Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Bypass Frp (Factory Reset Protection) Samsung J2 Prime [Sm-G532g/Ds] Tanpa Pc

Cara Praktis Bypass FRP (Factory Reset Protection) Samsung J2 Prime [SM-G532G/DS] Tanpa PC - Artikel ini yakni tutorial perihal bagaimana cara melaksanakan Bypass FRP atau melewati verifikasi akun Google pada ponsel Samsung Galaxy J2 Prime dengan nomor seri SM-G532G / DS. tutorial ini kita lakukan eksklusif dari hp yang terkena efek dukungan FRP, jadi jangan melaksanakan proses flashing memakai PC lagi, jadi saya pikir itu lebih gampang dan teman-teman sanggup melakukannya di android J2 Prime meminta Sigin kembali memakai akun sebelumnya telah tertanam pada Samsung J2 Prime [SM-G532G/DS]

Sebelum melanjutkan, teman-teman perlu tahu perihal apa itu FRP. Tujuannya FRP adalah biar kemudian hari ketika teman-teman pingin melaksanakan reset pabrik pada sekelompok teman-teman smartphone sudah tahu bahwa smartphone akan mengatur ulang, FRP dilindungi atau tidak. Menemukan yang terbaik di google untuk mengetahui sebelum melanjutkan, biar tidak mengganggu nanti. Saat ini, hampir semua terbaru android dilindungi oleh sistem keamanan menyerupai ini.

Apasih FRP Itu?

FRP (Factory Reset Protection) yakni system keamanan google, yang bertujuan untuk mengamankan atau  melindungi smartphone dan data yang ada di smartphone anda, dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab kalau smartphone ini hilang atau diambil oleh orang lain. Sangat manis dan sangat baik system keamanan menyerupai ini, tapi tentu saja ada kelemahan juga. Kerugian alasannya Anda mempunyai Samsung Galaxy J2 Prime hari ini. Untuk keharusan smartphone android dan kebutuhan untuk me-reset kembali menyerupai gres lagi. Namun di balik itu Anda juga harus siap menghadapi risiko keamanan FRP ini.

Ada juga hambatan yang sering terjadi pada orang yang membeli smartphone android bekas. Karena akun terkadang android mantan pemilik masih tersimpan baik lupa atau bagaimana, jadi kita harus mengatur ulang dan menggantinya dengan kita. Nah, bagaimana kalau kita tidak tahu account sebelumnya? Jelas kita akan kerepotan alasannya ini dukungan keamanan FRP. Bagi teman-teman yang mempunyai FRP terjebak pada android Samsung Galaxy J2-G532G SM / DS, kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membukanya lagi, sehingga android Anda sanggup dipakai lagi.

Sebelum melaksanakan Bypass silahkan download dulu file aplikasi di bawah ini memakai telepon lain dan simpan di SDcard. Setelah itu, pindah SDcard ke smartphone yang terkunci FRP.

Download:
Bypass_FRP

Langkah - Langkah Bypass FRP Samsung J2 Prime [SM-G532G/DS] Tanpa PC:
  • Pertama Hidupkan Samsung J2 Prime dan lakukan pengaturan awal.
  • Pada dikala meminta perangkat untuk terhubung ke jaringan, kemudian menciptakan hostpot dari telepon lain yang akan terhubung. Jika ada wifi, silakan hubungkan ke wifi. Itu harus dilakukan.
  • Setelah Anda berhasil menghubungkan ke jaringan wifi yang ada, maka tahap selanjutnya dengan cepat silahkan tekan tombol Home 3x untuk mengaktifkan talkback. Pada tahap ini telepon akan berbicara sendiri.
  • Silahkan tekan tombol Back 2x untuk masuk untuk melihat wifi Anda yang sebelumnya connect.
  • Setelah berada di layar wifi, slide berikutnya dengan bentuk "L" dari atas ke bawah makhluk tujuan untuk membuka menu pengaturan.
  • Setelah pengaturan sajian muncul, klik pada pengaturan Text-to-speech. Kemudian Anda akan dibawa ke sajian pengaturan text-to-speech.
  • Ketika masuk ke sajian pengaturan text-to-speech, kemudian menonaktifkan talkback dengan menekan tombol home.
  • Langkah selanjutnya, klik tombol kembali (yang ada di Pojok Kiri) untuk masuk ke perangkat pengaturan sajian utama.
  • Setelah masuk ke sajian setting, kemudian pilih dan tekan Perangkat sajian Maintenance.
  • Setelah dibuka, kemudian ketuk atau klik pada sajian penyimpanan yang ada di bab bawah.
  • Setelah sajian open storage kemudian klik sajian Browse. Maka akan terlihat semua folder dimemori internal. Karena kita menyimpan bypass nya file dalam SDcard, maka kita harus menunjukkan untuk menginstal.
  • Klik My Files di sudut kiri maka akan tampak sajian penyimpanan eksternal. Cukup tekan SD card. Perhatikan gambar di bawah ini.
  • Cari Bypass_FRP aplikasi pengujian dan menginstal, kalau instalasi diblokir, kemudian hidupkan sumber yang tidak diketahui / mengizinkan instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal.
  • Setelah instalasi final kemudian buka Aplikasi Bypass_FRP dan klik Setup Pengaturan >> aggree >> >> Ok.
  • Membuka kembali file manager dan menginstal ulang aplikasi Bypass_FRP, jadi dua kali install dengan baik. Setelah menginstal final dan terbuka, tapi kali ini dengan setup yang berbeda. Yaitu pilih Setup dan Mengelola Pengaturan Profil >> Hapus >> aggree >> Pengaturan >> Ok.
  • Tunggu hingga proses setup final dan Anda akan keluar dari Bypass_FRP. Ini akan memunculkan jendela / popup Pengaturan Selesai. Kemudian pilih Tambah Akun, Berikutnya >> Masukan Akun Google Apa yang Baru, Berikutnya >> Masukkan Kata >> Terima Tunggu >> hingga proses login selesai dan Finish.
  • Langkah selanjutnya, silahkan tekan kembali untuk pergi ke homescreen smartphone Anda dan selesai.
Itulah Cara Praktis Bypass FRP (Factory Reset Protection) Samsung J2 Prime [SM-G532G/DS] Tanpa PC, Semoga tutorial ini bermanfaat dan mempunyai kegunaan bagi Anda. Semoga berhasil..!!

Sumber https://androsmall.blogspot.com/