek Anda ke dalam template dan biarkan perangkat lunak menciptakan visualisasi untuk Anda.

Ambil proyek Anda ketika bepergian dan lanjutkan mengedit di luar ruang kerja Anda. Unduh Adobe Premiere di ponsel dan tablet Anda, dan edit pekerjaan Anda kapan pun Anda mendapat inspirasi, bahkan jikalau Anda tidak berada di meja Anda.

Di mana Anda sanggup menjalankan kegiatan ini
Perangkat lunak ini sanggup diunduh di desktop dengan sistem yang beroperasi di Linux, Windows, dan macOS. Ponsel dan tablet yang beroperasi di iOS, Android, dan Blackberry juga mempunyai jalan masuk ke Adobe Premiere.

Apakah ada alternatif yang lebih baik
Sederhananya, Anda tidak akan menemukan alternatif yang lebih baik di luar sana. Adobe Premiere cukup sederhana untuk pemula dan cukup rinci untuk editor video profesional. Tingkatkan kualitas dan standar video Anda dengan satu aplikasi.

Kami ambil
Adobe Premiere ialah alat yang mengesankan dan tak tertandingi untuk mengedit video. Ubah rekaman Anda menjadi video yang kuat, infografis, dan banyak lagi.

Haruskah Anda mengunduhnya
Iya. Buat terkesan semua orang dengan rekaman video standar tinggi Anda. Dengan lebih sedikit jam frustrasi dan lebih banyak waktu menonton proyek Anda berkembang, Adobe Premiere ialah pilihan yang sempurna untuk perangkat lunak pengeditan video.

System Requirement
Multicore processor with 64-bit support
Microsoft Windows 7 with Service Pack 1 (64 bit) or Windows 8.1 (64 bit), or Windows 10 (64 bit)
Supporting Windows 10 Creator Edition & Dial
8 GB of RAM (16 GB or more recommended)
8 GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
1280×800 display (1920×1080 or larger recommended)

Langkah Install dan aktivasi
1. extract hasil download
2. dan install melalui “AUTORUN.exe” dan hilangkan centang pada install hi.ru homepage
3. tunggu hingga akibat dan jalankan adobe photoshop 2018 nya
4. Done full version

Note: Pastikan yang di ceklist hanya Visual C++ package & Disable automatically saja, apabila sebelumnya sudah menginstall Visual C++ package, hilangkan ceklist Visual C++ nya

Adobe Premiere Pro CC 2018 12.1.2.69 Disini / Mirror
Adobe Premiere Pro CC 2019 13.1.4.2 Disini / Mirror
Password Disini / Mirror


Sumber https://arieffcell.blogspot.com/