Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Anime Genre Game, Yang Bersetting Di Dunia Fantasy Dan Terjebak Di Dunia Virtual Game

Oke pada hari ini aku akan memperlihatkan beberapa rekomendasi anime genre game, yang bersetting di dunia fantasy dan terjebak di dunia virtual game tentu nya toko utama nya zero to hero. genre anime aneka macam di tunggu oleh pecinta anime dapat di bilang pengganti anime genre overpower.

Oke pada hari ini aku akan memperlihatkan beberapa  5 Rekomendasi Anime Genre Game, Yang Bersetting Di Dunia Fantasy Dan Terjebak Di Dunia Virtual Game

buat anda yang suka dengan tokoh utama yango overpower dan genre yang bertemakan dunia game sebaik nya anda membaca artikel ini alasannya yaitu anime ini semua kalangan niscaya suka tentu nya dapat di bilang anime genre game yang aku rekomendasikan ini anime yang sudah aku tonton tentu nya di jamin anda tidak kecewa.

sepakat inilah beberapa Rekomendasi Anime Genre Game, Yang Bersetting Di Dunia Fantasy Dan Terjebak Di Dunia Virtual Game  yang wajib anda tonton.

1. Overlord
berdasarkan aku ini yaitu anime ber genre game dan terjebak di dunia virtual game. anime ini sendiri di angkat light novel anime tersebut tidak menyerupai anime yang lain anime ini menempatkan tokoh utama sebagai sosok jenazah hidup atau dapat di sebut undeadbone dengan kekuatan yang level nya sangat tinggi sekali.

tokoh utama nya sendiri seorang pemimpin guild yang terjebak di dalam dunia game alasannya yaitu menunggu masa terakhir ia bermain game alasannya yaitu game overlord akan di hapus dan asing yang ia tidak logout eksklusif pada pukul 00:00 dan terjebak di dunia virtual itu, tidak kalah jago nya ia mempunyai seorang battle maid yang dapat membunuh yang dapat membunuh dua ekor naga undead dengan hanya sekali serang.

2. Log Horizon
anime ini sendiri yang aku pikir menyerupai game dragonica atau dragonest di karenakan banya sekali class job di anime ini menyerupai class job di game dragonica atau dragonest. tokoh utama di dalam anime ini adalalah seorang analisis yang jago dalam menciptakan sebuah seni administrasi dalam pertarungan.

anime ini juga menciptakan dunia yang kondusif memakai permainan politik dan tentu nya anime ini juga berbeda dengan anime ber genre anime alasannya yaitu minim harem di sini anda dapat melihat berpengaruh nya tema MMO anda dapat melihat menyerupai raid dungeon pada episode terakhir nya untuk mencari jalan keluar kembali dunia asli.

3. Konosuba
dapat di bilang anime ini sangat lucu pada opening nya alasannya yaitu tokoh utama seorang NEET yang keluar rumah demi membeli game yang gres rilis. sepulang dari membeli game dia  mendengar bunyi siluet kendaraan besar tetapi di dikala ia ingin mendorong seorang gadis ia sudah meninggal duluan alasannya yaitu stress berat berat dan yang sangat lucu ialah sebenar nya bunyi siluet itu yaitu bunyi siluet traktor yang berjalan sangat lamban.

4. Danmachi 
mungkin bagi pecinta anime niscaya akan selalu mengingat tokoh pendukung nya yaitu HESTIA HESTIA DAN HESTIA anime ini dapat di bilang anime yang tokoh utama nya cukup curang alasannya yaitu kuatan sangat cepat sekali berkembang pesat tentu nya dan pilihan skill/buff nya alasannya yaitu seorang pendukung perempuan nya yaitu Hestia. anime ini sendiri selalu membahas wacana dungeon dan dungeon.

5. Quanzhi GaOshou
anime ini menceritakan Ye Xiu seorang pemain game Glory professional yang di pakasa resign dan menentukan bekerja di sebuah cafe internet/warnet dan pensiun dari dunia tapi alasannya yaitu alasan tertentu ia bermain kembali game glory alasannya yaitu di anggap game glory yaitu game yang sangat gampang dan juga pada dikala game glory merilis server gres yang kesepuluh ia memulai kembali bermain game glory.

 oke hingga sini saja 5 Rekomendasi Anime Genre Game, Yang Bersetting Di Dunia Fantasy Dan Terjebak Di Dunia Virtual Game yang dapat anda tonton.