Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Psiphon Pro V.263 [Unlimited Speed] Terbaru|Anti Dc


DESKRIPSI PSIPHON PRO


Psiphon Pro V.263 [Unlimited Speed] Terbaru|Anti DC - Pernahkah Anda ingin mengunjungi situs web tetapi alasannya alasan tertentu ia diblokir di negara Anda? Kita semua ada di sana. Kami semua kecewa tidak bisa melihat atau menonton sesuatu dari situs web hanya alasannya itu tidak diizinkan. Tetapi bagaimana bila saya katakan bahwa Anda tidak lagi harus menderita itu?

Berkat Virtual Private Network (VPN), kami sanggup mempunyai kebebasan internet sempurna di ujung jari kami! Tetapi satu-satunya dilema dengan banyak perangkat lunak dan aplikasi VPN yakni bahwa mereka dibayar! Beberapa memperlihatkan uji coba gratis tetapi mereka juga mempunyai keterbatasan. Ini solusinya, temui VPN yang sepenuhnya gratis - Psiphon Pro! Di artikel ini, kita akan berbicara perihal apa itu dan apa yang ditawarkannya. Apakah kau siap?

Apa itu Psiphon Pro?

Sederhananya, Psiphon Pro sanggup membantu Anda melewati setiap situs web yang diblokir di negara Anda. Untuk beberapa alasan, banyak negara memblokir situs web menyerupai YouTube, Facebook, Twitter dan yang terkenal lainnya. Tetapi dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menikmati situs yang dinikmati orang lain.

Ini juga alat revolusioner yang memungkinkan Anda menelepon sobat dan keluarga di daerah lain yang melarang situs ini. Psiphon Pro menuntaskan semua dilema Anda dengan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengakses situs-situs ini tanpa hambatan. Ini juga melindungi privasi Anda dengan menyembunyikan alamat IP Anda dari peretas, mesin pencari, dan pengiklan yang mungkin memakai isu Anda.

Anda tidak perlu khawatir lagi bahwa data Anda sedang dikumpulkan atau Anda sedang diawasi oleh pemerintah. Ini yakni aplikasi yang mudah untuk dimiliki di mana pun Anda berada di dunia. Diluncurkan pada tahun 2004 tetapi hingga hari ini, masih mengatakan ketenangan pikiran bagi jutaan pengguna internet di seluruh dunia.

Fitur Psiphon Pro Mod:
  • Kecepatan Tidak terbatas
  • Tanpa Iklan
  • Banyak Server
  • Fast Connect
Cara Menggunakan Psiphon Pro:

Meskipun aplikasi ini ada di mana-mana dan jutaan orang menggunakannya sekarang, itu tidak selalu terjadi. Dalam beberapa tahun pertama peluncurannya, hanya segelintir orang yang mempunyai susukan ke perangkat lunak ini alasannya Anda memerlukan ajakan untuk memilikinya bila Anda tinggal di negara yang terlarang internet.

Namun, seiring berlalunya waktu, hukum ini kini tidak ada lagi. Sekarang, semua orang sanggup menikmati memakai aplikasi ini dalam banyak sekali cara:

Browser - Jika Anda ingin memakai aplikasi ini untuk hanya mencari situs web yang terlarang di negara Anda, Anda sanggup melakukannya dengan bebas! Cukup ketuk Mulai untuk meluncurkannya. P merah berarti bahwa koneksi belum siap tetapi ketika Anda melihatnya bermetamorfosis abu-abu, itu berarti terhubung! Kemudian akan bermetamorfosis biru dan aplikasi akan secara otomatis membuka peramban bawaannya sehingga Anda sanggup mengakses situs web terlarang di negara Anda. Ini juga memungkinkan Anda untuk melindungi data Anda dengan menyembunyikan alamat IP Anda dan memakai alamat IP acak dari daerah lain.

