Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Hp Android Cepet Panas Terbukti Ampuh Terbaru 2019


jika kau pengguna hp android niscaya kau tidak akan luput dengan problem hp android yang cepet panas bukan, nahh munkin untuk hp android itu cepet panas bahkan untuk semua hp android jika penggunaan yang salah dan terlalu memaksakan penggunaan.

Kamu niscaya tidak ingin melihat hp android mu cepat panas dan tetap abadi dipakai hingga bertahun tahun bukan? Maka dari itu kau tiba ketempat yang tepat, sesungguhnya untuk problem ini mempunyai banyak factor dan dari factor factor itu kau perlu meminimalisirkannya semoga kau sanggup memakai hp android lebih lama.

Tapi sesungguhnya yang perlu hanya mengistirahatkan hp android semoga tidak cepat panas bahkan bila terlalu over penggunaan sanggup saja hp android yang kau miliki sanggup meledak, dan kasus hp android meledak sudah berbagai terjadi dan salah satu alasan kenapa meledak tidak lain dan tidak bukan karna penggunaan yang terlalu over sehingga panas yang ditimbulkan hp android menciptakan mesin di dalam menjadi konslet apalagi dipakai sambil melaksanakan charging. Itu akan mengakibatkan banyak hal hal negative.

Maka dari itu saya akan membahas perihal Cara Mengatasi HP Android Cepet Panas Terbukti Ampuh Terbaru 2019 tapi sebelum itu kau perlu tau penyebab hp android mu cepat panas.

1 Sinyal

Sinyal merupakan factor yang sanggup menciptakan hp android kau sanggup panas, karna hp android akan terus berusaha mencari sinyal dan harus tetap aktif, jadi saran saya bila kau tidak terlalu dibutuhkan lebih baik memakai Mode Pesawat karna Mode pesawat juga sanggup memperlihatkan irit penggunaan bartrai.

Disaat hp android melaksanakan search sinyal maka hp android berusaha terus hingga mendapat sinyal, misalnya bila hp android kau taruh di kantong maka usang kelamaan kau akan mencicipi panas yang dihasilkan dari hp android mu.

Lain hal nya bila kau memakai mode pesawat, sebarapa lamapun hp android kau taruh maka akan terasa dingin. Kaprikornus lebih baik kau gunakan mode pesawat dari pada akan mengakibatkan hal yang tidak diinginkan dan saran saya hp android jangan di taruh ke kantong karna paparan radius sinyal akan sanggup menghambat produksi sperma bagi laki laki.

2 Penggunaan Data seluler

Nah munkin untuk ini kau sudah tau, penggunaan data seluler yang terus menerus akan mengakibatkan 2 kali lebih cepat hp android mu dalam keadaan panas, karna proses arus data akan mengakibatkan 2 kali lebih cepat hp android kau mengalami panas jadi jangan lupa untuk mematikan data seluler bila kau sudah jawaban menggunakannya.

3 Aplikasi

Ternyata aplikasi juga sanggup mengakibatkan hp android cepat panas kenapa? Karna RAM yang kau miliki akan cepat terpengaruhi oleh aplikasi yang kau gunakan jadi jangan terlalu membuka aplikasi lebih baik Close dan focus pada satu aplikasi saja. Dan jangan memaksakan aplikasi yang memang tidak cocok untuk versi android yang kau miliki karna itu akan memaksa system yang dimiliki hp androidmu lebih banyak berkerja.

4 Softcase

Untuk softcase sanggup juga mengakibatkan hp android cepat panas karna softcase akan menghalangi suhu yang dihasilkan hp android keluar dan akan mengakibatkan penimpunan suhu pada satu titik jadi bila kau sedang memakai hp android mu untuk bermain game lebih baik softcase di lepas saja, gunakan softcase bila kau dalam keadaan outdoor semoga bila hp kau jatuh sanggup meminimalisirkan kerusakan pada hp android.

Oke kini kau sudah tau akan penyebab hp android cepat panas maka dari itu kita mulai masuk ke topik utama yang dibahas yaitu cara mengatasinya.


1 Off Data Jika tidak diperlukan

Hal yang pertama yang perlu kau lakukan ialah mematikan data yang kau miliki bila tidak diharapkan karna data yang aktif akan menambah kinerja hp android yang kau miliki atau kau sanggup memakai mode pesawat saja.

2 Atur Waktu Penggunaan

Hal yang kedua dengan mengatur waktu penggunaan, karna penggunaan yang over akan mengakibatkan fatal bagi hp android mu jadi kau perlu hati hati, selalu berikan selang waktu untuk hp android mu beritirahat dari penggunaan tanpa henti.

3 Jangan Gunakan Di ketika Charging

Hal ketiga yaitu penggunaan di ketika charging, kau perlu ber hati hati bahkan disaat charging jangan dipakai karna akan mengakibatkan terjadi hal hal yang tidak diinginkan pola nya terjadi nya hp yang meledak, tetunya dong kau tidak ingin melihat hp android mu meledak. Karna sanggup saja kau akan kena dari ledakan tersebut.

4 Update System

Hal ke empat yang perlu kau lakukan ialah dengan selalu update system, bila ada notification update system saya saran kan untuk cepat melaksanakan update system, karna developers android akan selalu melaksanakan penutupan bug yang terjadi pada android.

5 jangan Over penggunaan

Hal kelima perlu kau hindari ialah dengan jangan over penggunaan, hal hasil umur hp android yang kau miliki akan makin pendek tentu saja kau tidak ingin cepat cepat membeli hp android karna memang kedaan ekonomi yang kau miliki.

6 Letakkan pada Tempat yang benar

Untuk peletakan saya saran kan di daerah hambar atau taruh saja di lantai karna lantai biasanya mempunyai suhu yang hambar dan sanggup mendinginkan mesin hp android, jangan menaruh hp di daerah panas atau kedap udara.

7 Gunakan Mode pesawat

Penggunaan mode pesawat sanggup memperlihatkan hp mu 5 kali lebih cepat hambar karna hp mu akan total istirahat dari activitas yang berat, jadi lebih baik untuk memakai mode pesawat

8 Close aplikasi yang tidak di gunakan

Jangan lupa untuk close aplikasi yang tidak di gunakan semoga aplikasi tidak mengakibatkan penggunaan batrei yang berlebihan atau lebih baik untuk activkan 1 aplikasi saja yang memang kau ingin jalankan.

9 Menggunakan aplikasi booster

Untuk cara terkhir kau sanggup memakai aplikasi booster sebagai pengatur internal hp android, biasanya fitur cooling selalu ada pada aplikasi booster, jadi kau sanggup memakai fitur tersebut untuk mendinginkan mesin dengan pertolongan aplikasi. Sebenarnya fitur Cooling memakai cara ibarat atas tapi bila kau males memakai cara diatas kau sanggup memakai aplikasi sebagai perantara.

Nah maka itu saja artikel Cara Mengatasi HP Android Cepet Panas Terbukti Ampuh Terbaru 2019 yang sanggup saya sugguhkan kepada anda, gampang mudahan artikel ini sanggup bermanfaat kepada anda.