Tunnel Your Whole Device - Dengan cara ini, Anda sanggup memakai browser lain untuk mengunjungi situs web favorit Anda tanpa batasan. Anda tidak perlu memakai browser di aplikasi Psiphon alasannya Anda sanggup memakai browser pihak ketiga lainnya. Satu-satunya persyaratan yakni browser Anda harus menjalankan Android 5.0 atau Anda perlu melaksanakan root pada perangkat Anda. Tetapi begitu Anda bisa melewati itu, Anda sanggup menjelajahi situs web apa pun dan melindungi data Anda dari pencurian online.

Fitur - Fitur Psiphon Pro:

Untuk memahami kemampuan penuh dari aplikasi luar biasa ini, kita perlu menyelami lebih dalam fitur yang dimilikinya. Kami beruntung alasannya Psiphon memperlihatkan banyak fitur yang menciptakan hidup kami lebih mudah. Inilah mereka:

Server berpengaruh dan bermacam-macam - Perangkat lunak dan aplikasi VPN hanya sebagus kualitas dan jumlah server yang ada di bawah ikat pinggang. Psiphon Pro memperlihatkan kekuatan luar biasa alasannya mereka mempunyai jaringan global ribuan server dengan titik masuk yang bermacam-macam sehingga Anda tidak akan kehilangan koneksi sama sekali. Setelah terhubung, Anda sanggup berharap bahwa layanan ini akan berlanjut tanpa gangguan.

Tanpa pendaftaran - Sebagian besar aplikasi dan perangkat lunak VPN di luar sana mengharuskan Anda menciptakan akun untuk memakai layanan mereka. Itu mengganggu bagi kebanyakan orang dan mereka tidak ingin mengatakan detail langsung mereka. Tetapi dengan Psiphon Pro, Anda tidak perlu repot menciptakan akun hanya untuk memakai layanan mereka! Anda bahkan tidak perlu mendaftar untuk uji coba gratis alasannya aplikasi ini bebas dipakai selamanya!

Stats - Selain fitur menarik di atas, ia juga memperlihatkan statistik penggunaan dalam aplikasi. Ini berarti bahwa Anda bisa mendapatkan data yang akurat kapan pun Anda butuhkan ketika memakai aplikasi untuk menjelajahi situs. Dengan cara ini, Anda sanggup melihat sendiri seberapa efektif aplikasi tersebut sebenarnya.

Kustomisasi - Psiphon Pro juga memperlihatkan pengaturan proxy khusus untuk membuatnya menjadi milik Anda. Ini yakni salah satu fitur yang tidak banyak ditawarkan layanan VPN gratis lainnya.

Kecualikan aplikasi - Anda juga sanggup menentukan untuk mengecualikan aplikasi dari terowongan VPN bila diinginkan. Fitur ini memperlihatkan fleksibilitas untuk aplikasi apa yang sanggup memakai fitur VPN. Tetapi bila Anda tidak ingin aplikasi tertentu menggunakannya, maka Anda sanggup mengecualikannya. Sesederhana itu!

Dapat Dipercaya - Karena Psiphon Pro telah ada selama lebih dari satu dekade sekarang, Anda tidak perlu khawatir perihal data Anda bocor. Ini yakni open source, aplikasi peer-review yang dipercaya oleh banyak orang di seluruh dunia. Itu juga ditampilkan oleh situs ulasan VPN teratas di luar sana mengakibatkan ini lebih sanggup mendapatkan amanah daripada sebelumnya. Apa lagi yang Anda butuhkan?

Pilihan protokol yang lebih luas - Terakhir, aplikasi ini memperlihatkan pilihan protokol yang lebih luas daripada VPN yang hanya mungkin melalui jaringan Psiphon global mereka yang melampaui layanan biasa. Ini artinya Anda bisa mendapatkan susukan berkecepatan tinggi ke situs yang biasanya dibatasi semuanya gratis!

Jika Anda ingin meningkatkan aplikasi Psiphon Anda untuk mengakses lebih banyak fitur, maka unduh APK mod kecepatan tak terbatas Psiphon kini dan susukan situs favorit Anda!



Sumber https://androsmall.blogspot.com/